.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Cokelat ________________________________________________________________
Warna....atau group band....

Haha...ini biji yang di olah jadi makanan yang digilain orang2 termasuk gue akhir2 ini....

Jujur aja seminggu ini hampir tiap hari gue makan cokelat terus...sampe2 pulang kantor selalu nyempetin mampir di mini market deket rumah untuk beli dan nyetock cokelat di kulkas....

Gue nyadar kenapa jadi begini...semua gara2 pameran cokelat di Semanggi Expo Tgl 25 sampe 27 agustus kemaren....

Ceritanya gue kesana pas hari ke-2nya...pulang kantor sengaja nyempet2in mampir ke sana, kan katanya tutupnya jam 7 malem...pas sampe disana baru jam 6:30 tuh...gue ngerasa cukuplah waktu setengah jam buat icip2 cokelat yg katanya gratisan itu....

Eh ternyata buanyak banget orang2 yg berdiri di pintu masuknya, karena ternyata mereka gak bisa masuk...ada satpamnya gituh yg jagain, dengan alasan udah mau ditutup dan panitia gak mau repot ngeluarin pengunjung nantinya saat jam 7 teng!

Resek banget kan....gue dah jauh2 dan sengaja ngebut biar nyampe sebelum jam 7 tapi masa gak boleh masuk...gak fair banget, harusnya mereka bilang dong di media informasi iklannya, kalo last ordernya jam 6 gituh....jadi biar gak ngecewain orang banyak....payah dey EOnya....

Akhirnya gue ama dine cabut aja ke Plangi....karena kita laper banget...cari2 tempat makan, eh ada resto baru gitu disana...loco moco namanya...ya udah kita cobain deh, karena performancenya unik banget....hawaian resto gitu deh...

Biasa deh dengan nama menu yg aneh2...ujung2nya gue cuma pesen nasi hainan....ada cerita juga soal nasi jenis ini....dulu pertama kali makan nasi hainan tuh di traktir sama om gue di The Duck King, dan rasanya enak banget....makanya gue jadi demen banget...sejak itu, kalo ketemu menu nasi hainan di resto2 lain, pasti gue pesen....tapi gara2 suatu saat gue pernah makan nasi hainan di Tamani dan salah nuangin bumbu....gue jadi agak2 trauma karena rasanya jadi aneh banget....dari situ gue seneng studi banding nasi2 hainan yg laen....git juga ama loco moco....dan setelah dirasain....duhh....biasa aja ternyata, masih enakan nasi goreng mentega bikinan gue deh...oia lucunya lagi dine pesen menu loco moco bibipbap....dari gambarnya sih fresh gitu karena katanya full of vegetables....tapi setelah dihidangkan...Oow...kalo kata orang2 mah itu namanya gado-gado kali yah....sayur kangkung, toge, labu, kacang panjang....hahahaha.....kesimpulannya....not recommended banget deh!

Balik lagi ke cokelat, besokan harinya gue berniat kepameran lagi...ternyata hari sabtu lebih parah ya antrinya...jelaslah orang2 pada liburnya sabtu...numpuk semua deh....!

HTMnya 20 ribu untuk umum....walaupun gue sempet berniat ngasih liat KTP gue yg statusnya masih mahasiswa, karena bisa diskon cuma bayar 5ribu aja....tapi gue berpikir buat apalah...masa 20ribu aja gak mau ngeluarin, toh nanti didalem kita bisa makan cokelat sepuasnya-begitu pikir gue-

Akhirnya kita masuk ke arena pameran cokelat yg udah penuh dengan banyak orang yg desak2an....hal pertama yg paling eye catching disana itu adalah air mancur cokelat yg di antriin orang2....kita boleh ambil biskuit dan celupin kesana....atau langsung guyurin tumpahan air mancurnya ke biskuit....gue juga nyobain dengan semangatnya....tapi dasar gue sial apa malah beruntung saat itu...tiba2 air mancurnya muncrat ke arah baju gue....yg ada tangan gue..baju...ampe tas gue belepotan cokelat yg kentel banget, sampe2 gak bisa dibersihin....kasian deh gue...terlalu napsu kali yah....:P

Abis itu gue keliling2 ama anak2...berharap dapet icip2 semua jenis cokelat yg dipamerin...tapi saking bejibunnya orang....kayaknya cokela2 itu udah lenyap pas hari pertama atau kedua deh....karena udah gak ada sample2 cokelat lagi....langsung deh kita semua gerutu abis2an karena ngerasa rugi dateng ke pameran cokelat yg katanya bisa makan sepuasnya dengan bayar 20 ribu...tapi malah gak ada yg didapet sama sekali....tau gitu kan mending 20ribunya dibeliin toblerone ajah....[perhitungan,hehehe]

Sampe akhirnya karena kita semua kagak mau rugi...disana kan ada istana yg terbuat dari cokelat...trus ceritanya istana itu gak boleh diambilin cokelatnya, sampe ditulisin “TIDAK UNTUK DIMAKAN” dan dijagain ama beberapa orang panitia....tapi dasar kita bandel...kita tetep aja cari kelengahan penjaga2 istana itu...trus kita cupil2in deh cokelat2nya...hahaha....lumayan banyak banget dapet cokelatnya, termasuk yg putih juga...hmmmm...delicious.....

Setelah mabok cokelat...akhirnya kita ngerasa dehidrasi dan muak juga makanin cokelat mulu....kita cari minum sambil keluar dari arena pameran....

Tapi jujur aja gue masih belom puas ama pameran itu....karena kayaknya gak sesuai dengan yg digembar-gemborkan deh....gue gak puas pokoknya....

Nah...dari situlah gue terpikir untuk balas dendam....berpikir untuk beli macem2 cokelat dan makan sepuasnya....dan itulah yg gue lakukan selama seminggu ini....yg ada gue mulai jadi addict ama yg namanya cokelat...padahal dulu kagak begini....

Bukan bhotant kalo ujung2nya jadi makin gendut karena kebanyakan ngemil...apalagi cokelat...timbunan lemak semua tuh....

Hehe...emang gue ngerasa banget berat badan gue dah mulai naek neh...gak heran beberapa orang bilang emang gue sekarang tambah ndut...

Tadi aja pas ketemu Rian hal pertama yg dia bilang adalah....”Kok lo sekarang gendutan...”

Waduh mulai resah gelisah...gundah gulana niy kalo orang2 dah ngomong gituh....mana sepupu aa yg kecil juga tadi ngomong gini...”Mba Intan diliat2 kok mirip sama Tina Toon yah.....”

Waks...mati gue....masa iya gue segendut Tina Toon....si bolo-bolo itu....huaaaaa............

Diet....! gue harus mulai diet!

Tapi lagi2 gue berpikir soal kesehatan gue...kemaren gue aja menderita banget pas sakit...dan emang gue itu sensitip banget perutnya, gak boleh kosong sebentar aja...karena ujung2nya pasti maag....kalo diisi yg pedes2...ntar pasti diare...niy perut elit banget dah...maunya makanan yg higienis banget...gak bisa diajak makan makanan pinggir jalan, padahal gue sendiri hobi banget jajan....

Gimana kalo mau diet...gak akan pernah berhasil deh....pertama dari willingness gue juga kurang....kedua, fisik gue gak mendukung banget....

Yah siapa sih yg gak pengen punya berat badan ideal....gue sih gak muna....tapi jujur aja, gue gak pernah pengen kurus...punya body kayak model....kurus yg metiting abis gitu, gue gak akan pernah bisa....karena gue sadar genetika gue udah begini adanya....sekalipun gue pengen nurunin berat, hanya semata2 buat bikin stabil aja supaya gak overweight....biar gue ngerasa lebih sehat dan fresh...trus kalo jalan gak ngerasa berat...gitu aja sih....hehehe.....

Yah mungkin mulai besok gue udah harus mulai ngatur pola makan lagi niy....bye2 deh cokelat dan cemilan2....atau barangkali harusnya gue mulai olahraga lagi kayak dulu2....huuuuughhh....tapi males banget rasanya.....dasar gue....susah banget kalo soal olahraga....padahal nantinya juga buat kebaikan gue juga.....


posted by bhotz at Sunday, September 04, 2005 >3 comments

3 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan