.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


maap gue emosi ________________________________________________________________
wuih ternyata hampir seminggu gak punya waktu untuk menulis....padahal what's in my mind udah numpuk banget setiap harinya...
gue lagi emosi ney...
sebenernya kalo mau cerita soal kerjaan emang males, tapi realitanya emang begitu...kerjaan numpuk banget, dan hal ini yang ngebikin gue jadi emosi...apalagi kemaren gue kerja dari pagi sampe2 gue pulang jam 3 paginya!
ada apa sih sebenernya...padahal kayaknya resourcenya cukup banyak kalo dipikir2...tapi emang yang masih gue pertanyakan apakah kita bener2 bekerja bersama dalam team atau hanya sebuah team yang bekerja bersama2....
karena yang gue liat akhir2 ini seolah2 emang we are not a team, gimana bisa dibilang team kalo semua merasa kerjaannya sebatas tanggung jawabnya masing2 dan gak saling bantu dimana anggota team yang laen membutuhkan...
jujur aja seminggu ini gue merasa keteteran dengan kerjaan....mulai dari hari senin, seperti biasa gue nyiapin tetek bengek untuk persiapan meeting OSS KPI, dan selasanya gue gak ikut meeting karena mesti bantuin wulan di OMC yang juga keteteran, hari itu emang pa wahyu gak masuk karena dia abis kecelakaan motor, jadi gue maklum banget...hari itu bener2 numpuk request dari lapangan untuk minta donlotin database, gue ngurusin newsite sementara wulan nyiapin moving...padahal sebenernya gue dah janjian ama mama untuk nengok didit yang lagi di rawat di rumah sakit, tapi karena kondisinya yang gak memungkinkan, gue jadi serba salah...sementara gue juga kasian mama dah dateng sendirian ke Slipi nungguin gue, masa gue tega banget ngebiarin dia ke Graha Medika sendirian, malem2 pula...akhirnya gue minta ijin ma wulan untuk ke rumah sakit sebentar, dari situ balik lagi...dan ngelanjutin kerjaan....sampe jam 11 malem, akhirnya gue pulang karena gue pikir bakal ada djati dan mas sonny yang lanjutin kerjaan itu....
rabunya giliran sibuk ngurus report untuk meeting Drivetest KPI, seharian gue meriksa logfiles yang datang dari lapangan dan ngebuat reportnya....sebenernya bikin repeort drivetest itu gak susah2 amat, tapi emang dibutuhkan effort yang besar untuk ngerjainnya...belom lagi kalo ternyata hasil longitude/latitude dari orang lapangan beda ama data yg kita punya...mesti di ganti dulu settingan map info gue, tems gue...yang ada waktu untuk ngerjain 1 report itu lumayan panjang....sekalipun seharian itu gue berhasil bikin 6 report, tapi gue belom bisa ngerjain measurement harian untuk area east indo, sementara orang2 lapangan dah minta2 mulu update terakhirnya, ya gimana dong kapasitas gue juga terbatas, kadang gue sampe bingung kerjaan mana dulu yang harus gue kerjain lebih dulu....udah gitu sorenya pa wahyu lagi2 butuh bantuan untuk kerja malem...gue terpaksa menolak karena semalemnya gue udah kerja malem, gue pengen semua bisa gantian, gue juga dah cape dan kurang istirahat..bukan alasan, beberapa hari ini kepala gue pusing berat dan gak ilang2 sekalipun dah minum obat...
tapi kayaknya malem itu gak jadi kerja malem....
ternyata pusing kepala gue emang efek dari PMS, kamis paginya gue dapet! asli kalo pertama dapet tuh sakit perutnya gak ketulungan...gue pengennya sih gak masuk aja, tapi apa jadinya kalo gue gak masuk, sementara semua orang lagi sibuk training...dan kamis itu ada meeting, jadi mau gak mau gue mesti masuk....mana setiap meeting kebanyakan area gue yang mesti di presentasikan....jadi gue wajib hadir hari itu....
berbekal biogesic, gue berharap sakit perut gue bisa mendingan....
sampe kantor gue masih berkutat ngerjain report drivetest 2 lagi, karena rencana gue mau submit 8 report...dan siangnya gue meeting ama djati di BDN sampe jam 4an...
jalanan macet banget, gara2 demo kenaekan BBM per 1 oktober nanti...yg ada mobil kita jalan merayap karena mahasiswa pada longmarch di sepanjang sudirman....
sorean itu perut gue lagi2 sakit...gue cuma pengen cepet2 sampe kantor, simpen laptop terus pulang ke rumah...
tapi begitu sampe kantor gue dapet telpon dari pa wahyu untuk bantuin kerja malem lagi [mungkin karena yang kemaren malem gak jadi]...gue ngerti banget kondisi dia...apalagi yang nge-push dari lapangan bukan cuma 1 -2 area, tapi bisa dari mana2...gimana gak bikin senewen...karena inget gimana menyedihkannya kerja malem berdua wulan hari selasa, pasti lebih menyedihkan lagi misalkan gue tega gak ngebantu pa wahyu hari itu...gila aja dia sendirian, tapi ada 9 newsite di Lampung, 10 di Medan, dan entah berapa banyak moving juga di Lampung yang mesti dia kerjain sendiri...dan berhubung yang laen juga udah punya acara masing2...dan gak bisa...terpaksa gue menahan sakit perut gue....dan bilang ke pa wahyu kalo gue bakal kesana bantuin dia ama djati...
sepanjang jalan di mobil gue diem aja dan coba ngerebahin tubuh supaya posisi perut gue agak enakan, tapi kalo cewe pasti tau deh gimana rasanya sakit perut haid...mau di bawa tiduran kek, mau jungkir balik kayak apa kek...tetep aja sakitnya gak ilang2 kecuali nunggu 2 hari lagi...
karena gue merenggut terus, djati ngeledekin seolah2 gue gak ikhlas kerja malem...mungkin karena emosi gue juga gak stabil kalo lagi dapet, yang ada bawaannya gue jadi pengen marah ama semua orang...gue jutek2 gitu jawabnya, gue bilang aja kalo perut gue tuh sakit tauk....bukannya gue gak ikhlas kerja malem...kemaren2 juga gue kerja...tapi kalo kondisinya lagi begini, siapa juga yang sanggup...sementara ada yang bisa lepas dari pekerjaan ini...ironis banget kan....
disaat dia membutuhkan bantuan orang lain, orang lain itu ada untuk membantu dia...tapi saat orang lain butuh bantuan dia, dia gak ada untuk itu [congratulations deh]....but never mind...maap gue lagi emosi aja....
...dan gue tau banget kok perasaan pa wahyu kalo gue sampe menolak bantuin dia malem itu...tapi untung semuanya beres juga sih...akhirnya gue pulang jam 2an, dan sampe rumah jam 3...
gue langusng mandi dan bersih2....
tapi emosi gue semalem langsung reda begitu ngeliat bungkusan besar di sofa...bungkusan itu untuk gue dari aa...^__^
gue langsung buka karna gak sabar liat isinya dan pengen baca tulisan dari aa...hehe...ternyata kado ulang tahun...ada tas cantik gitu warna coklat krem, dan kursi bantal yang lucu bentuk anjing...yang ada gue dah gak mikirin mumetnya kerjaan...cuma senyum2 selama ngebaca tulisan aa sepanjang 6 halaman A4....
gue langsung telpon aa...tapi kayaknya aa dah molor gitu gak kebangun ama telpon gue, jadi gue cuma bisa sms dan bilang makasih, dan gue suka ama kadonya....
selama gue iLfil ama rutinitas kerjaan...badmood ama sekeliling gue...cuma aa yang bisa nenangin emosi gue, sabar...dan sabar....
gak heran gue selalu kangen sama kekocakan dia tiap nelpon malem2...sekalipun cape, pusing, ngantuk berat, kaki pengkor dan pinggang pegel2....aa paling bisa bikin gue ketawa ampe sakit perut, hehehe...

aa bener2 percikan air saat gue dahaga....

posted by bhotz at Friday, September 30, 2005 >2 comments

2 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan