.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


My Wish Come TruE ________________________________________________________________
hehehe...akhirnya ada juga keinginan gue yg terwujud....hari senin kemaren gue akhirnya dapetin HP mitsubishi M350 yg gue pengenin...
Sebelumnya pas ada aa, gue sempet cari2 hari sabtunya di Ambasador...eh dari sekian banyak toko, cuma ada satu yg nyediain that kind type...maksudnya Mitsubishinya, tapi yg type M350nya gak ada...sementara adanya yg 750 dan 720, itupun segelnya udah dibuka...jadi gue curiga abis kalo itu gak baru alias second!
Yah kalopun baru, agak2 gak sreg juga sih ama bentuknya...flip gitu sih, takutnya kan gue gak bisa apik..tar sama2 aja...hehe....
Senennya gue langsung searching di Internet, cari e-shop yg jual HP...tapi tetep aja gak ada yg jual lagi...hmmm...kayaknya emang udah gak dikeluarin lagi di Indonesia...
tapi gue gak patah semangat [sahhh..], tetep seraching2...dan nemuin ada yg baru pasang iklan kalo dia mau jual M350, baru pake 4 bulan...tapi emang dia belinya di Singapur, jadi garansinya ya toko disana....
gue tertarik banget, udah gitu yg jual cewe minimal dia pasti gak jorok kalo punya barang, hehe...dan kok pas banget ada yg mau jual disaat gue lagi nyari susah banget....akhirnya gue langsung telpon tu cewe, dan kita make appointment hari itu juga....

kebeneran hari itu gue juga janjian ama shinta en dine, mereka pada mau belanja2...ya udah kita janjian di CL, dan gue sekalian janjian juga sama cewe itu...just call her Miss.P....

setelah ketemu, dan gue cek HPnya...gue langsung Ok dan sepakat buat beli...soalnya kondisinya emang masih mulus....akhirnya, gue punya HP baru setelah 2 tahun...biarpun second yg penting gue dapet M350...abisan udah merk-minded ama mitsubishi, hehehe...[kasiaan dey lo bhot...]




Jadi udah 2 hari niy gue pake HP berbentuk candy bar itu....tapi masa baru semalem gue menemukan sesuatu yg...hmmm...dibilang biasa juga gimana, gak biasa juga biasa, nah loh bingung kaaan...tapi udah banyak kok kejadian yg kayak gitu....coba tebak apa...hehehe....yah pokoknya begitu deh.....you should know what's in my mind....^_^

waduh...gue benerannya mau cerita banyak....tapi lagi2 masih belom bisa punya waktu banyak untuk blog ini, maklumlah..kerjaan yg menumpuk...hihi, sok sibuk....

thats all fur today....

posted by bhotz at Wednesday, June 29, 2005 >3 comments

3 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan