.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


bOdy Language ________________________________________________________________
udah seminggu ini gue ikut senam...awalnya siy senam aerobik, tapi ternyata instrukturnya lebih suka ngajarin body language (BL), awalnya siy gue lebih antusias karena dipikirnya BL gak akan terlalu banyak gerak, jadi gue gak perlu terlalu cape...eh ternyata gue salah persepsi, malahan BL itu biar gak banyak gerak, tapi bikin keringetan abis ampe ngucur2...kalo baru mulai kayak gue, kayaknya susah dey untuk mempertahankan gerakan2 secara konsisten...yang ada gue gak pernah bisa tahan lama, baru berapa menit juga udah ganti gaya sendiri, makanya gak heran mba Olly (instrukturnya) sering banget mukul pantat gue karena paling susah ngikutin...hehehe...sampe2 gue ditahan pulang, dan diajarin privat ama dia untuk beberapa gerakan....trus dikasih tau teorinya kenapa gerakan ini itu dilakukan, serta merta tujuan dan manfaatnya...great!

kalo bukan karena saran dokter gue harus banyak olahraga...supaya gak sakit2an mulu, kayaknya juga gue males harus nyempetin senam seminggu 3x, bayangin aja gue mesti loncat sana lompat sini dan itu dilakuin abis pulang kerja hari selasa dan kamis...huiks huiks....trus hari sabtunya pagi2 jam 7...jam tidur weekend gue juga terkorupsi deh....
but anyway...ternyata emang beda banget hasilnya...dari yang sebelum senam...dan setelah senam...biarpun baru seminggu, tapi kerasa kok badan gue jadi lebih fit en bugar...ciyeeeh....yang jelas, encok2 badan yang sering gue alamin gara2 gemblok tas yang beradd, bener2 ilang lohh....apalagi, selaen itu juga...gue dapet pelajaran itu tuh....jepit tahan tea...(persis kayak iklan2 di radio)...hahahaha....lagi2 tiap gerakan ini gue di ketawain meluluw...yah lagian rata2 saingannya ibu2 semua yang udah fasih pengalamannya...nah gue... :P

lumayan lah ada aktivitas baru...kayaknya dari body language juga gue jadi nambah temen2 baru...(biarpun temennya ibu2)...
yang paling utama, niat gue untuk hidup sehat lebih terealisir....seru juga kalo abis senam, sweating tapi seger....sekalipun gak terlalu berharap sekalian ngurusin badan, yah sapa tau gituh...hihihi....sambil menyelam boleh kan minum aer...




posted by bhotz at Monday, December 12, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan