.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


rOtibOy ________________________________________________________________
kemaren pulang kantor gue jalan ama dine+shinta ke Taman Anggrek...sebenernya shinta yg punya urusan mau benerin HP, sementara dine emang udah dari kemaren2 ngajak jalan gue, katanya suntuk, BT, pengen curhat....tapi gue baru sempet ya kemaren itu....
padahal lumayan jauh juga tuh gue harus ke TA, masalahnya dari pagi gue stay di Pancoran dan siangnya sempet meeting di BDN, eh anak2 pada mintanya ketemu di TA...ya sudah...karena gue mah hayuuk aja orangnya, dari Pancoran gue naek bus ke TA...
gak lama ketemu mereka dan kita pilih popeye buat tempat makan+ngobrol...[sebenernya dine seh yg pilih...gara2 banyak kenangan, hehehe]
obrolannya lebih tertuju ke masalah dine yg juga belom beres2 soal hubungan gak jelasnya ama sang mantan...hmmm...jadi inget pengalaman sendiri, makanya gue sih selalu kasih contoh dari case yang gue alamin aja...
emang siy susah banget yg namanya ngelupain orang yg kita cintain...makin berusaha...makin lo bakal tambah cinta ama dia...
mau gimana trying to hardnya....selama belom ada orang laen yg lebih baik lagi...dan membuat kita fallin' in love...gue jamin deh...bayang2 dia bakal nangkring terus deh....
sebenernya yang bikin susah untuk melupakan itu bukan soal waktu...
kalo selalu berprinsip "seiring waktu kita juga akan lupa...atau waktu akan menjawab..." gue gak setuju...
soalnya dalam kasus kayak gini, bukan waktu kok yg kita tunggu...bukan waktu juga yang akan menjawab....
semua itu harusnya dari diri kita sendiri...kita itu menunggu diri kita sendiri, kapan bisa melupakan dia...dan jawabannya ada sama diri kita sendiri juga....
selama diri kita masih menikmatinya...selama itu juga kita bakal sakit hati....
menurut gue, kitanya yang mesti tegas! mungkin saat keputusan itu sudah kita ambil, pasti antara perasaan dan logika kita dah gak seiringan...tapi yakin deh, setelah itu semuanya bakal akan lebih baik kok...karena melawan perasaan yang salah itu adalah suatu kemenangan....
[gilee...gue berapi2 banget ceritanya...]
padahal sebenernya gue cuma mau cerita soal roti berlabel rotiboy , kemaren di TA shinta ngajakin buat nyobain roti ini....gue pikir roti bakar si boy atau sejenis itulah....tauknya roti ini franchise berskala internasional gituh...dan counternya ada di TA...
akhirnya setelah keliling2 cari counternya, ketemu juga tuh rotiboy...tapi Upppsss....gila ngantrinya tolong....panjang bangetttttt!!!! [hiperbola] ^___^
karena penasaran rasanya, ya udah gue ngantri deh bertiga...untuk harganya bakal bikin shock buat yang biasa makan roti Tan ek Tjoan atau roti Lauw sejak zaman dahulu kala....rotiboy ini satunya 6000 rupiah...bisa kebayang kan kalo beli Tan ek Tjoan, lo bisa mandi roti deh...hehehe...
Uniknya emang rotiboy ini cuma bikin 1 jenis rasa doang, gak seperti bakery shoppe laennya semacem breadTaLk or eaton, rotiboy cuma ngeluarin roti rasa coffee, yang isinya pake creamy mentega....dan dari baunya aja udah bikin kita laperrrr.....dan absolutely jadi kepengen ngopi....
udah gitu penyajiannya fresh from d'Oven...setelah akhirnya menunggu cukup lama, gue bisa juga nyobain rotiboy ini....emang beda seh adonannya, lembut banget....dan 1 juga dah bikin kenyang kok....soalnya karena kopi kali yah, jadi agak2 blenger gituh....so if their motto is "one is never enough..." kayaknya gak berlaku buat gue...1 dah cukup deh....hehehe....

posted by bhotz at Friday, September 16, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan