.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Mak Comblang ________________________________________________________________
kemaren gue dapet telpon dari nomor gak dikenal gituh...namanya Adi...terus gue tanya Adi mana...Adi temannya Dani...dan lagi2 gue bertanya, Dani mana yah...[berhubung gue punya temen yang namanya Dani banyak, dan ade gue juga bernama Dani...]
pas dia bilang Dani yang kerja di PU...ohhh......Iphay....gue kenalnya Iphay, gak pernah panggil dia dengan nama Dani....
trus cowo ini bilang dia mau ngucapin makasih sama gue....
"Makasih...".....makasih untuk apa...perasaan gue baru juga kenalan saat itu dan gak pernah ngerasa membantu dia....

ternyata dia ngucapin makasih karena udah di kenalin ke Flo...soalnya setelah kenal Flo...ketemu, dan jalan...kayaknya si Adi ini ngerasa cocok gitu deh....dan mulai mengadakan serangan gerilya, hehehe.....

Ooooo...jadi makasih karena dah jadi mak comblang yah.....

Lucu deh kalo mau dirunut kenapa gue bisa ngenalin Adi dan Flo ini....
Flo itu ade kelas gue di Kuliah...kenalnya waktu gabung jadi reporter kampus di W-TV...ternyata dia angkatan 99 anak SMA 8...kuliahnya dobel di ITB dan di STT....[saluuutt]...
cuma di STT anak 2000....karena anak Jakarta juga, eh dia kenal2 juga ama temen2 SMP gue yang masuk 8...yang lebih kagetnya lagi, ternyata rumahnya tetanggaan ama pacar gue waktu itu [sekarang dah mantan...]...hehehe....ya udah deh, ngobrol sana sini jadi nyambung...anaknya seru....

pas gue dah lulus gue dah jarang kontak ma tu anak....tau2 malah ketemu pas gue lagi jalan2 di FO heritage bandung, trus dari situ sms2an...hehe, taunya tu anak lagi menjomblo dan minta cariin cowo ama gue....[emangnya gue biro perjodohan yak...]
gue bilang siy...okay gampang...temen gue banyak kok cowo....tar gue kenal2in deh....

sementara Iphay ini temen kecil gue...tetanggaan...gue lupa dia kenalan ama Adi gimana, yang jelas si Adi ini minta kenalin ke cewe2 juga ama Iphay....
trus gue ma Iphay sepakat buat ngenalin Adi dan Flo yang notabene'nya minta cariin pacar....trus kebeneran mereka seiman pula...
ya udah deh...gue kasih nomor Hp Flo ke Iphay dengan seijin Flo...biar Iphay kasih ke Adi dan Adi yang mulai kenalan....

setelah itu gue gak tau lagi deh cerita2nya....
cuma waktu itu Flo sempet nanya ama gue...kalo Adi itu gimana orangnya...physically and characterically [apaan sehh....heee]...dan gue gak bisa jelasin....soalnya kan ketemu aja belum pernah, apalagi kenal sifat2nya....
gitu juga iphay...dia di tanya ama Adi...kalo Flo ini gimana....si Iphay juga kagak tau karena belum pernah ketemu ama Flo, dan gak kenal pula....hahahaha....seru deh.....

Yah gimana pun awalnya...mudah2an siy akhirnya baik buat semua....

posted by bhotz at Friday, August 12, 2005 >2 comments

2 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan