.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


^__^ senangnya hari ini ! ________________________________________________________________
semalem gue dah tidur jam 11 malem, tapi tauknya kebangun ama telpon aa sekitar jam 1-an...
antara sadar gak sadar, aa ngabarin kalo dia baru aja nyampe Jambi [seminggu ini dia upcountry]...dan aa mulai jelasin soal test yg bakal diadain ama bosnya itu hari Jumat....
aa bilang kalo dia bakal ngusahain untuk tetep pulang, sekalipun harus ngeganti jadwal ke sabtu pagi...dan ngerjain tugas2nya di Jakarta...
gue cuma bilang kalo gak perlu maksain..nanti takutnya malah aa yg keteteran, dan gak tenang...daripada beresiko, mending pulang ke Jakartanya aja yang di pending dulu sampai batas waktu yg belom ditentukan...
tapi dia malah BT..katanya gue malah gak ngedukung...yah bukan gitu maksudnya...gue mah seneng banget dia bisa pulang, apalagi udah 2 minggu sejak ketemu terakhir...gue dah berharap banyak untuk ketemu lagi tgl 24 ini...makanya gue gak pernah cemberut selama aa meeting di Lampung, dan juga selama seminggu kemaren travelling ke bungo, kerinci, tungkal...dan teman2nya...soalnya gue mikir toh bakal ketemu minggu ini...
cuma kalo ada dadakan gini...apalagi urusan kantor, mau gimana lagi....dia kan harus tanggung jawab...
akhirnya semalem tetep belom ada keputusan jadi gaknya aa pulang, yg jelas samar2 gue denger kalo aa tetep ngusahain untuk cari tiket yg sabtu pagi...dan pluk...teleponnya gue tutup karna dah gak konsen banget diajak ngomong....
pagi sesampenya dikantor...seperti biasa gue hectic ama kerjaan juga, maklum kerjaan yg selalu update dari orang lapangan, ngebuat kadang jobdesk gue kesana kemari....
ceritanya ada moving BTS dari BSC Lubuk Begalung ke BSC Kotobaru di Padang...sekitar 7 BTS yang bakal dipindahin...dan Pa Wahyu PIC-nya belom bisa masuk kerja, karna semalem dia juga kerja malem...dan pas pulangnya dapet musibah bocor ban gituh...[dan gue ama wulan sempet yg berpikiran buruk kalo itu cuman alasan...hehehe]...
akhirnya bos gue nyuruh buat gue yang ngerjain moving itu...jadi gue agak ngerasa tenang sih...andai misal aa gak dateng pun, gue ada kegiatan...karena biasanya moving kayak gini bisa ampe malem...
tapi sampe siang, gue bener2 gak sempet ngehubungin aa...dan belom tau gimana kabarnya...apa dia dapet apa gak tiketnya...
gue cuma sibuk nyiapin database yg mau di download...dan mulai pusing create adjacent yg bejibunnya minta ampyuuun...!
asli Lupa banget gue...database emang dah pertama banget diajarin disini...tapi berhubung 6 bulan terakhir ini gue gak lagi pegang implementasi newsite/moving...dan cuma ngurusin KPI integrasi...gue sempet blank dan bingung mulainya darimana...yah untungnya bos gue masih mau ngebimbing, sekalipun dengan complain2nya dgn nada sekian oktaf kalo gitu aja gue lupa...[maklum lah menurut penelitian kemampuan orang untuk mengingat pelajaran kan cuma 3 bulan]..hehehe...cari alasan....
yah akhirnya dengan penuh perjuangan gue inget lagi tahapan2 yg mesti dikerjain....
parahnya...ternyata PIC orang lapangannya si Poor...waduh....yg ada kita ejek2an saling gak percaya gitu mau kerjasama bareng...gue pikir bisa gawat niy kalo member genk ijo mau mindahin BTS, bisa2 jatoh semua 1 BSC...apalagi Poor...yg terkenal lemotnya, kekekekkkk....udah gitu dia juga gak percaya kalo gue yg monitoring dari OMC...mending nunggu pa wahyu aja katanya...resek banget dehh!
sekitar jam 12:51 gue tiba2 dapet sms dari aa...
"insyaAllah sore ini aa brkt..."
Haaaahhh...gue langsung shock dan mulai gak konsen...gimana niy kalo kerjaan beresnya malem....sama aja dong, biar aa dah ngorbanin dateng ke Jakarta, tapi guenya malah kerja..pusing deh pala gue [emang lagi flu sih...]
gue mastiin lagi...gimana soal testnya, dan aa jelasin kalo yg penting dikerjain tapi bisa di fax ke Palembang ditunggu ampe malem ini...dan dia cuma menulis dengan diakhiri...tunggu aku di Jakartamu....
iya sih...tapi gue belom berani bilang ke aa tuh soal kerjaan dan tanggung jawab gue hari ini....
gue takut ngecewain dia...jadi gue langsung konfirm ke Poor kalo kira2 dia sampe di Kotobarunya jam berapa, dari situ kan gue bisa prediksi selesenya....dia bilang sih dr Padang sekitar 2 jam....yah kurang lebih sampe jam 3an, dan kira2 bisa selese paling lama jam 7an deh....
eh tauknya namanya perjalanan emang gak bisa dipredict...si Poor ampe jam 5 aja belom nyampe2...yg ada gue di omelin bos gue gara2 gak nge-push Poor, dan si Poor juga diomelin karena kagak ontime...[tuh kan bener kejadian...bisa ancur dah kalo gue ama poor yg kerjasama....] hehehehe....
tapi ternyata Allah bener2 sayang sama gue...taunya Pa wahyu dateng..entah karena panggilan hati, apa panggilan tanggung jawab kerjaannya untuk ngeberesin moving BTSs ini...legaaa....dan semuanya langsung di handle sama dia....dan akhirnya gue bisa pulang jam 6 -an....
duh makasih banget yah pa'....emang bener deh...pa' wahyu baeee benerrr.....makanya sekarang gue udah di Pancoran, tinggal nunggu aa jemput kesini...
yang jelas dia dah mendarat pesawatnya dari jam 5 sore...mungkin sampe sini kalo macet banget ya jam8an...
dan...yup...aa sms lagi niy...dia dah 10 menit lagi sampe Pancoran...
now i got to go....
senangnya hari ini ^_______^

posted by bhotz at Friday, September 23, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan