.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Fauzi Baadillah VS Fanny Fadillah ________________________________________________________________
belakangan ini aa lagi sensitip banget dey...sedikit2 ngambek, salah ngomong dikit malah jadi sakit ati..padahal kan dia gak mungkin lagi PMS, heee....
padahal cuma gara2 soal cream baby, dan soal fauzi baadillah...kok bisa...?
ya bisa ternyata, jadi ceritanya gue baru tau kalo aa suka pake body lotionnya untuk mukanya, gue kan kaget banget, masa untuk badan disamain untuk muka...tapi berhubung dia juga gak mau pake pelembab yg nyewe semacam ponds etc, jadi gue ngasih dia cream baby aja...karena gue pikir kan gak banyak kandungan bahan kimianya, lagipula kalo untuk baby pasti gak berbahaya dwong...saat disuruh pake siy aanya terima2 aja...cuman...sehari setelah itu, tiba2 dia sms gue dan ngomel2!! katanya...
"neng, aa udah baca dibagian belakang cream ini...kok ternyata cream ini untuk lipatan dan pantat bayi!! jadi maksud neng apa? muka aa=pantat?"
waduhh..! pas abis baca sms aa itu spontan gue malahan ketawa dan bukannya prihatin...sampe2 temen kantor gue nanya kenapa juga gue ketawa ketiwi gak jelas, ampe susah berhenti...wakakakakakkkk.....
yahh, bukan itu maksudnya...lagian gue sendiri gak tau kalo fungsinya untuk itu...setau gue cream baby itu ya buat supaya kulit gak iritasi aja, dan sementara aa kan juga cuma pengen bagian kulit mukanya gak terlalu kering aja, bukan untuk tujuan yg lebih advanced, hihihihihi...dan sejak saat itu dia selalu mengeluh karena katanya banyak dokter yg pas ketemu dia ngomong mukanya tambah item aja, yang ada gue jadi tertuduh memberikan produk yg salah sampe2 mukanya jadi item (lohhh...bukannya emang udah item dari dahulu kala, kekekekekkkk.....), dan ujung2nya ngambekkk dehh....
laen soal lagi tentang Fauzi baadillah... :)
sejak seminggu yang lalu, shinta udah ngebet banget pengen nonton 9 Naga demi mantengin Fauzi Baadillah yang katanya MANLY banget ituh, sampe berkali2 deh pokonya dia memuja muji pria yg katanya juga ganteng plus keren abish! sementara gue sebagai temen yg baik *__* ya gue siy mau2 aja nemenin dia nonton film itu, sekalipun gue sendiri masih terheran2 dengan kekaguman shinta terhadap pria bernama fauzi itu, dan seperti biasa milist pinkyladies gue jadiin tempat wacana untuk membahas perbedaan selera antara gue dan shinta...
dan gue cuma nyeletuk iseng, gue bilang...mungkin karena type cowo yg gue suka beda kali yah ama shinta...kalo shinta demen banget ama Fauzi baadillah...sementara gue lebih suka type2 Fanny Fadillah alias Ucup (baca: aa)....
gara2 celetukan gue ini si dhita langsung ngakak abis dan pake laporan langsung via telpon ke ike segala...trus malemnya gue cerita ama aa soal ini, dan tauknya dia nguambek lagi coba...katanya gue tega ngejadiin dia bahan ketawaan anak2, Lahh...bukan itu maksudnya...padahal gue cerita cuma mau nunjukin betapa gue bangganya tetep memilih aa sebagai cowo paporit gue dari sekian ratus ribu pria2 di dunia (sedikit hiperbola hehehehe)..that's all! akhirnya setelah dijelasin dengan sedikit merayu2 bombay, aa mau juga terima penjelasan gue...duhh sensitif banget, kalo lagi begitu...keliatan banget deh manjanya...padahal kan mestinya sebagai cewe gue yang manja yahh...atau emang gue yang sebenernya terlalu MANLY ....??? waduhhhh >_<

posted by bhotz at Wednesday, January 18, 2006 >2 comments

2 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan