.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Mereda ________________________________________________________________

Heee......

Barusan aja gue nulis gimana emosinya gue tadi siang...tapi ternyata setelah menelaah kata2 aa, kalo apa susahnya ngurus surat keterangan kerja dan berjuang sedikit lagi...akhirnya gue tadi langsung aja ke ruangan HRD buat nyoba minta bikinin surat keterangan itu, sekalipun agak pesimis karena pasti bakal lama dan mungkin baru diurus senen, atau nunggu tanda tangan head manager....waaahhhh....gue dah pasrah deh, tapi setidaknya gue masih usaha ngarahin kaki gue kesana, trus ngejelasin kebutuhan gue bikin surat keterangan ama helpdesk di HRD....sambil dia ngetak ngetik komputernya, minta nomor ID gue...dalam hati gue cuma bisa berdoa, mudah2an proses dan prosedurnya gak terlalu ribet dan ngebuat gue naik darah lagi...Alhamdulillah, cuma sekitar 10 menit gue disana, suratnya udah langsung dibikinin trus di print....gak nyangka banget bisa instant gituh...yang kayak gini ini yang gue suka...hehehe....

Langsung deh semangat ngerjain yang laennya, yang tadinya gue lupa untuk ganti jadwal booking tiket pulang aa dari Jakarta ke Jambi, gue langsung gerak cepat nelpon travel langganan [langganan booking tapi jarang issued, hihihi...]....dan lagi2 gue dapet kabar bagus, tiket aa untuk 9 November bisa diganti jadi 13 November, mana ternyata malah bisa dapet yang harganya lebih murah, dan jadwalnya sesuai ama yang diharapkan, senangnya.....

Ditambah lagi, ceritanya ada temen aa yang dari kemaren minta tolong gue untuk ketemu seseorang yang mau jual kamera second gitu, soalnya dia kan orang Jambi, sementara yang jualnya di Jakarta, satu2nya yang bisa diharapin katanya cuma gue...jujur aja gue udah sempet ragu bisa nolongin dia, soalnya gue kuatir gak punya waktu untuk ketemuan sama orang yang jual kamera itu, mana gue pulang kerja malem terus...udah gitu tau sendiri kaan...gimana luasnya Jakarta, apalagi gue cuma modal naek angkutan umum....kalo itu orang posisinya ada di Tanjung Priok atau di Bintaro....ya susah lah gue ngejangkaunya.....tapi karena niatnya nolong, setidaknya gue telpon dulu orang yang jualan itu...dan sekedar tau kira2 dimana posisi dia....

Abis telepon travel, gue langsung telepon orang itu, namanya Roy... tauknya dia kerja di daerah Semanggi, dan rumah di daerah Grogol....haha....kalo dua daerah itu mah makanan gue sehari2, jadi gue langsung aja bikin janji ama dia untuk ketemuan dan ngecek kamera yang mau dibeli...[padahal siy gue juga gak ngerti kamera] ya berhubung temennya aa dah mempercayakan ke gue ya i’ll try my best aja....

Jadi ternyata doa gue bener2 di denger Allah....semuanya jadi dimudahkan jalannya, kekuatiran akan suatu keberhasilan ternyata bisa diatasi hanya dengan doa dan usaha tentunya...ciyeeehhh....gue yang lagi heppy.....hehe...seneng deh pokonya hari ini....walau sempet kena omel aa, gara2nya gue belakangan ini jadi tukang marah2 muluw...apalagi gue sempet ngomong ke aa kalo misalkan setelah gue nyerahin surat keterangan ini masih juga dipersulit...gue bom juga deh tuh...biippppp........[sensor, hihi]....eh gue diceramahin abis2an...katanya, “berarti kamu gak ikhlas ngerjainnya? pamrih? Allah gak suka orang macam ini, tobat neng..kamu tuh...mulut dijaga, jangan sembarangan kalo bicara, jaga lisan pelihara lidah...”...

Ampuun a ampyuuuun.....maaaph deh....gue kan cuma bercanda....gue gak mungkin lah ngelakuin hal itu....aa’nya galak, gue jadi takut.....iya deh, gue ikhlas banget kok ngerjain itu semua....demi kelancaran komunikasi antara gue dan aa juga nantinya...kalo gak mana mungkin gue ampe ngebela2in ganti ke pascabayar ini....

Dipikir2 emang sifat gue yang emosian ini nyebelin yah....suka malu sendiri sebenernya, apalagi ama aa yang udah tau semua busuk2nya gue...tapi dia tetap aja masih nerima apa adanya...tapi emang figur aa yang paling gue harepin, disaat gue ngerasa menjadi orang terburuk, terbodoh, terjelek, dia bukannya pergi meninggalkan gue....dan bosan sama karakter2 yang gak pernah berubah....tapi malah nyupport gue untuk menyadari kalo itu salah dan memberikan gue pegangan yang kuat.....that’s why i love him so much.....uppsss....lagi puasa ya....hehe, maap2....ganti topik aja yah....masa dari cerita pascabayar jadi cerita antara gue dan aa, hehehe...itu mah dilanjutin di bhotidhuy aja....gue rasa cerita kartu pascabayarnya udah beres, tinggal nunggu progress selanjutnya aja nanti....mudah2an semua lancar....case closed!

Sebenernya gue baru aja pulang dari acara buka bersama ama temen2 kantor, sekalian acara farewell party-nya bos besar gue Pak Pawel Buda....hari ini hari terakhir dia di Siemens....makanya sebenernya gue cape juga, tapi berhubung masih ada semangat untuk nulis yah sekalian aja gue cerita2....

Berhubung jabatannya sebagai Manager Indosat Project, jadi pesertanya juga cuma orang2 Indosat Project aja, gak banyak cuma sekitar 70 orang staffnya, plus plus tamu undangan para boss divisi laen.....

Acaranya diadain di Cafe De La Rossa Kemang, this is my first time went to that cafe....makanya pas masuk ke dalem agak amaze juga, ternyata cafe yang dari luarnya gak keliatan besar...ternyata didalemnya luas juga....suasananya cozy dan view nya ngebuat kita serasa lagi ada di dekat air terjun [mereka sengaja ngebuat air terjun buatan], ada pohon kelapa juga disekelilingnya, yah such a romantic place gitu deh....dengan nuansa remang2 cahaya lilin....

Acaranya simple tapi seru dan penuh ketawa ketiwinya, emang gitu siy niatnya...biar farewellnya dibawa fun aja....gak perlu pake sedih2an segala...

Mulainya kita buka puasa bersama dulu, trus solat, dan masuk ke acara inti...Pak Buda ngasih speech singkat tentang kesan dan pesannya selama kerja di Siemens, yah berhubung bahasa Inggrisnya logat Polandia, gue juga setengah2 ngertinya...hihihi....

Abis itu ada persembahan parodhie yang nyeritain Pak Buda plus supported teamnya...gue nyumbang akting sedikit disini, jadi orang bagian commercial keuangan yang jutek dan susah approve kalo Pak Buda minta uang untuk project, hehe....abis itu kita semua nyanyi bareng deh lagu More Than Word-nya Extreme....

Acara laennya ada yang nari Sajojo, tarian asal Papua...bapak2 en ibu2 yang modal nekad cuma latihan 3 kali doang katanya, tapi gue liat2 Sajojo itu keren juga tariannya....sekalipun agak berantakan dan keliatan cape narinya, tapi menghibur banget deh....kayaknya gue minat buat belajar tuh tarian, kali aja bisa ngecilin kaki [come' on bhot...just realize you can not do this!, hihihi].....soalnya banyak banget gerakan melompat dan maenin kaki ke kanan dan kekiri...

After that, akhirnya cuma spontaneous greeting aja dari orang2 yang mau nyampein kesan2 terhadap Pa Buda....gak lama akhirnya selese juga acaranya, kita semua poto bareng dan salamin Pa Buda satu2..berhubung gue juga belom lama kerjanya, bahkan ngobrol ama Pa Buda cuma sekali doang pas waktu baru pertama kali masuk kerja, gue cuma bisa ngucapin congratulation for his new career, and wish him all the best....gue salaman, and he smile and said...”thank you intan....”

Upppsss....ternyata dia tau juga nama gue ya....jadi terharu :)....padahal gue pikir karena gue gak pernah berhubungan langsung ama dia, dia gak pernah tau nama gue....sekalipun gue anak buahnya....

Yah...setiap kehidupan selalu terdapat kedatangan dan kepergian....dimana ada perjumpaan pasti ada perpisahan....sekalipun kita gak mengharapkan adanya perpisahan, kalaupun hal itu harus terjadi, ikhlaskan apa adanya....semua pasti ditempatkan pada porsinya untuk yang terbaik bagi kita semua....


posted by bhotz at Friday, October 14, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan