.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


gue pernah jadi ABG ________________________________________________________________
Lucu dey...beberapa hari yang lalu pas gue baru balik dari kantor, dina bilang kalo gue ditelpon dari manajemen Dewa Fans Club....
sambil ngerungin alis mata...seolah2 ada big question mark gituh di jidat gue....Dewa..? dalam rangka apa...?
ternyata mereka nanyain soal keanggotaan DFC gue yang gak pernah diurus lagi sejak tahun 1999...jadi cuma mau dikonfirm apa gue mau lanjutin atau nggak....

hihi....baru inget pernah jadi member DFC...
waktu itu gue masih kelas 1 SMA...dan gara2 ngeliat video klipnya Dewa yang Cukup Siti Nurbaya, gue jadi jatuh cinta gituh ama drummer barunya...which is setelah gue cari tau namanya Wong Aksan...

udah deh...sejak itu juga gue jadi maniak Dewa banget, semua kasetnya gue koleksi...termasuk rekaman2 kalo Dewa lagi promo tour di radio2, ngumpulin poster2nya...dan setiap majalah yang ngeluarin artikel tentang Dewa pasti gue beli, trus tulisan2nya gue klipping coba!...kamar gue juga full ama poster2 Dewa, sampe punya album fotonya Dewa segala....dan gak heran gue pake acara ikutan jadi membernya DFC...kalo gak salah dulu tempatnya di daerah Kayu Manis gitu...
Nah untungnya gue punya temen seperjuangan yang maniak Dewa juga...jadi tiap gue berburu merchandise baru kesana, gue punya temen jalan....hehe....

Oia gue inget juga....setiap ada konser Dewa, dimanapun...dan kapanpun....gue gak pernah ngelewatin untuk nonton, mana gue pernah terjebak dalam sebuah tawuran anak2 STM pas nonton Dewa di ultahnya radio TMI (Terminal Musik Indonesia...ehh udah almarhum ni radio) ngeri banget deh waktu itu...ada batu melayang diatas kepala...lari2an cari tempat yang aman, sampe2 gue pernahjuga ngambek ama bokap yang waktu itu gak ngasih gue ke Planet Hollywood...[iyalahh kali kesannya gue belom pantes ke tempat macem PH]...tapi gue juga pernah seneng banget karena waktu ada perpisahan kelas 2 SMA, dan itu nginep2 di Puncak gitu...gue kagak dikasih...tapi imbalannya gue boleh nonton tour Dewa....
dan satu hal yang paling memalukan kalo gue inget2 sekarang...gue ampe pernah telpon2 Aksan segala ke rumahnya...berhubung gue tau nyokapnya itu Farida Oetoyo, mantan istrinya Syuman Djaya sang penulis tea...dan info yang gue dapet, Bu Farida Oetoyo ini juga yang punya sekolah balerina Namarina....jadi gak susah lah gue dapet nomor teleponnya dari Telkom...hihihi.....
begonya lagi...masa gue pernah jelez ama Shanty waktu akhirnya Aksan pacaran ama model [yang waktu itu] belom terkenal....ihhh...gue norak banget gak sehhhh!!!

hahaha...ternyata gue pernah jadi ABG juga yah...yang ngefans berat ama artis dan gila2an berkorban untuk dapetin info dan tetek bengek si artis...parah gak seh!!
gue jadi ngerasa dangduth abis deh kalo inget jaman2 itu....masa iya gue pernah melakukan hal2 norak itu...[tertunduk maluw...]....

yeahh tapi setelah Aksan keluar...dan gak lama Ari Lasso...trus nyusul Erwin Prast out dari Dewa...
gue udah gak pernah tau lagi info2 terbaru Dewa...mungkin seiring juga ama umur gue yang semakin tua [gak deng gue hanya tidak muda lagi tapi belom tua lah...hee], gue udah gak interest ama hal2 kayak gitu....
atau emang ini tuntutan kehidupan.....??gak tau lah....
sometimes kangen juga sih pengen nonton konser2 live music lagi....
karena pas kuliah juga bukan cuma Dewa yang gue satronin...kalo ada event music pasti sebisa mungkin gue tonton...
tapi sekarang.....kapan gue punya waktunya yaaa...........
paling2 kemaren2 cuma bisa nonton live-nya indonesian idol....dan itu pun gak bisa jingkrak2an....hiks....

yah setidaknya kalo sekarang gue gak bisa nonton konser musik ...minimal gue bisa menikmati konser live music gue sendiri di kamar mandi atau kalo gak ya pas lagi karokean, kekekekekkkk........

posted by bhotz at Wednesday, October 05, 2005 >2 comments

2 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan