.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


HePPy bELsday me!! ________________________________________________________________
akhirnya ada waktu juga buat nulis blog lagi....
makasii ya buat semua sms, telpon, dan emailnya...terutama doa2nya...
akhirnya 24 tahun juga gue! wishlists gue siy yang jelas pengen terus berubah menjadi lebih baik dari yang sekarang terutama dalam ibadah, apa yang udah gue dapet selama 24 tahun ini...keluarga, teman, sahabat, dan orang2 dalam kehidupan gue yg udah banyak memberikan arti dan makna hidup yg gak ternilai... juga kesehatan dan rezeki...semata2 hanya dari ijin Allah SWT....
Alhamdulillah sampai detik ini gue masih dikasih kesempatan untuk bernafas dan hidup...
[sahhh....bahasa gue beraadd banget!]
gue juga berharap bisa melewati semua phase kehidupan...salah satunya getting merid, and have children...hehehe....doakan saya yaa!!
bukan ulang tahun kalo gak harus traktir orang2...sekedar wujud syukuran aja siy bagi gue...makanya pas malem tgl 20 pulang kerja, gue dah ditodong aja ama keluarga gue buat makan2...akhirnya dipilih restoran 87 di daerah kalimalang, resto ini emang didiriin sejak thn 87, makanya namanya 87...one of my family's favourite gitu deh....maunya gue sih di plasa semanggi aja, selaen banyak pilihannya, biar deket sekalian pulang kantor, tapi bokap keukeh gitu pengen makan disana aja...ya udah gue mah nurut aja, terserah dey...
kaka2nya nyokap, dan adenya bokap semua juga ikutan...lucunya, ternyata nyokap nyiapin kue ultah gitu...kayak anak kecil aja deh, tapi gue suka sih...hehe...soalnya kuenya warna pink...rasa stroberry...hmmm...yummy dey....[makasai buat mama, babeh, dina, boy, aih, atioh, ci ira, hans, uu, engkim, dan mang edy]
besokannya giliran orang kantor niy yg nagih...okay2...karena emang dah tradisi di kantor gue mesti traktiran kalo ultah, jadi ya i have to play the rule....coba aja gak ketauan...gara2 ID gue ketinggalan di rumah sih niy...mau gak mau pas ke Pusri gue harus ngasih KTP, dan temen2 kerja gue langsung pada buru2 "ngerampas" dan nyatet di otak masing2 kalo gue ultah tgl 20...hiks...hiks....malangnya nasib gue...
heee....tapi gak apa2 kok...setahun sekali doang, lagipula makin banyak orang tau kan makin gue di doain orang banyak juga...:)
setelah dikasih option pilihan...akhirnya mereka milih makan di hartz chicken TA...Oia masa ada oknum yang sengaja dateng niat dari pancoran ke TA cuma buat ikut makan2 ini...parah! mudah2an seh bebas dari flu burung...hihihi...[thanks to wulan, pa wahyu, nefka, mas sonny, Mr.T, djati, ranny, dan velri..]
masih dihari yang sama...karena kebeneran dhita, sang wanita karir cuma bisa kumpul2nya malem itu...mau gak mau dibikin plan dadakan gathering pinkyladies gituh dalam rangka [lagi2...] traktiran ultah gue...huhuhuhu....kapan berakhirnya yaaa....tapi yg bisa cuma shinta, dhita, dan icha doang...ya udah kita tetep ketemuan di Plangi dan akhirnya makan di Platinum [padahal tadinya mereka niat mau membobol cash gue dengan nyari2 resto yg paling mahal...bener2 deh...temen tuh?! hehehehe....tapi sapa takut.....gaji gue 3 bulan yg lalu aja belom abis2 kok....wakakakakkkk.....gak ketang boong banget tuh...!!]
yeah...yang jelas bakal masih banyak orang2 kelaparan yg nagih traktiran...gue mesti siap2 neh...belom temen rumah, keluarga aa, temen kuliah, huaaaaaaaaaaaa.....!! jelas2 gak ada perusahaan yg ngasih bonus untuk pegawai yg ulang tahun...bisa bangkrut niy gue, kekekekkk....
gak masalah sih...emang uang mah bisa dicari...tapi kalo temen kan....bisa juga, hehe....jadi gue mah ikhlas2 aja dey...jadi buat iphay cs...tungguin aja sabtu besok yah..! tapi jangan lupa kadonya :P
seminggu ini gue semangat banget dari mulai bangun tidur...kerja...sampe mau tidur lagi...mungkin efek ulang tahun kali yah...udah gitu ditambah kalo aa bakal dateng juga jumat besok....horeee....!
tapi barusan gue terima forward-an sms dari bosnya aa...katanya bakal ada monthly test gitu dan itu hari jumat sore [padahalkan aa dah pesen tiket pulang jam 4 sore]...dan BTnya lagi, ada kerjaan yg harus dibuat dan dikirim terakhir hari senen...pasti bejibun deh tuh kerjaannya....sebeeellll banget deh gue...
berarti kan aa gak jadi dateng ke jakarta..padahal dari semuanya dia yang paling gue tunggu2....
tapi karena masih dalam suasana ulang tahun...gue memaafkan kok misalkan aa gak jadi dateng...gue asli ikhlas...next time pasti masih bisa ketemuan...yg jelas gue pengen aa tetep bertanggung jawab ama kerjaannya..(pura-pura tegar..)
[hiks..hiks...hiks...]
anyway...thanks to all Of you.....
Tue.20 Sep 00:41
from : ogie.flexy
happy b'day intan "bhotan"
zk..i wish all the best for
the best friend i ever met.

Received CallsTue
20 Sep 00:42
from : @a Cellular

Tue 20 Sep 00:49
from : +622702890xx
Bothan met ultah yaa..buruan
merid!!!Bai

Tue 20 Sep 01:12
from :@a
Hip hip hurrayy..terett..tett..tett..hari ini hr yg ng tggu.
slmt ulang taon 24.jual bihun jual sate,ulang taun ni yee...
orang bule maen tenis, smoge t2p optimis!
Calls received
Tue 20 Sep 05:50
from:boim

Tue 20 Sep 06:28
from : +62818022204xx
MET ULANG TAHUN yg ke24,
moga pnjg umur,sehat,sukses
selalu..Mkn2nya ditunggu yo.
N kadonya nyusul..he..he.DESY

Tue. 20 Sep 06:31
from : gofir
Bhot happy 24 years...G doain lo sll dpt yg tbaik,
cpt married..n bahagya syelalu..happy bday yah bhot

Received Calls
Tue 20 Sep 06:38
Susan Cellular

Tue. 20 Sep 08:19
from : sherko
Happy birthday bhotz..semua
kebaikan dunia buat lo..panjang umur,
bahagia,sejahtera,sehat senantiasa,
tercapai cita2,dan selalu dalam
lindunganNya

20.09.05 08:36
from : Shinta.sat
Bhot happy bday yaa.wish u
all the best yaa pren.kapan
makan2nya..

Calls Received
Iphay+628187252xx
20.09.05 12:32
calls:1

20.09.05 12:43
from : rahma
Selamat ulang tahun yg ke-24
semoga udah siap buat traktir kita2

Date: 19 Sep 2005 23:17:27 -0700
To: thepinkyladies@yahoogroups.com
From: "ike_nursanti@yahoo.com"
Subject:[thepinkyladies] Check out the eCard I sent you from Yahoo! Greetings
Intan
Bhotaaaaaannnnnttt....Happy
birthday !!!! Akhirnya loe
24 jg..Jadi apaan neh wish loe utk
umur 24 ? Kayaknya gue tau
deh..MARRIED kan ??!!! Gue doain deh..sementara
itu, nikmatilah masa lajang
loe. Selamat ya Tan ....

20.09.05 17:19
from:bi euis
Slamat ultah ke 24 ah,pjg
umur rjki cpt kwn ok,doa
bibimu amin

From:"Piranti Event Organizer"
To:"Intan"
Subject:You've received an e-greeting from Piranti Event Organizer
Date:Tue, 20 Sep 2005 02:48:48 +0000 (GMT)
Dear Intan,
Happy Birthday ya...ga bisa
ngasih apa2 cuma do'a dan
e-card ini :)Preview my e-card jgn lupa
speakernya di nyalain yach
hehehe
-resa-

Tue.20 Sep 17:43
from:marini
Bot,met ultah yeee...smoga
pjg umur,byk rejeki,awet ma
idhuynya, n sukses dlm segalanya,amien..

Tue.20 Sep 19:15
from:susan
malem bu intan..lg
ngapain?td pagi S tlp km lg
mdi.slamat ulang tahun ya
intan.hehe.moga yg km
inginkan bs tcapai&yg pasti
cepet merid kali yah..

Pengirim:Maura
+6281799457xx
20 Sep 2005 19:43:02
ci tutut,selamat ulang taun
buat ka intan,dari kel.besar
gunung rahayu =) td Maura
sms ka intan,tp pending.kynya slh nmr.thx =)

Tue.20 Sep 19:43
from:rian,aa
Stiap tarikan nafas mbwmu pd pjlnn hdp yg trs
bgulir..stiap hr,stiap saat,memastikan bhw usia
kian mmndek&tentu hal itu psti kian dkat.
bsiaplah...psiapkan dr dgn snantiasa mpbaiki
diri.jgn ragu&malu mjd smkin baik..
smg kbrkahan menghiasi usiamu kini.
happy bday ya ka intan.wish u all the
best.dtunggu makan2nya =D

Received Calls
Tue.20 Sep 20:17
from:@a home [ibu]

Calls received
+622156729xx
hugo
20.09.05 20:35
calls:1

Tue.20 Sep 21:00
from:joy
met ultah ya bhot,moga
panjang umur,sehat slalu n
byk rejekinya, amien. jgn
lupa traktirannya,hehehe
From: "Dine Ranette" <dine@stietrisakti.ac.id>
Date: Wed, 21 Sep 2005 07:00:05 +0700
Subject: [thepinkyladies] hepi besdey glotaannnn....
Bot, bot ultah ni yee..slamet yee..wish u all
the best lah (wish gue buat elo sama kayak taon2
sebelumnya hehe…)Kapan makan2 ? si koduy
bikin kejutan gak ke elo ?
makan2 dihema lagikah ?
hihi..

To:thepinkyladies@yahoogroups.com
From:"Lisa"
Date:Wed, 21 Sep 2005 11:32:16 +0700
Subject:RE: [thepinkyladies] hepi besdey glotaannnn....
Wooy…Intan, met ultah ya..Sorry baru ngucapin
yew…banyak kerjaan neh beberapa hari ini oks

From: YuDa
Date: Wednesday, September 21, 2005 11:52:00
Subject: Happy Birthday...
Message: Alow Bu,Happy Birthday yah,May all your wishes comes true...
Regards,Yuda

From: Arie
Date: Wednesday, September 21, 2005 12:53:00
Subject: happy bday
Message: met ulang taun
gloth..wish u a hapiest bday
ever..punten telat hehe

To:thepinkyladies@yahoogroups.com
From:"Hardhita Widhinugrahanti" hardhita.widhinugrahanti@id.ey.com
Date: Wed, 21 Sep 2005 13:51:46 +0700
Subject: [thepinkyladies] hepi bersday mutant..
intant,happy bersdai yasemoga makin chubby (sukur,
stress kan lu) dan awet2 sama karyawan nestle.cups...cupsss

Wed.21 Sep 15:08
from:bopy
met ultah sukses selalu!kalo
giliran makan2nya kapan?

From: Fitri
Date: Tuesday, September 20, 2005 17:35:00
Subject: met ultah ya
Message: hai..hai..kata friendster ultah hari
ini ya...selamat ya...

Wed.21 Sep 23:32
from:uwak
dari lubuk hati yg paling
dlm aku mengucapkan met
ultah yg ke 24,smoga tercapai cita2mu,
diberi kesehatan+rejeki yg banyak
dan dari lubuk hati yg paling dlm
aku jg minta maap kalo ngucapinnya telat.
sorry ya
22.09.05 17:38
bangun.coms
aduh.sori bgt nih bot.lo
kmrn ultah ya.gw ampe
lupa...met ultah bot.moga
cita2 lo pgn cpt kawin bkal
kesampean.karir lo jg
sukses,bs jd bos omc,gantiin
Mr.T..pgn kado dr gw ga lo?

posted by bhotz at Thursday, September 22, 2005 >3 comments

3 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan