.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


previOus mOment ________________________________________________________________
pa kabar yah anak2 ini, tau kapan bisa kumpul2 kayak gini lagi, yg jelas gue pengen deh haha hihi lagi...biar cuma ngumpul2 diBuah Batu, nongkrong di Omwan, keliling gasibu, atau maen badminton di Rancakasumba...yang penting bisa ketemuan , palingan cuma si poor aja yang masih bisa gue liat, itu pun sejak training aja...kalo gak dia stay di Padang...guys...gue harap kita bisa tetep keep in touch...buat yang pertengahan februari ini bakal sidang gue doain lancar semua, dan jangan lupa makan2nya...kalo bisa sih ngalahin record cafe payung/kalapa lagoon, hehehe....so buat gofir, seagate, wisnu and sherko...gue tunggu kabarnya....buat ogie en mami...cepet nyusul yah....love ya all !


posted by bhotz at Wednesday, February 09, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan