.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


gEt infectEd ________________________________________________________________
sejak hari minggu lalu perut gue sakit...akhirnya kan udah ke dokter...menurut diagnosa dokter, gue kena infeksi saluran pencernaan, infeksi usus...jadi gak heran sekalipun gue udah minum obat maag, tetep aja perutnya sakit...orang bukan sakit maag...anehnya kalo maag kan diisi perutnya biasanya langsung sembuh, tapi ini tiap abis makan malah makin perih....

akhirnya mesti minum obat selama 5 hari dan gak boleh makan yg keras2 dulu...kalo perlu bawa bubur ke kantor...
sehari sih gue bawa bubur, pagi..siang...malem makan bubur...besoknya cuma malem aja...besoknya gak lagi lagi makan bubur...abisan bosen....jadi gak napsu makan....

mungkin gara2 gue bandel kali yah..yang ada udah 5 hari perut gue tetep aja sakit...terutama tiap bangun tidur, dan habis makan....
makanya gue disarankan sama dokter yang laen untuk periksa darah+widal...[anyway gue sendiri gak tau widal tuh apa]...
jadi hari ini gue ke Lab untuk ambil darah....dan baru bisa diliat hasilnya nanti siang...
yah mudah2an siy gak ada masalah yg berat...abisan cape gue trus2an sakit perut kayak gini...dan ini udah bertahun2 ....

***************************************12:29****************************************

barusan gue terima sms dari mama, dar hasil Lab pemeriksaan darah + widal, katanya gue positif Thypus....
Thypus...kok bisa...??
padahal gue merasa masih kuat2 aja...cuma sakit perut yang gak sembuh2....
alhasil..gue disuruh bed rest dan makan bubur all the time....hiks hiks....
berarti ini ke-3 kalinya gue sakit thypus....yg pertama waktu TK dirawat 1 bulan di St. Carolus, trus waktu kelas 5 SD juga 1 bulan di St. Carolus....kalo sekarang...gak perlu di rumah sakit deh....bisa2 gue tambah menderita kalo harus stay at hospital....
yang ada gue diOmelin lagi sama mama, babeh, en aa...katanya kayak anak kecil....
disuruh makan bubur aja susah, padahal demi untuk sehat....
kata aa, pantesan aja mama babeh masih belom kasih surat ijin menikah...gayanya mau punya rumah tangga, tapi soal ngurus diri sendiri aja masih harus diingetin terus....hehe
yah gue emang salah...mesti introspeksi diri....
dasar gue emang intan..keras...gak heran...watak gue emang sedikit keras...:P

posted by bhotz at Friday, July 22, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan