.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


diAntara 2 pilihan ________________________________________________________________
pernah gak berada di antara 2 pilihan....
hmm...hari jumat kemaren gue aseli bingung banget, gara2nya harus memilih antara anak2 pinkyladies ama anak2 d'Mals...
jadi ceritanya siy simple (karena gue gak punya bahan aja neh...makanya gue maksa cerita hal kayak gini) hehehe:)
temen2 gue yang sedari TK, SD, dan SMP itu emang rutin ngadain pertemuan minimal sebulan sekali, ajangnya sih dinamain arisan, tapi tujuan awalnya emang buat keep in touch sekalipun masing2 personilnya sibuk ama urusan sendiri2....
karena emang ini arisan terakhir, jadi semuanya wajib dateng...udah gitu berhubung ada yang ultah juga (iphay + cecebh)...makanya kemaren planningnya kumpul hari jumat malem abis pulang kerja....
so far siy rencana itu berjalan baik, tinggal tunggu kabar ipay aja yang katanya belom pasti bisa apa gak hari jumat...tauknya ada hal yg unpredictable, ike..ibu rumah tangga yang satu itu tiba2 bersemangat jadi EO untuk ngumpul2in anak2 pinkyladies...berhubung dia udah punya suami+anak, dia udah nentuin tanggal sendir aja yang dia available...yaitu jumat juga! sama persis kayak anak2 dmals....
yah jujur aja gue langsung minta re schedule, karena ike belakangan ngajakinnya...tapi dasar anak2 pinkyladies lebih gahar...mereka kekeuh maksa gue untuk pending acara ama anak2 dMals dengan alasan gue bisa lebih sering ketemu mereka dibanding ketemu ike (yang notabene'nya jarang bisa kumpul2)....
tapi kan gue gak bisa begitu aja...sementara dua kubu itu memiliki hak yang sama atas gue...dan gue harus adil dong....gara2 ini gue ama temen2 kantor dibilang tidak konsisten, karena pake punya 2 genk segala...halaah genk...belom tau aja gue masih punya genk ijo...hihihihi....
yaa bukan masalah genk2an siy...gue gak pernah terlalu memikirkan masalah pertemanan...kalo ada orang yang asik dan bisa masuk ama gue, pasti gue seneng bisa temenan ama itu orang, tapi mungkin gambarannya...kalo ada temen asik, banyak, dan saling nyambung satu sama laen...baru deh timbul istilah genk...iya gak....
akhirnya karena iphay juga ternyata bisa kumpul hari jumat, dan semua member pinkyladies siap sedia hari jumat...gue yang tinggal memutuskan untuk memilih ikut kumpul yang mana...

sebagai orang yang diperebutkan...wakakakakk....akhirnya gue berusaha untuk gak memilih dua2nya....
gue malahan pengen menggabungkan dua2nya...jadi gue gak perlu pusing2 mikir harus milih yang mana...lagipula temen2 gue itu juga saling kenal satu sama laen...jadi kayaknya gak perlu worried mereka gak akan saling nyambung...
tapi karena ada satu dan lain hal...penggabungan itu gak bisa gue realisasikan....ada hal privacy yang gak bisa diungkap dalam forum umum (saelah gue bahasanya)....jadilah karena hal itu juga bersifat urgent dan objectnya ada di pinkyladies, gue akhirnya memilih pinkyladies dan minta anak2 dMals untuk mundurin jadwal ketemuan....
untung sahabat2 gue itu baek...sekalipun gue udah bilang mereka bisa keep on moving tanpa gue, tapi mereka malahan menunggu gue kapan bisanya....jadi lebih baek cari hari laen daripada gue gak ikutan...nice banget kan....kayaknya kalo gak ada gue gak rame kalee....hehehee........

posted by bhotz at Monday, December 12, 2005 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan