.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Puasa menguji kesabaranku.... ________________________________________________________________
aseli deh....puasa kali ini kesabaran gue diuji terus2an....bukan hal besar siy, tapi malah hal2 kecil ini yang ngebuat gue selalu jadi emosi dan pengennya ngomel muluw....untung inget puasa...jadi ya disabar2in aja, kalo nggak ntar bisa2 pahala puasa gue berkurang lageh....

banyak banget kejadian runtutan seminggu ini yang bikin gue kesel tapi gak sempet nulisnya....mulai dari ngantri di restoran dan gue dah nunggu lama [gak dikasih tempat duduk pula], malah orang laen diduluin.....trus gue lagi jalan tau2nya dilemparin petasan ama anak2 kecil, kan gue kaget lah denger ledakannya....kesel gak siy....dan mungkin karena hari ini puncak kekeselan gue, jadi gue masih berapi2 buat numpahin semua uneg2 gue...
gue lagi sebel banget ama salah satu operator telepon selular!! sebut aja deh inisialnya T [haha...ketauan banget ya dari inisialnya]
jadi ceritanya seminggu yang lalu gue tuh dateng untuk buat aplikasi kartu pascabayarnya, dan menurut mereka, rumah gue bakal di survey dulu baru setelah itu ada serah terima dokumen untuk selanjutnya gue bisa ambil starter packnya....
dan hari ini udah seminggu lebih dari saat gue apply...tapi gak ada satupun orang T yang dateng ke rumah gue...
gue sadar siy, emang kalo hari kerja semua orang rumah gue ya pada kerja, gak ada 1 orang pun yang standby...jadi pastilah rumah gue kosong....trus gimana caranya mau serah terima dokumen survey-nya....
akhirnya gue dateng hari ini buat konfirmasi masalah ini...kalo gak mau berapa lama lagi gue nunggu kartu gue valid...
baru sampe helpdesknya, gue ketemu sama si customer carenya, pria tampan yang kebetulan adalah orang yang sama waktu itu ngehandle aplikasi gue....
udah deh tuh..gue jelasin semua bla..bla...bla....intinya rumah gue selalu kosong kecuali weekend....
dan dia bilang gak bisa harus ada orang yang dirumah, atau alternatif laennya didatenginnya ke kantor...
nah gue dah seneng aja tuh, karena akhirnya ada solusi juga...kalo di kantor berarti gue pasti bisa usahain untuk standby disana....
tetapi saudara2...
masa gue harus ngelampirin surat keterangan kerja dulu sebelum mereka suvey....kan ribet banget mesti bikin dulu surat keterangan segala....padahal kan simplenya, tinggal gue kasih alamat kantor gue, trus mereka dateng deh...ketemu gue langsung ditempat malah bukannya lebih afdol tuh...
gue kesel ama birokrasi yang mereka buat....masa ama pelanggan baru udah nyusahin...gimana kedepannya...
gue merasa waktu gue jadi kebuang2 lagi...gue dah dateng kesitu, dan gak diterima karena gue gak bawa surat keterangan kerja...jadi mau gak mau gue harus buat dulu ke HRD, trus balik lagi kesana...trus nunggu seminggu lagi mereka re-survey...trus baru gue ambil lagi starter packnya....errrrgggggggghhhhhh....gak ada yang lebih simple apah....
ya gue udah iLfil duluan jadinya....maleslah kalo begitu....tapi setelah gue telpon aa untuk nanya pendapat dia, gue malah diomelin balik [hihihi..karena seminggu sebelumnya dia yang ngomel2 juga gara2 aplikasi kartu pascabayarnya lama banget di approve....soalnya si aa lebih parah, dia mah kan di Jambi cuma kerja doang bukan penduduk tetap, pasti dia lebih dicurigain...kekekekkk....]
dan gue disemangatin buat gak nyerah sampe sini aja...saaahhh...emang segitu worthednya apa tuh kartu...
lagian kalo emang mereka terlalu ketat dan selektif memilih pelanggan pascabayarnya, dengan alasan takut kecolongan tagihan yang menunggak....masa mereka gak bisa bedain siy mana yang serius mana yang menipu....jelas2 gue dateng trus nulis formulirnya lengkap, ada alamat rumah gue sesuai KTP, ada nomor orang lain yang bisa dihubungin....ada juga alamat kantor gue lengkap dan telepon PSTNnya juga semua lengkap...kalo gue ampe gak bayar tagihan...kan bisa dicari gitu lwohhh....
emang bener kata dine+icha waktu itu....mereka sebagai pelanggan eksisting ngerasa kalo T itu man resek...katanya baru sebulan gak bayar tagihan aja udah disomasi pake pengacara segala...tolong dong, segitunya banget....
tapi dipikir2...gue emang kesel banget tadi, cuma sekarang ngerasa emang wajar lah mereka punya policy kayak gitu...secara mereka the biggest operator selular di Indonesia, fasilitas yang mereka punya juga paling lengkap...udah gitu sebenernya sekarang juga gue pake produk prabayarnya....gue pernah kerja praktek pula disana...trus bahan tugas akhir gue juga dari sana....ampe pembimbingnya pun dari sana...hihi....jadi malu gue....mestinya kan gue berterima kasih yah ama mereka....yaahh maap deh.....
tapi biar gimana juga kan gue pelanggan mereka....masa gak dikasih service sebaik2nya....
katanya prinsipnya.."senyum pelanggan senyum mereka juga"...
nah kalo gue aja malah cemberut abis pulang dari customer carenya....gimana jadinya......

yah yang jelas semua ini mungkin ujian kesabaran dari Allah...apalagi pas puasa begini...mestinya gue bisa lebih mengendalikan emosi gue....
gue harus lebih banyak bersyukur......

ya Allah...bimbing aku

posted by bhotz at Friday, October 14, 2005 >4 comments

4 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan