.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Kinasih, The belated story ________________________________________________________________

Haa…gue lupa cerita kalo around a week ago…gue ada gathering lagi ma siemens….

Tempat yang dipilih untuk gathering kali ini adalah wisma kinasih sukabumi....

Berhubung gathering kali ini lingkupnya lebih gede, katanya hadiahnya juga gede2...jadi bakal nyesel kalo sampe gak ikut...padahal jujur aja gue agak males ikut, soalnya kan kebeneran aa lagi di Jakarta waktu itu ...trus masa harus gue tinggalin....tapi akhirnya gue tetep ikut dengan pertimbangan kalo sepulang dari gathering masih bisa ketemu ama aa....

di poster2 yang ditempel dikantor di umumin bagi 300 orang yang dateng paling pagi antara jam 6:15 sampe 6:25 bakal dapet early bird prizes....dan gosip2nya uang gituh...hahaha...ijo dah matanya kalo denger yg namanya duit, kekekekekkk....

Gue berangkat dari rumah jam 5:30, kayaknya rekor tuh berangkat ke kantor paling pagi...biasanya jam 7 atau 7:30...iyalah kalo gue berangkat jam 7 pasti dah ditinggal bus, orang perjanjiannya jam 6:30 ditinggal....

Tapi gue sempet balik lagi ke rumah gara2 cincin gue ketinggalan....soalnya kalo mandi suka gue lepas gitu, dan aa nyuruh gue untuk balik karena takut kelupaan tar malah ilang kebawa aer atau apalah.....yah pupus deh dapet early bird prizes, hehehe....

Ternyata sampe di pancoran cepet banget [maklum jam segitu orang2 masih baru pada bangun kali yah...], gue nyampe jam 6 dan baru segelintir orang yang dateng [yang katanya ada sekitar 600 orang yang bakal ikut]...dan absolutely gue dapet hadiah lah....tapi gak seperti yang dibayangin...hadiahnya cuma merchandise siemens aja, ada boneka mobil, tas boneka anak2, CD case, pin.....dan akhirnya gue memilih untuk ngambil tas boneka aja...lumayan buat sepupu gue yg masih kecil....

Akhirnya tepat jam 6:30 ada 6 bus yang berangkat ke Sukabumi, waktu itu gue naek bus no. 4 yang ternyata isinya cowo semua....there’s only 3 women diantara 40 orangan pria2..wah kayaknya salah tempat niy....whatever deh yang penting kan nyampe....

Perjalanan ke sana sekitar 2,5 jam....dan selama perjalanan itu kita di entertaint ama orang2 dari EO Belalang Communication, ada games2 gituh....lumayan seru dan lucu siy....tapi sayang gak ada hadiahnya [kok gue ngarep hadiah mulu...hehehe]

Udah gitu kita cuma dikasih sarapan snack chiki2an...dan permen....duh padahal kan gue laper belom sarapan....kirain dapet lontong, lemper, risoles atau apa kek yg bisa ganjel perut....lucunya lagi...masa kagak dapet minum jugaaa....huuu....yang laen pada protes deh.....apa kurang persiapan yah panitianya....


Akhirnya kita sampe....letak wisma kinasih ini sekitar 8 km dari perempatan ciawi-bogor yang ke arah sukabumi....disana dah banyak banget spanduk2 bertuliskan Siemens...wow...nice place kayaknya niy....areanya luas banget....all about green....entah berapa hektar, tapi katanya ada area berkudanya segala.....so lets get in.....

Senangnya, akhirnya agenda pertamanya adalah sarapan....hahaha....ini yang gue tunggu2, makan!....biar baru kue2 basah...lumayanlah...tapi tolong ya.....ternyata karena kita dikumpulin di area rumput yg lapang banget, dan matahari pagi itu teriknya minta ampun...kerasa deh panas dan silaunya...baru kerasa setelah hampir sekian bulan selalu berada di ruangan ber-AC terus.....duh tersiksa banget....mana alis gue tuh kan tipis jadi kagak bisa ngelindungin mata gue dari kesilauan.....eh tapi tunggu dulu....gue kan bawa kaca mata item....jadi masalah terselesaikan deh....hehehehe.....


Abis makan, agenda ke duanya adalah penentuan kelompok...jadi sebelum berangkat ke kinasih ini, kita dibagiin kaos...ada 3 warna, merah-cokelat, ijo-item, dan biru-kuning...[tanpa gue ketahui maksud dari pilihan warna2 itu]....dan masing2 warna itu ada nomornya dari 1 sampai 10....gue sendiri milih warna ijo-item....dengan nomor 4.....

Kenapa gue pilih itu...soalnya warna coklat-merahnya udah kayak baju olahraga SD gue dulu....dan kayaknya bukan gue banget warnanya.....sementara kalo biru-kuning....tau sendiri gue dah gak lagi suka warna itu....gak tau deh...yang jelas diantara ke-3 warna itu gue lebih interest dengan perpaduan warna ijo-item, selaen itu gue berpikir...kalo trade warna siemens kan juga ijo...sesuailah theme’nya...sekalipun dengan jenis ijo yg berbeda, hehehehe....

Trus kok nomor 4.....gue gak pernah memilih nomor 4 sebagai favorit gue....gue suka 7 atau 9....tapi berhubung ukuran yang M cuma ada nomor 4...ya sudah....mau gak mau gue ambil juga deh kaos bernomor 4.....

Nah pembagian kelompoknya ini berdasarkan warna baju dan nomornya....oia FYI, kita juga bergabung ama orang2 Siemens Bandung.....jadi saat kita udah disatuin kelompoknya, kita bener2 gak kenal satu sama laen karena udah beda divisi...tapi good idea, soalnya kita jadi bisa kenal orang baru...yg selama ini satu kantor tapi gak saling tau....dan kita ditantang untuk membuat team yg paling solid nantinya.....


Ijo 4 nama team gue....kita baris berbaris dah kayak mau upacara aja....saat itu udah mulai masuk agenda yg ke-3....sambutan dari petinggi2 Siemens....siapa ya namanya...kalo gak salah Mr. Markus....dia cas cis cus pake bahasa inggris....gue lupa apa aja yg diomongin, kayaknya intinya “have fun lah....” [hehehehe...itu kayaknya ucapan terakhir aja yg gue inget]

After that....ada ice breaker ! apaan tuh.....pemecah es.....?

Seorang bapak2 naek ke atas podium, namanya Pak Tung....dan dia mulai berbicara lantang untuk menyemangati kita semua yg dah mulai gelisah karena kepanasan.....

Katanya sinar matahari pagi ini paling baik buat kesehatan...lalu dia juga ngajarin kita jurus2 untuk penghilang stress setelah selama ini kerja keras....dengan tereak2....dengan loncat2....ada yg namanya jurus mengguncang bumi....haha...kocak....mungin keliatannya aneh...ngapain siy kita ngelakuin itu....tapi ternyata emang dia bener juga loh...udah lama kita gak bebas teriak....gak bebas loncat2....soalnya selama ini kita kan cuma duduk didepan komputer masing2...serius ngerjain kerjaan yg gak ada abisnya....tanpa bisa berteriak....”Oyyy.!!!" yeah.....jurus2 itu lebih menenangkan juga ternyata....

Setelah itu masing2 kelompok berpisah untuk ngikutin games2 yg dah disiapin ama Belalang EO....sebelumnya kita harus buat yell2 dulu untuk kelompok kita....karena masih pada baru kenal, jadi orang2nya masih diem2an gitu deh...gue kasih ide untuk yell2....
”Pat pat gulipat....ijo empat paling hebat.....Pat pat gulipat, ijo empat memang mantap...” hahaha.....katro banget yah....tapi dipake juga tuh....ya daripada kagak ada yg punya ide laen.....

Games yang pertama namanya “everybody’s up and down”....jadi pertama kita berpasang2an 2 orang untuk bisa duduk dan berdiri bersamaan tanpa ada yg tertinggal dari partner kita....untuk 2 orang sih mudah, tapi selanjutnya kita ber-4....lalu ber-6....ber-8....dan sampai akhirnya seluruh team....wahhh..susah juga yah ternyata.....perlu tips and trik dalam permainan itu....dan yg pasti team building....kekompakan...and also komunikasi....

Gitu juga dengan permainan2 selanjutnya....seru lah.....dan lumayan menghibur....sekalipun semakin siang gue semakin kepanasan dan resah gelisah....iyalah...abisan aa katanya mau jemput tapi belum jelas gitu....

Akhirnya setelah games2 itu kita makan siang, sambil ada live music....Mc-nya dari wong pitoe....ada yg namanya Nduy [kayak aa namanya...heee]....

Sambil makan siang....ada pengumuman siapa2 aja yg dapet door prizes....and I’m the lucky one....yihiii....lumayan gue dapet Voucher Carrefour 200.000....ada yg dapet barang2 elektronik....ada juga yg gak beruntung....tapi katanya hadiah2 yg sekarang gak seheboh yg tahun2 sebelumnya.....kenapa yah.....

Setelah itu ada acara bebas....ada yg nyobain Flying Fox....ada juga yang jalan di atas tali nyebrangin jurang....tapi gue gak ikutan...karena sekitar jam 2 lewat, gue udah cabut duluan...karena aa dah ngejemput....

Yah thanks to for siemens deh.....sering2 aja bikin acara2 kayak gini.....



posted by bhotz at Monday, August 29, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan