.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


cinta yang sebenarnya ________________________________________________________________
Denger cerita seorang cewe yg lagi bingung setengah mati karena ngerasa dimaenin ama cowo...bikin gue ikut ngerenungin hal itu, malahan sampe dapet nightmare segala tadi malem...ketemu cowo itu...dan feeling gue kalo tuh orang gak bener banget terbukti dimimpi itu! ngomongin soal mimpi2 buruk yg selalu gue dapet beberapa terakhir ini emang ngejadiin pikiran tambah mumet...dari mulai mimpi banjir hebat karena tsunami, mimpi dikejar sama pembunuh trus hampir mati karena ditembak,dan semalam mimpi lewat sebuah gedung yang tiba2 meledak kena bom...sampe2 gue kelempar sekian ratus meter dan luka2 kena serpihannya...gosh!mudah2an sih bukan pertanda buruk yang suka gue dapet dari sebuah mimpi....
hmm...balik lagi soal cerita seorang cewe tadi, gue jadi sedikit flash back ke jaman2 dulu...jaman2 gue juga pernah ngalamin hampir setengah mati cinta banget amat seseorang dan pada akhirnya gue harus menerima kenyataan "dia bukan untuk gue"...i've got it two times in my life....
maybe if i should tell the truth...cowo2 seperti itu banyak memberi pelajaran...dalam hidup, terutama pelajaran untuk lebih mempercayai perbuatan seorang cowo dibanding cuma mempercayai omongannya...walau pada kenyataannya gue juga gak menjudge bahwa omongan cowo itu gak bisa dipercaya, tapi kalo gue harus berprinsip.."percayai omongan cowo saat itu dan semua itu benar saat ia membuktikannya saat itu juga, karena untuk saat berikutnya...semua itu belum tentu seperti saat sebelumnya"...apa itu salah....?
makanya dengan tegas gue menyuruh cewe tadi untuk mengambil sikap dan meninggalkan cowo itu, karena gue menilai apa yang telah dilakukan oleh cowo itu terhadap dia adalah cuma boong doang...because logically, he's not worthed for her!!
Untuk saat ini gue masih harus bersyukur memiliki seorang cowo yg keboongannya belum terungkap, hehe...so far gue percaya semua omongannya...karena apa yg dia selalu bilang ke gue, dia selalu buktikan juga dengan perbuatannya....mudah2an untuk selamanya...
Oiya jadi inget, pas jaman SMA dulu pernah ada yang bilang kalo gue termasuk cewe yg beruntung dalam kehidupan percintaan...hanya karena setiap gue suka sama seorang cowo, gue gak pernah bertepuk sebelah tangan...tapi ternyata hal itu bukan parameter utama penilaian keberuntungan kita dalam kehidupan percintaan...karena apa yg gue alamin, malahan cowo yang amat kita cintai banget2 dan akhirnya bisa kita miliki bakal membuat kita menggenggamnya terlalu erat...dan itu ngebuat kita lemah dan sakit....
sementara cowo yang tiba2 datang dalam kehidupan kita, dan akhirnya kita bisa belajar mencintai dia apa adanya...ngebuat kita membebaskan dia menjadi dirinya sendiri, dan itulah arti cinta yang sebenarnya.......

posted by bhotz at Friday, February 18, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan