.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


mimpi ________________________________________________________________
bLoggy...hari rabu kemaren, gue mimpi gak enak...mimpi yang selalu bikin gue kuatir....
soalnya setiap gue mimpi itu, pasti selalu kejadian deh...emang siy banyak yang bilang mitos dan mimpi cuma bunga tidur yang gak mesti dipercaya artinya, tapi kalo setiap gue mengalami mimpi dan pertandanya selalu itu2 aja, apa iya gue gak takut.....

jadi pas bangun tidur gue langsung takut, karena inget semalem mimpi gigi gue copot...seperti biasa, pasti gue dapet berita duka cita deh...entah ada tetangga, sodara, atau temen yang meninggal...yang jelas pasti gue akan denger berita itu....tapi gue berusaha untuk gak mikirin dan berdoa mudah2an gak akan ada apa2....
baru aja gue ngambil baju di lemari untuk siap2 berangkat ke kantor, tiba2 mama nyamperin ke kamar dan bilang, "bhot..nanti mama pulang kerja mau ngelayat ya, om ihin meninggal, karena gagal jantung di RS Harapan Kita, kamu bawa kunci rumah..."
Innalillahi..gue tanya kapan mau dimakamkan, dan mama cuma jawab belum tau kapan petinya di tutup...maklum om ihin ini sepupu mama, dan karena dia keturunan chinesse, merupakan tradisi orang2 cina untuk membiarkan orang2 dan sanak sodara untuk melihat mayatnya selama kurang lebih 2 harian sebelum dikuburkan....atau dikremasikan....
gue cukup kenal ama om yang satu ini, tapi jarang juga ketemu...paling2 kalo lagi lebaran cina kita biasanya kumpul di rumah emak melany...sedih juga denger berita itu, tapi sayang gue gak bisa dateng ngelayat....

mudah2an amal dan ibadahnya om ihin diterima di sisi Tuhan YME...amien


posted by bhotz at Friday, October 21, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan