.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


brrrrr.............. ________________________________________________________________
Dear Blogg,
hmmm....pagi ini gue kebangun karena kedinginan yang amat sangat...ternyata selimut yang semalem gue pake udah jadi hak milik berdua…ditarik ama iphay yang juga ikut meringkuk didalamnya….hehehe, baru manyadari setelah gue mencium hawa pagi kota kembang…gue di Bandung sekarang!!
Kalo mau ditanya dalam rangka apa gue ke bandung skg, karena pertama emang pengen maen aja…dah lama banget gak kesana setelah berkutat dengan tuntutan hidup yang semakin keras (baca:cari kerja)…dan kebeneran momentnya pas…anak2 (bukan anak yang sebenernya) pada wisuda hari ini….jadi kLop kan kedatangan gue gak sia2…(kesannya gak mau rugi gituh)….hehehe...
Anyway, gue ngerasa ada yang kurang juga….mestinya ada aa disini…it’ll be very wonderful day to spend my time with him in this flower city…hehehe, soalnya emang kota ini memberi banyak sisi romantis kehidupan…sahhhh…gaya banget bahasa gue…
Iya sepanjang jalan gue dikereta menuju Bandung aja lintasannya membawa pikiran gue malah terbang ke seseorang yang berada di Jambi…apalagi setelah gue menapakkan kakinya di tanah yang lembab dan udara yang dingin kota ini…gOsh…I really like this city so much….
Seperti pagi ini, selain gue kebangun karena kedinginan…gue juga bangun karena ngerjain kerjaan lembur gue yang terpending gara2 gue malah holiday di Bandung sekarang, hehehe….tapi ya buktinya sambil kerja pun gue masih bias curhatt disini…
Hmmm….bener2 detik2 yang gak kan terlupakan…moment2 yang unforgettable….dan kebeningan suara aa yang nyanyi hampir 10 lagu sambil gitaran semalem di telpon menambah satu lagi moment yang gak kan pernah gue lupain........


Bhotz..

posted by bhotz at Saturday, March 26, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan