.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Just Stay @ hOmE ________________________________________________________________
...kemaren gue seharian dirumah aja...sakit perut gara2 hari pertama dapet, duh emang jadi cewe tuh ribet dey...selaen sakit perut...pinggang mau copot....kepala pusing banget, otot linu2...trus bawaannya pengen ngomel2...wah pokoknya semua serba gak enak tiap hari pertama dapet....kayaknya hormon ditubuh tuh diacak2 kali yah....yg lebih parah kalo gue sampe muntah2 segala...dan udah gak keitung deh kalo ujung2nya gue malah pingsan gara2 dapet..poor me!

tapi setiap gue ngeluh ma mama dan minta obat buat ngilangin semua rasa sakit itu dia pasti ngomong begini..."jangan dibiasain pake obat2an mulu, gak bagus...lagipula latihan sakit...itu belum seberapa kalo dibandingin ngelahirin.." Wakkkkssss!!! which means ngelahirin tuh lebih sakit dari ini yah...hiiii...takut....

iya sih...dari dulu kalo mama cerita soal ngelahirin, pasti gue juga langsung ngebayangin gimana rasa sakitnya...katanya bener2 antara hidup dan mati...that's why kenapa kita gak boleh kurang ajar sama ibu....
Kemaren juga pas ike cerita gimana rasanya ngelahirin...dia ampe bilang kalo cukup sekali aja karena sakit banget...mana dia mah caesar...mesti disuntik di tulang belakang....gue, ma shinta cuma plongo denger ike cerita, dan shinta spontan bilang gak mau ngelahirin, lah terus gimana punya anaknya?trus kalo gue.....gue....???

mmmmhhhh.......gue tetep pengen ngelahirin...gak tau deh sakitnya mau kayak apa....yg pasti gue pengen punya anak yg banyak, hehe...jadi inget dari kecil selalu ngebayangin punya anak minimal 7...soalnya dulu kayaknya seru aja liat film Full House, Step by Step, Growing Pains...yg keluarganya rame karena punya anak banyak....tapi sekarang mah cukup 2 atau 3 aja deh....hehe....cape kalee ngurusinnya...

belum kebayang siy kalo someday gue jadi ibu...boro2 ibu..jadi istri aja belum kebayang....
gimana coba, apa gue bisa yah bangun pagi2 banget....trus ngerjain pekerjaan rumah sebelum berangkat ke kantor...seperti yg mama lakuin setiap hari....
apalagi kan suami juga mesti disiapin segala sesuatunya....sementara keseharian gue aja masih cuek2 gini....hehehe....bisa gak yah....

yah mudah2an nanti juga seiring waktu gue bisa....^_^

posted by bhotz at Friday, July 01, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan