.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


2006 ________________________________________________________________
"I'm not a lady without pinkyladies.."
begitu celetukan ria di milis yang diusulin untuk jadi slogan kaos pinkyladies nanti....hmmm...kedengerannya gak banyak berarti buat orang laen, tapi bagi gue hal ini bener2 berarti banget...!!
gue jarang dianggap cewek kalo bukan lagi kumpul ama pinkyladies....selaen kalo lagi bareng aa tentunya, hehe....
kayaknya gue udah pernah cerita profil pinkyladies di blog tersayang ini deh, yang jelas sahabat2 wanita gue itu lagi rame ngomongin soal rencana di tahun baru 2006 ini, semua punya cerita seru dan great plans di tahun ini...ada yang mau bikin anak ke-2 [huaaaa....fase nikahnya aja belum gue laluin, masa lompat ke fase bikin anak, heeee], trus ada yang mau bisnis buka franchise [nica idea tuh jadi bussiness owner], ada yang mau bikin sanggar seni, trus bikin buku...yang katanya mau nulis chicklitnya pinkyladies...[sapa yang mau beli yaa...], dan ada yg pengen lanjutin sekolah ke luar negeri [saluut...]...kalo gue sendiri pengen....hmmm...gak kerasa yah udah tahun baru lagi...makanya gak lengkap kan kalo di awal tahun ini gue gak review tahun 2005 gue, dan buat wish list di tahun 2006....

sebenernya gak ada yg istimewa pas tahun baru kemaren....karena gue emang gak pernah merayakan tahun baru dengan pesta2 [karena emang gak pernah boleh ama babeh gue!], apalagi harus keliling2 kota cuma untuk liat kembang api dan petasan....sekalipun selalu kebayang tahun baru jadi tahun yang istimewa, tapi buat gue, tahun baru mesti dijadiin sebagai moment untuk renungan....
kalo mau review tahun 2005 gue...gue siy merasa cukup puas, terutama kalo ngomong soal karir...gue bisa kerja di perusahaan besar, dan bisa banyak belajar juga yang bagi gue itu udah sebuah achievement...bisa nyenengin keluarga gue, dan sedikit2 nabung juga....hehe, lucunya banyak juga rencana gue yang gak kesampean di tahun kemaren, kayak mau bikin bisnis surabi...[lagipula kapan gue punya waktunya yah...], apalagi rencana mau sekolah lagi....hehe, kayaknya untuk yang satu ini bakal lebih susah di wujudin....soalnya kalo bicara soal rencana, pasti harus bicara soal prioritas....nah kalo gue mau sekolah lagi, berarti gue harus nabung sendiri....dan kayaknya hal itu kalah prioritas sama tabungan untuk masa depan [baca: pasca nikah] hehe....jadi ya biarpun gue gak bisa wujudin ke-2 hal itu....gue gak kecewa karena ada hal lain yang bisa gue dapetin....

untuk wish list gue di tahun 2006 ini...gue pernah berpikir untuk stay di perusahaan ini setahun doang, jadi harusnya akhir tahun kemaren gue udah mulai cari2 yang baru lagi....tapi nyatanya, gue gak sempat...dan mungkin juga belum ada keinginan lagi...^__^ tapi uniknya, awal tahun ini malah gue bisa dapet sesuatu yang berbeda....tahun baru, perusahaan baru...!
heran kan...hehe....padahal gue gak pindah kantor....cuma aja sekarang gue udah dibawah naungan langsung PTSI, sementara dulu gue itu dibawah DGE tapi di assign ke PTSI....untuk hal yang satu ini gue bersyukur banget karena cuma harus melewati masa 1 tahun aja di DGE, sementara orang laen harus melewati waktu 2 tahun biasanya....setidaknya sekarang benefit yang bisa gue dapetin lebih banyak dari sebelumnya....apalagi setelah appraisal beberapa bulan yang lalu, gue juga dinaekin levelnya...so sejauh ini gue masih merasa puas dengan apa yang gue dapetin di karir gue...^__^

untuk masalah percintaan...[udah kayak ramalan horoscope ajah...:P]...hahaha...yang jelas sejak tahun 2004 memiliki aa dalam kehidupan gue, gue udah merasa bersyukur dengan apa adanya aa...dan belum berniat mencari yang lebih baik lagi...[belum berniat apa emang udah gak laku lagi yaaa...hihihihi...], sekalipun banyak orang berpendapat, selama janur kuning belum ditancapkan, kita masih punya hak mencari yang terbaik...yeaah...tapi gak ada dikamus gue tuh...kalo nyari yang terbaik ya saat gak ada orang yang udah dipilih lah....[maksudnya pas lagi jomblo gituh...], kalo masih cari2 pas udah in a realtionship...tar namanya selingkuh dwong....biar masih pacaran pun, dan belum merid, kayaknya mending dihindari dey, ya gak....abisan tar bisa2 jadi kebiasaan kan gawat, sekalinya ada kekurangan terus dari pasangan....tar maunya cari lagi...intinya hubungan gue ama aa so far so good...bahkan nyaris gak ada ribut2nya...sampe heran gue sendiri bingung gimana bikin aa marah, padahal kadang gue dah sering banget bikin kesel dia, hehe...tapi dasar aa pelawak, bawaannya nglucuu mulu....
mungkin kekurangan hubungan gue ama aa cuma masalah jarak...yup! kita masih mesti bersabar karena aa masih harus stay di Jambi sementara gue disini...jadi gak heran juga banyak orang yang sedikit meragukan kualitas hubungan gue yang long distance ituh...cuma mengandalkan sms, mms, telpon, chat, blog, dan tools penunjang pacaran jarak jauh (menyedihkan...)....apalagi kakak gue selalu ngeledek kalo gue pacarannya banyakan virtualnya....enak ajah! segitunya juga aa dah sering pulang ke jakarta...hampir minimal sebulan sekali, bahkan sekarang2 lebih sering lagi bisa 2 minggu sekali....
lagipula yang tau gimana kualitas hubungan kita kan cuma kita doang yang tau :P...kalo emang gue merasa hubungan gue gak berkualitas, buat apa gue pertahanin...cape aja kalee....hehehe....
mungkin untuk wish list hubungan gue di tahun ini ...pengen tetep langgeng ajah gitu....kalo ditanya kapan merid [cape gue menjawab pertanyaan ini...], kita berdua pengen secepetnya...kalo bisa tahun ini ya tahun ini, cummmaaaa....ada beberapa pertimbangan, terutama dari keluarga yang belum kasih misalkan kita mau tahun ini...masih dengan alasan yang sama siy...gue diharapkan gak ngelangkahin kakak gue...
makanya gue berusaha santai aja untuk hal yang satu ini....dan berharap kakak gue bisa ngewujudin pernikahannya di tahun ini, jadi gue bisa nyusul tahun depan ^___^ hurrree....
Ooo palingan harapan gue juga tahun ini aa bisa dipindah ke jakarta...minimal kalo dia di jakarta, kita gak terlalu boros di masalah transportasi dan telekomunikasi...heeee.....

trus apalagi yaa...uhmmm.... :)
sebenernya gue punya mimpi besar sih di tahun ini....yang niatnya bisa diwujudin di tahun 2007...pengen bikin sebuah proyek berbau seni...semacam animasi dari flash gitu, dan untuk ngewujudin itu gue harus belajar terus dan nyediain waktu untuk ngulik di depan komputer...gak cuma stuck jadi animator amatiran, wakakakakk....tapi bisa gak ya, melihat tumpukan kerjaan setahun ke depan...kayaknya harus ekstra diniatin sih kalo emang bener2 kepengen....[bisa gak ya....*masih mikir2*]...abisan untuk bikin animasi ulang tahun bhotidhuy aja gue perlu waktu 2 bulan lebih....itupun menurut gue masih kurang bagus....huaaa.....pengen bisa bikin yang lebih bagus....doain yaa...!!

mungkin terakhir....gak ada yang lebih diharapin selaen nikmat kesehatan....setahun kemaren gue sempet 2 kali kena typhus dan pake dirawat segala, tahun ini gue gak mau pake acara sakit2an! kapok ah...dan tentunya apapun yang belum bisa gue wujudin sampai detik ini...gue bersyukur masih bisa diberikan kehidupan...masih bisa bernafas...masih memiliki keluarga yang hebat....temen2 yang seru....pekerjaan yang baik, cinta yang selalu ada....Alhamdulillah....terima kasih Allah....:)

posted by bhotz at Thursday, January 05, 2006 >3 comments

3 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan