.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


if Only I could turn back Time...... ________________________________________________________________

dear blog,

hari ini gue pulang lewat jalan alternatif laen….naek 68 lewat Tebet – Casablanca – Kampung Melayu – Kalimalang….

Yah kalo dipikir2 emang lebih jauh siy…udah gitu naeknya juga jadi 3 kali, sementara kalo lewat cawang cuma 2 kali dan gak jauh…tinggal lurus aja…

Tapi kan semua hal itu ada untung –ruginya, ada baik buruknya….emang kalo lewat cawang keliatannya deket…tinggal lurus aja…tapi macetnya itu yg minta ampun, udah gitu kalo naek bus pasti berdiri…untung2 gak ketemu pencopet di bus…

Sementara kalo lewat melayu, biar jauh…tapi gue bisa duduk di 68, gak kena macet…dan probabilitas ketemu pencopetnya lebih jarang….hehehe….

Ada hal baru juga yg gue temuin dengan lewat rute baru….

Yang membuat gue jadi inget masa2 SMA dulu…heee….ceritanya di daerah Tebet itu ada SMA 26, mungkin karena lagi musim liburan, mereka bikin acara…pokoknya waktu tadi pas lewat sekolahan itu rame banget deh…yg jelas ada panggung megah dengan a set of band….kayaknya ada PENSI gitu….

Gara-gara itu gue jadi kangen jaman SMA dulu…

Soalnya pas ngeliat rame2 di SMA 26 itu…jadi kabita mau nonton konser lagi…gimana rasanya nikmatin live music di outdoor…berhimpitan…berbagi peluh….seneng2…suka2…seru abis!

SMA 81 Jakarta sekolah gue…

Masa2 kejayaan yang gak pernah bisa dilupain….

Sejarahnya sih SMA 81 itu pecahannya Lab School…waktu itu kepala sekolahnya Pa Arief Rahman Hakim, gak tau gimana ceritanya pokoknya jadi ada Labschool Negeri dan namanya jadi SMA 81…en ternyata 81 itu sekolah unggulannya Jakarta Timur…[sahhh...unggul...kayak bibit aja....]

Heee…dan gue berhasil masuk sekolah yg terkenal paporit itu dan juga terdengar keborjuannya….

Pas pertama masuk…gue emang sempet down juga…ngerasa not belong to there…

Kayaknya emang sekolah itu isinya anak2 berada semua…waduh gimana nih…gue mesti temenan ama sapa yah…

Anyway…berteman itu ternyata kayak hukum alam juga kok….

Gue gak pernah ngerasa harus susah2 mencari temen yg sesuai…yg sepaham…sehati sejiwa…karena ternyata emang dari SD..SMP…dan bahkan saat gue mulai kuatir berada di lingkungan yg gak bisa gue masukin…gue bisa punya temen2 yg masuk dengan sendirinya ke dalam kehidupan gue….sehati ma gue…sejiwa…sepikiran….sampe2 mendeklarasikan nama The PinkyLadies….entah darimana asalnya…padahal waktu itu gak ada satu pun dari kita yg suka dengan warna Pink….heran deh…

the Pinkyladies are......

Ada Icha….

Haha..kenapa gue harus menyebutnya pertama…karena mungkin dia yg paling tua diantara kita…lagipula Icha ini temen SMP gue juga, jadi waktu itu dia yg ngajakin duduk bareng di kelas X F [khusus di 81, kelas 1 itu disebut kelas 10 atau dalam lambang romawinya X, kelas 2 itu kelas 11..dan seterusnya]…

Icha itu pecinta kucing…makanya suka gelendotan manja kayak kucing…girlie banget…punya prinsip2 yg kuat dalam hidupnya…tapi sering jadi miss kontra kalo lagi debat pendapat sama yg lainnya….tapi feelingnya kuat banget…kadang bisa baca orang gitu deh...sekarang dia dah jadi Icha sang sekretaris….

Dine….

Kenal deket dari kelas 1 juga….gara2 sekelompok pas mata pelajaran apa gitu deh….[lupa gue]….anaknya ceplas ceplos….gak heran pertama kali kenal langusng sok akrab nanya2 NEM SMP dan setelah mengetahui gue yg terbesar sekelas [kagak nyombong loo…] dia langsung menyuruh gue buat jadi ketua kelompok….damn!

suka sama cowo yg mukanya mirip binatang, aneh kan….tapi kayaknya sekarang dah gak lagi sih....kenapa yah…hehehe…

Anyway, gayanya yg ceplas ceplos itu tertuangkan juga setelah sekarang jadi ibu dosen di Kampus tercintanya…

Maria…dan Ike….

Kembar group sejak semasa SMP…2 kind of girl yg kocak tapi gak punya attitude J…gak pernah jaim sama sekali dalam hidupnya…hobi membawa sabun ke sekolah [guess fur what…]….selalu hopeless dalam pencarian cinta semasa SMA…gampang dibodohi dalam hal contek mencontek….kekekekekkk….

Maria ini si kecil kriwil yg kreatif abis…jago gambar…jago desain…pinter ngarang cerita lucu…ekspressif abis…pinter nyanyi pula…gue rasa dia emang entertaint sejati yg pernah gue kenal…sepertinya kalo dianalogikan, dia bagai perpaduan genetika dari Leonardo Da vinci dan Komeng….berjiwa seni tapi berbakat jadi pelawak…kayak kalo udah ada disamping dia, pipi gue keram2 karena kebanyakan ketawa....
baru2 ini dia lulus kuliah...akhirnya ri....hehehe...gak mau kerja kantoran...tapi lebih betah berlama2 bikin proyek seninya di studio mini teapotnya....

Ike!!
ike itu seorang anak perempuan yg berusaha jadi wanita, sebagai bontot dari limabersaudara yg wanita semua..dia selalu pengen keliatan “wanita”…walau kebanyakan gagalnya, tapi setidaknya dia pernah dapet predikat cewe tercantik di kelas…hehe…tapi cewe yg selalu mengatasnamakan logika ini ternyata merid duluan diantara kita dan berhasil merebut goblet of marriage…sekarang dah punya little baby yg lucu, namanya Rati...mungkin calon penerus Pinkyladies Junior....

Shinta…dan Dhita….

Mereka ini temen gerejanya Maria dan Ike…jadi otomatis gue ikutan kenal mereka….Eh ternyata nyambung banget kalo lagi gabung…Dhita ini cewe feminin yang kalo ngomong straight to the forward…paling terdepan pengalaman percintaannya…ngerti banget urusan pria…dan ngebuat gue jadi banyak belajar dari dia….

Sementara Shinta…berpostur pramugari tapi berjiwa preman pasar…selalu terdepan kalo dalam urusan gempur menggempur musuh…she’s sexy…little bit naughty…and…., hahaha….gak perlu dilanjutin deh....
anaknya rame banget, lot of stories and gossips....kalo gak ada dia pas kumpul2...kayaknya sepi deh...

Gue bener2 KAYA punya temen2 kayak mereka….cuma mereka yg selalu gue inget kalo mengenang masa2 SMA dulu….

Imagining Our days…

Selalu nyari bahan celaan…kalo gak temen ya guru….dijadiin lucu2an…dibahas jadi topik yg gak ada abis2nya untuk diketawain….bahkan di gambarin secara kartun....

Nyanyi2 setiap jam istirahat…segala lagu pepaya mangga pisang jambu dinyanyiin acapela…ancur banget deh….trus juga lagunya Nirvana yg The man who sole the world, dinyanyiin pake suara 1 dan 2...pernah direkam pula...
dan yang gak pernah ketinggalan...kita tuh ngefans banget ama gayanya Jacko yang bilang "I Love you yihiiiiiiii.........."

Kita juga punya diary bareng2…cerita sehari2…cela2an satu sama laen pake gambar2…domba perokok berat…lele berkumis…gilaa…gue jadi kangen banget…

Hobi hunting barang2 murah….sampe window shopping di Urip Sumoharjo!!!

Hal inilah yg akhirnya membuat gue nyaman sekolah di 81…sekalipun temen2 gue berada semua..tapi mereka gak pernah alergi ke pasar becek sekalipun….gak perlu hang Out di Plaza Senayan…cukup di satu rumah, delivery makanan, trus ngobrol ampe tepar2….

Hanya di 81…..

Ngerasain Trip Observasi di desa Jonggol yg tanpa listrik

Belajar dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore….

Bisa pake sepatu bebas warna warni…

Cuma upacara bendera sebulan 2 kali….

Bisa pake baju bebas hari Sabtu….

Ada studio band’nya…

Ada pentas seninya yg selalu tumpah ruah ribuan penonton….Protonema…Oppie…Naif…/Rif…

Hanya di 81....

Ada temen2 sejati kayak mereka...
yang gak pernah hilang disaat dunia telah berputar....

Kapan ya bisa kembali ke masa itu lagi….I really love you gals!!

If only I could turn back time….I would stay for that time……



^_^ Bhotz


posted by bhotz at Friday, July 08, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan