.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


seseorang di masa lalu ________________________________________________________________
Bothie,kl inget tiap org nanya gmn kita bisa kenal? kita b2 cuman bisa senyum2aja yah..duluu bgt kita kenalan di jatinangor,trus bothan mau bakso gak? katanya engga dey makasih...trus dateng ke ultah temen yg jelas bukan temen kita, kita cuman bisa ngobrol b2an dan senyum2 dikit aja,trs dikasi pulsa buat nelpon, trus tukeran no telpon,trus janjian nonton AADC,ngantri ampe buk-buk, trus curhat2an dengan nasib yang sama,gw putus, lo nyusul, seneng bgt buat ngenalin temen2nya,dan temen2nya juga welcome bgt, setia bgt ama temen2nya,dijakarta plg kerja masih nyempet2in ketemu...pokoknya sering bgt deh gw tuh bikin repot dia dengan curhatan gw yg gak penting...kalo sekarang sih dia mo nikah katanya,jangan lupa undang gw yah both yah...kalo dipikir2bothan ini temen gw yang paling baik dan setia, berangkat dari kerapuhan yg sama 'mencintai org yg salah' akhirnya kita bisa jadi temen yg akrab dan akhirnya nemuin orang yang pantas buat dicintain dalam waktu yg hampir bersamaan juga...luv u both...;)


Huhuhuhu....jadi terharu baca testimonial yang satu ini.....kayaknya apa yang ditulis diatas bener2 ngingetin banget gimana keadaan gue yang jatuh dan terpuruk banget karena cinta....selama bertahun2 gue mengais2 kembalinya cinta dalam kehidupan gue...bahkan hampir mati rasa gak bisa mencinta lagi seperti apa adanya.......mencintai orang yang salah....[saaahhhh....dramatis amat yakkk....eittss tapikan sekarang bukan lagi saatnya bermellow2..hehehe....hidup gue!!!]

seseorang di masa lalu datang kembali...
dan semuanya mengalir seperti air...
sekarang bukan lagi saatnya...
tak sedikitpun menggemingkan jiwaku...
aku tak lagi mencintamu...
just like Laluna said....
...kau hanya sepenggal kisah dalam waktu.....

posted by bhotz at Tuesday, October 04, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan