.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Me, Slippers, and High Heels ________________________________________________________________
beberapa waktu yang lalu ada seseorang yang bertanya sama gue, apa gue masih seneng pake sandal jepit...dan masih suka dengan warna kuning....
gue siy jawab apa adanya, kalo soal sandal jepit kayaknya emang udah jadi bagian hidup gue deh...tapi kalo soal warna kuning..hmmmm gue baru inget kalo dulu gue cinta banget sama warna itu....everythin's about yellow! dan kayaknya semua temen2 gue dah gampang aja kalo mau ngasih2 kado untuk gue...apa aja gue demen yang warnanya kuning, kecuali yang di toilet yah...hehehe...
sampe2 semua warna barang pernak pernik gue tuh serba kuning...cat tembok kamar yang di bandung, gordyn, seprei, sarung bantal guling, meja, tong sampah, tempat tissue, jam weker, jam dinding....karpet...and others semua kuning!
tapi gak ngerti kenapa sekarang gue jadi gak maniak gitu ama warna yang satu itu...bahkan gue berubah total dari suka warna kuning jadi suka banget ama pink!
sekalipun gue gak semaniak waktu suka ama kuning...tapi setidaknya sekarang mata gue lebih tertuju ama anykind of stuff yang warnanya pink...dan gak pernah lagi ngumpulin yang kuning2...heran....

katanya warna kesukaan itu berpengaruh juga dalam karakter seseorang...
dan katanya kalo suka pink itu orangnya kalem...girlie...sweety..beaty...crunchy..hehehe...gak lah, tapi yang jelas kayaknya pink itu identik dengan cewe manis nan lucu...
tapi kok gue gak merasa seperti itu yah....hiks hiks...
abisan...kemaren pas mau kondangan dan berniat tampil cantik aja kok gue ngerasa gak bisa yah...ceritanya siy udah pake baju feminin...trus pake rok...bawa tas mungil cantik...dan besepatu cantik pula....tapi gue ngerasa tersiksa banget...bayangin aja kaki gue jari kelingkingnya jadi pada lecet, padahal baru jalan beberapa langkah...kenapa yah susah banget berdandan wanita....

Yah tapi untungnya pas kondangan malemnya, kayaknya kaki gue udah agak2 terkordinir...jadi pas gue pake lagi sepatu itu, kakinya gak sakit lagi....hehe...senangnya....akhirnya bisa juga feel so girlie malem itu....padahal sebelumnya rahma sempet nawarin minjemin sepatu high heels warna pink...dan gue lebih milih gak make daripada lebih tersiksa....sepatu gue yang gak terlalu tinggi aja dah gak nyaman, apalagi high heels....gak sekarang deh....

Kalau boleh memilih...anywhere i go...kayaknya gue lebih milih sandal jepit aja deh...more comfortable....feel like flying....anti slip lagi...apalagi cocok banget kalo lagi musim ujan gini....hehehe



ini gue loh dengan segala perjuangan....^_^

posted by bhotz at Wednesday, July 20, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan