.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


We're Back! ________________________________________________________________
Hahaha...dengan sangat menyesal ternyata gue dan aa kalah babak I Nikah Yuk...padahal kita sempet lama di posisi 10 besar tuh, bahkan pernah di posisi 1...mungkin saat itu temen2 en sodara masih pada semangat voting...hehe...
Tapi sejak gue masuk rumah sakit, dan lanjut cuti lebaran....gue ama aa udah gak fokus lagi deh ama acara itu, ya abisan gimana....kalo dipikir2, acara itu emang gambling banget, kemenangannya dari jumlah sms vote terbanyak, dan kayaknya hal itu gak bisa dipastikan kebenarannya deh vote-nya asli dari orang2 yang emang ngedukung pesertanya atau pesertanya sendiri?? yang pasti pesertanya juga perlu modal kalo emang mau menang....
Termasuk gue yang juga vote untuk diri sendiri, hehehe.....makanya, kalo mau menang berarti harus modal...cuma gue males ajah, mending modalnya buat nambahin tabungan merid gue lah...gue siy lagi2 waktu itu cuman ngandelin sms vote maupun web vote dari temen2 en sodara2 aja...cuman kayaknya orang2 juga kurang ngatri ama acara ini, terutama om tante bude pakde mang bibi cici koko etek uda...yang gaptek ama yg namanya teknologi internet, reality shownya via internet seh...bukan di siarin di TV kayak AFI, Indonesian Idol, atau KDI...and so on...jadi publikasinya gue rasa kurang ter-broadcast ke orang2....
Udah gitu ya...yang amat sangat menyesakkan dada...(gile bahasanya...)...gue tuh kalah urutan ke 51...ngek ngok...number one looser banget gak sehhh....dari 246 peserta diambil 50 dan kita urutan pertama yang terdepak...menyedihkan....
Yah gue siy gak terlalu kuciwa...karena mikirnya kalah juga toh niat en planning kita untuk merid tetep jalan kok...tapi aa yang puyeng mikirin kekalahan ini, biasa dey...pria yang satu itu emang selalu berhasil mencapai sesuatu dalam hidupnya, jadi agak2 alergi ama yang namanya kalah...hehehe....
Seminggu setelah pengumuman kekalahan...kita berdua masih sering ledek2an...bahkan aa dah gak mau denger lagi kalo misalkan gue sebut2 kata “Nikahyuk a”...hahaha....apalagi buka websitenya...kayaknya dia gak sudi melihat wajah2 peserta yang lanjut ke babak 2...kekekekkk....trauma gitu dey....
Eh tapinya pas kemaren hari jumat tanggal 18, masa tau2 gue ditelpon ama kru nikahyuk...katanya ada peserta yang ngundurin diri, trus kita sebagai posisi 51 dapet prioritas pertama untuk gantiin....yah gue sih pas ditelpon itu belom bisa nentuin mau lanjut apa gak...karena sekalipun gue udah males ikutan lagi, tapi gue tetep harus tanya persetujuan aa...jadilah gue minta waktu dulu untuk diskusi ama aa, saat itu juga gue telpon aa untuk minta pendapat dia...welehh...dia semangat bettuull mau ikut lanjut lagi, yah gue siy nurut wae deh...soalnya pas gue tanya dina juga dia bilang gak ada salahnya, nothing to loose aja....lagipula gue ama aa bisa tau2 kepanggil lagi juga pasti udah ada jalannya...rencana Allah pastinya, sekalipun semua di prepare di detik2 terakhir, dimana kita mesti submit 3 form yang harus di isi, akhirnya kita bisa juga nyelesein semua form2 itu...diskusi lewat yahoo messenger...gila, semua serba lewat internet gituh...mana pake ribut2 segala soal judul essaynya...gue lebih suka yang simple tapi bermakna, sementara aa prefer judul yang panjang dan norak supaya eye catching ama jurinya..halah juriii....apa iya babak ke-2 ini juri bakal turun tangan menilai....atau masih teteuup ngandalin sms yang fiktif....
Hehe...jadi rada emosi gituh gara2 kalah modal sms....:) gak papa lah...kalah juga lumayan bisa bertahan ampe babak ke 2...setidaknya nama bhotidhuy lumayan terkenal juga neh sekarang seperti harapan aa sebelumnya pengen tenar...kalo gue siy gak perlu lagi...kan gue udah tenar...hehehe

posted by bhotz at Friday, November 25, 2005 >2 comments

2 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan