.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Fiuhhh............. ________________________________________________________________
weleh...udah seabad yah ni blogger gak gue jamah....hehe, malah sibuk ngisi blogger yg satunya, terlalu menjunjung cinta siy, sampe diri sendiri kadang gak lagi dipeduliin...yah..that's love...
gue malahan jadi lebih giat nulis di blogger yg punya berdua ama aa, tapi sebenernya gak masalah juga seh, gue sekarang adalah gue dan aa...hehehe (beratt banget kan omongannya)....
ngomongin soal aa, ssstttt...emang banyak banget orang bilang gue jadi berubah sejak ketemu, kenal, dan sampe jadian pula ma aa...padahal kita dah 5 tahun kagak pernah ketemu, bahkan cuma kirim2 kabar...tapi emang rencana Tuhan gak pernah bisa ditebak sih ya...mana tau dari sekian banyak pria yg pernah mampir ke kehidupan gue selama masa2 penantian (baca:jomblo menahun), yang gue pikir udah cukup gue terima secara perasaan...gue suka dengan segala macam kekurangannya....gue berusaha untuk nyoba bangun lagi...tapi tetep aja kalo ujung2nya masih "gak sregg" alias kagak yakeen....mau gimana lagi....dan beda ama pria yg tau2 nongol ini...dengan secara gak sengaja kita kontak lagi dan....tanpa babibu...gue langsung ngerasa kLop banget ama cowo yang punya panggilan idhuy ini...sempet ngerasa nyesel juga seh, kenapa telat kenal dia dengan baek...kenapa gue dulu kagak nyadar kalo dia adalah one of my secret admirers...kekekekekkkk....yang ada sebagai cowo yg suka cari perhatian...dia gue anggap sebagai musuh bebuyutan...baru deh sejak saat itu gue percaya banget istilah "tak kenal maka tak sayang"....hehehehe....soalnya setelah mendalami pribadinya sang pujangga yg romantis ini...gue baru ngerasa "dia gue bangett..."...typical cowo yang selama ini gue cari...all his attitude...[pasti dia gR kalo baca ini...]...tapi gak masalah kok, aa emang pantes banget dihargai...karena baru kali ini gue bener2 ngerasa dihargai...threat like a woman...itu ya ama aa....hehe, i Love you so much.....

posted by bhotz at Friday, March 25, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan