.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Hari ini ________________________________________________________________
ada apa sih dengan hari ini....macettt banget yahh...!!
padahal gue sengaja bangun pagi2 banget karena mau lebih cepet sampe kantor (biar pulangnya juga lebih cepet), jam 6:45 udah berangkat dengan semangatnya tuh...dan sampe halim baru jam 7:15...cepet kan..! tapi begitu mikroletnya mau belok kearah cawang, tauknya ditutup ama polisi...jadi abangnya lanjut ke arah cililitan...pyuhh macet banget di UKInya...dan gue berniat untuk jalan ke arah otista trus naek yg kearah kampung melayu, biar bisa turun di cawang bawah (dengan asumsi arah kesana gak macet), sampe sana ternyata lagi2 yg ke arah cawang ditutup pula...gue cuma berpikir kalo bakal ada presiden yg lewat ney, trus gue berniat mau naek jacko aja biar cepet...eh baru pertama kalinya tuh gue ditolak ama tukang ojek! padahal tau sendiri biasanya mereka berebutan penumpang...tapi tadi pagi, mereka kagak mau ke Pancoran! katanya macet total!!
akhirnya gue jalan kaki supaya dapet naek 68...tapi tauknya gak bergerak sama sekali tuh mobil2...dan gue tanyain aja ama keneknya, ternyata ada container jatuh dari jalan tol, dan muatannya jatuh ke ruas jalan pancoran....makanya bikin macet total deh...



errrgghh...lama banget kopaja gue bergeraknya, untung masih bisa dgrin hardrock, dan bisa request2 lagu...bodohnya gue sempet salah kirim sms gitu, bukannya ke hardrock malah ke orang laen...duhh maluwwnya..gue minta lagu Keanne, dibalas ama tu orang...gak ada lagunya, adanya lagu benyamin S...ihh resek dehhh!

akhirnya setelah 2 jam, nyampe juga gue dipancoran...waaaa ternyata containernya itu jatoh tepat di pintu siemens yg MT Haryono, dan muatannya itu terbuat dari besi baja yg lempengan2 gede getoh...pantes aja polisi lama mindahinnya....duhh ada yg jadi korban gak ya waktu terbalik itu...ngeri ngebayanginnya...
tapi yg jelas bukan gue doang yg terlambat ngantor....ada yg lebih siang lagi datengnya...yah senasib lah....:P

tapi kebetean gue pagi tadi terbalas kok dengan indahnya siang ini, hehehe ^_~
hari ini temen gue ultah dan dia traktiran gituh...bahkan pulangnya pake beli black forrestnya holland bakery yg yummy banget ituh..hummmm..heee tumben aja pake tart segala, kan jadi enak guenya, kekekeekkkk.....

dan akhirnya besok udah weekend...! gue menanti2 karena pengen banget stay at home all day long....
indahnya hari ini..... ^____^

posted by bhotz at Friday, January 20, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan