.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Mandala Accident ________________________________________________________________
Pagi tadi pesawat Mandala yang baru aja mau take off di bandara Polonia Medan kecelakaan!
gue bener2 langsung merinding deh....jadi inget hampir setahun yang lalu....
setiap gue plann mau ke Jambi, sehari setelah tanggal yang direncanain ada aja kecelakaan pesawat....
Tahun kemaren itu tgl 30 November '04 persis Lion Air yang jatuh...dan sekarang Mandala yang jatuh...
sejak seminggu kemaren gue ragu2 banget mau ke Jambi...takut kalo naek pesawat trus jatuh...[gue kan emang udik dan suka paranoid sendiri....], dan emang siy temen2 gue juga gak ada yang ngedukung gue pergi...
akhirnya gue emang gak jadi pergi dengan pertimbangan selasa besok aa juga bakal dateng ke Jakarta...
Eh ternyata hari ini denger berita kecelakaan Mandala...sekalipun gak ada hubungannya ama jurusan Jakarta - Jambi....
gue cuma bisa ambil hikmahnya aja....kayaknya gue belom dikasih ijin ma Allah deh pergi ke Jambi, abisan ada aja peringatannya....
Mudah2an korban yang meninggal diterima di sisi Allah SWT, Amien.....


posted by bhotz at Monday, September 05, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan