.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


enjOy aja! ________________________________________________________________
Gara2 ikutan nikah yuk dan promo ke temen2…banyak banget yang nanggapin...baik itu secara positif…tapi gak sedikit juga yang apriori ama apa yang gue lakuin….

Mungkin banyak orang yang ngira kalo acara ini persis, mirip , sama ama acara nikah gratis yang di bawain ama Krisna Mukti di TV…makanya banyak orang berpikir kalo acara ini bakalan norak, dangdut…whatever….
Padahal jelas2 acara ini konsepnya beda….format dan idenya juga laen….bukan ditujukan untuk pasangan yang kebelet merid, tapi emang gak mampu alias gak punya duit untuk nikah, makanya Helmy Yahya bikin solusinya dengan Nikah Gratis….
Sementara judul reality show ini aja NIKAH YUK….yang kayaknya dari artinya udah bisa didefinisikan deh….tujuan dari NY ini kan buat nyari pasangan yang bener2 serasi, kompak, unik, dan bisa nunjukin kalo mereka emang pantas untuk jadi pasangan sehidup semati….dan it’s not really a matter of money, which is emang hadiahnya free wedding senilai 100 juta….

Ya gue sedih aja ada yang beranggapan kalo gue dan aa itu mampu untuk bisa membiayai nikah sendiri, tapi kenapa harus melewati jalur nikah yuk ini….
Padahal ya, kalo orang2 mau baca dengan seksama konsepnya NY, dari persyaratannya aja udah jelas2 diperuntukkan buat pasangan yana berencana menikah pada periode maret 2006 sampe Februari 2007, karena 100 juta itu juga bukan dalam bentuk duit, tapi voucher2 “penunjang” persiapan untuk merid…sementara hadiahnya exclude gedung dan catering, jadi sebenernya ini bukan NIKAH GRATIS….secara voucher2 itu mungkin gak semuanya kepikiran bakal gue pake…(andaikan gue menang yaaa….)
Karena ada gaun pengantin dari May May bridal…padahal gue sebagai orang Indonesia asli yang notabene’nya punya bapak pribumi…masa iya merid pake gaun….yang ada dalam benak gue ya pasti pake pakaian tradisional lah….sekalipun nyokap gue emang keturunan dan dari zaman dahulu kala sodara2nya selalu menikah menggunakan gaun, tapi gue teteuup ikut tradisi keluarga bokap….udah gitu voucher undangan dan souvenir yang kita dapet kalo menang pun jumlahnya udah terbatas….jadi emang bener2 hadiahnya hanya menunjang segala preparation yang udah kita rencanakan untuk merid...semua hadiah itu itu gak berarti apa2 kok….bukan itu yang gue kejar….

Jadi please banget jangan berpikir negatif dulu…kalo banyak yang bertanya balik apa gue serius mau merid….apa gue yakin mau nikah ama idhuy….ya iyalah gue serius….
Ngapain juga gue PD banget broadcast ke milis2 untuk ngasih tau itu semua…resikonya kan gue gak akan menangin acara ini…tapi karena kita berdua emang udah have plan to get merid….ya kita yakin aja kalo sekalipun gak menang, rencana itu insyaAllah bakal segera dilaksanakan juga….it’s just a game….jadi ngapain sihh pake dipusingin segala….dan terheran2 kenapa gue yang pendiem (halahh…) bisa se-PD itu melakukan hal norak ini….
Haha…gue inget banget kata2 seseorang dulu…people change….dan dulu gue gak percaya ama statement itu….tapi sekarang gue percaya, apalagi diperkukuh ama lagunya Keanne “Everybody’s change” (apaaan sehh gag nyambung)….
Kalo orang laen bisa berubah, gue juga mungkin bisa berubah….gue yang keliatannya pendiam ini gak seperti kelihatannya kok :”)…apalagi sejak kenal aa…jujur aja percaya diri gue jadi hidup gituh, makanya gue PD banget ikut acara ini padahal gak tau bakal menang apa gak….soalnya aa bisa meyakinkan dan membuat gue semangat untuk melakukan hal2 apa aja….termasuk join acara Nikah yuk ini....

Yang jelas buat yang udah ngedukung gue ama aa, gue ngucapin makasih banget….
buat yang menganggap ini hal norak...thanks buat pendapatnya...gue gak akan berjalan mundur, hohoho....doakaaan sayaaa yaaa.....^o^
Tujuan kita cuma mau buktiin kalo biar kita pacaran (saelah pacaraaann….gak ada kata laen apah) jarak jauh, tapi gak berarti kita gak kompak, kita gak seru, kita gak asik….lihat…lihat…kita bisa lolos babak pertama, dan sejauh ini masih di peringkat 8 besar dari 246 peserta yang ikut….Alhamdulillah…..^____^

What I’ve told say….it’s just a game…play it…try to win it…but don’t too much seriously to think it….enjoyy aja ^______^

posted by bhotz at Tuesday, October 25, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan