.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Vote Me.... ________________________________________________________________
belakangan ini gue lagi gencar banget promo diri sendiri, hehehe....
gara2 masuk babak pertamanya nikahyuk, mau gak mau gue ama aa mesti promo ke orang2 untuk dukung kita supaya bisa nerusin ke babak2 selanjutnya....
padahal dulu sebenernya iseng doang ikutan acara reality show nikah gratis ini...
kebeneran emang gue gabung di milis weddingku buat nambah2 ilmu gimana prepare persiapan untuk merid, eh taunya ada acara free wedding 100juta...jadi interest deh, kayaknya bakal lucu juga neh kalo bisa ikutan ama aa, hehehe....
awalnya aa ragu2 karena takutnya format acaranya kayak nikah gratis yang dibawain ama Krisna Mukti....tapi setelah gue jelasin formatnya, siapa yang ngadain, sponsor2nya, eh jadi dia yang paling semangat abis buat ngurusin ini semua....dia siy gak peduli mau menang apa nggak, yang penting bisa tenar katanya....beda ama gue yang emang ngerasa udah tenar...hehehe....narsis bett.....
jadi deh kita prepare daftar nikahyuk, dan ternyata lolos buat ikut ke babak pertama....
jadi tinggal gimana sekarang gue promo ke orang2 supaya mereka bisa vote untuk gue dan aa, yang paling bisa diandalin ya lewat keluarga+sodara2, temen2 deket, dan tentunya lewat milis en friendster....yaa yang penting i'll try my best deh.....doain aja semoga gue ama aa bisa jadi pemenangnya.....

posted by bhotz at Sunday, October 23, 2005 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan