.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Rain drops! ________________________________________________________________
rain drops keep fallin' on my head....
wakksss Jakarta diguyur ujan deresss banget semalem...ujannya emang udah dari siang siy, jadi gak heran malem pas gue pulang kantor yg ada jalanan muacet total dan banjir dimana2....

kemaren sekitar jam 7 gue keluar dari kantor dan nunggu bus di lampu merah pancoran...ternyata parah banget..busnya penuh semua, ampe orang keluar2 segala dipintu...
akhirnya gue memutuskan untuk cari taxi..tapi sama aja...gak ada taxi yg kosong...dan gue bingung gimana cara pulangnya....

akhirnya gue memilih untuk jalan ke deket geLael..ceritanya mau naek 68 yg arah pasar minggu, nanti kan dia muter di Cawang bawah, jadi gue bisa lanjutin naek M19 or 29 yg muter di Cililitan...
Alhamdulillah gue dapet duduk di sebelah pak sopir paling depan, itu juga dah tinggal satu2nya...
sampe Cawang sih lumayan gak macet...dan gue turun pas dikolong jembatannya...nungguin 29 atau 19...

tapi kok ditunggu2 gak dateng juga...gue dah mulai curiga, kayaknya mampet dihalim deh...soalnya gak ada satu pun mikrolet yg lewat dari arah halim...daripada jalan ke arah cililitan, akhirnya gue pelan2 jalan aja ke arah halim.....
hosh..hosh....capeee juga ternyata yah...jauh bettt gue jalan....mana celana basah semua....

sampe di Halim bener banget dugaan gue, disana mobil dan orang dah tumpa ruah gak karuan...klakson mobil/motor tat tet tot karena gak ada yg mau ngalah...dan gue lagi2 harus menunggu cukup lama buat dapet mikrolet....
akhirnya gue naek M19 karena 29 ditunggu gak ada juga...ambil posisi dibangku 4' paling pojok deket kaca belakang...stel Mp3, trus mejamin mata dan berusaha tidur....
akhirnya gue sampe rumah sekitar jam 11...kalo dipikir2 udah nyampe Bandung tuh perjalanan selama itu [4 jam Pancoran-Pondok Kelapa]...hehe...
dan dirumah kosong...babeh emang bilang mau lembur...dan Dina juga masih dikantor terakhir nelpon...sementara Mama lagi asik jalan2 ke Bandung dari Kamis kemaren...Home alone dey!

gue masak air anget sepanci gede buat mandi [maklum belom punya heater tenaga surya...kekekekkk]
abis mandi...gue makan indomie rebus....trus nonton Indonesian Idol\The Apprentice\Listed "The most tragedic deaths in Music", bolak balik channel aja...senangnya....Feels like heavens.....[padahal gak tau juga gimana rasanya surga...]

Jakarta..Jakarta...
ujan gak' ujan tetep aja macet....maklum lah...yg punya mobil dah kebanyakan siy...apalagi motor, sekarang kredit motor gampang banget....gak heran jumlah penggunanya semakin banyak....
padahal beberapa orang udah mengikuti komunitas ke kantor bersepeda...salah satunya temennya aa, Sunu...yang selalu naek sepeda kalo ke kantor....
hehe...tapi kalo gue join da club...apa jadinya betis gue yah...pondok-kelapa -- Pancoran....
yah setidaknya gue masih setia ngangkot....gak menuh2in kendaraan dijalan...sekalipun banyak resiko gak amannya...tapi kayaknya emang dah template'nya Jakarta begitu deh....
so enjoy aja! ^_^

posted by bhotz at Saturday, July 16, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan