.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


...my sickness.... ________________________________________________________________
hari ini hari ke-3 gue masuk kerja lagi...
setelah kurang lebih 10 hari gue bed rest di rumah gara2 typus....akhirnya lama2 gue bosen sendiri dan dengan niat dari dalam hati yang paling dalam...gue kuat2in buat bisa kerja lagi..[saaahhhh gaya beettt...!!]

sebenernya gue dapet surat istirahat cuma sampe senin kemaren...tapi karena obatnya abis dan kondisi gue masih turun naek, akhirnya gue ke dokter lagi buat checkUp lagi....dan kata dokternya gue belom sembuh...malah dibilangnya gue gak normal kalo seminggu masih aja turun naek demamnya....akhirnya gue di consulkan buat ke spesialis penyakit dalam gitu....ya udah malem itu juga gue ke RS Yadika buat periksa lagi, dianter mama babeh...dan aa [hehe...akhirnya aa bela2in dateng ke Jakarta karena gue merengek2 muluw minta ditemenin selama sakit...]

setelah diperiksa gitu...ya kesimpulannya gue perlu tambahan bedrest lagi, jadi dokter ngasih 3 hari lagi surat istirahat....gue baru boleh beraktifitas normal lagi hari Jumatnya....
tapi pas hari selasa itu gue bener2 nurut ama suruhan dokter....gak pernah bangun dari tempat tidur....kecuali mau ke toilet aja....karena gue gak mau tambah lama sakitnya, gue sadar sih emang pas seminggu sebelumnya gue bandel...disuruh tiduran terus dan gak boleh jalan kecuali ke toilet, tapi gue masih sempet2nya duduk seharian di depan komputer...eits bukan kerajinan bikin kerjaan kantor, tapi gue malah belajar bikin flash gitu....hehe....
ya jadinya gue susah sembuhnya....
ya udah karena selasa malem gue dah ngerasa enakan...akhirnya rabu gue coba buat masuk aja...emang siy kerasa banget masih lemes...kaki aja gemeteran dibawa untuk jalan...tapi ya gue pikir kalo di manjain terus ya sakitnya terus2an....kapan sembuhnya.....
seharian itu gue alhamdulillah lancar2 aja....mulut gue yang tadinya pait gak bisa masuk makanan apapun udah mulai bisa ngerasa makanan....dan badan gue juga gak ngerasa demam lagi....

tapi malemnya emang gue demam lagi....gak ngerti deh typus tuh gimana penyembuhannya, padahal obat terus2an diminum....paginya enakan lagi....gitu aja terus sampe sekarang....

dan hari ini gue ngerasa drop lagi, perut gue lagi2 sakit...perih...dan yang ada gue dah buang air berapa kali sehari ini....sedikit2 tapi sering....heran gue ama penyakit perut gue yang dah berabad2 lamanya ini.....

yang jelas gue gak mau sakit lagi....
gue mesti sembuh....

posted by bhotz at Friday, August 05, 2005 >2 comments

2 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan