.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Keras Kepala ________________________________________________________________
wiken ini gue sengaja ambil giliran lembur sabtu, sekalipun bukan jadwalnya gue lembur...tapi demi minggu depan fix jadwal ketemu ama aa, makanya gue bela2in dey...
pulang dari lembur gak ada yg spesial...malem minggu malah lanjutin kerja...huiks...mending kalo bisa smsan ama aa, dia aja masih sibuk ama temen2nya di palembang, yang ada beres kerja gue langsung molor cepet...sambil ngambek :(

hari minggunya gue bangun subuh seperti biasa...hal yg selalu gue sebelin adalah tiap hari kerja kayaknya bangun pagi berat banget, dan maunya tidur lagi...sementara kalo wiken, udah bangun kok susah ya dibawa tidur lagi....jadi yaa akhirnya gue pilih untuk nonton tV aja...sekalipun saat itu tV dikuasain bokap yg lagi mantengin nonton DVDnya Jang Gheum...parah dey tu bokap gue, kayaknya mulai ketularan nyokap doyan telenovela sejak dia MPP....
tapi untungnya ade gue dah nyiapin sarapan lontong sayur padang, jadi gue gak pusing2 karena gak bisa nonton tV, setidaknya ada yg bisa langsung gue santap deh....^)^

awalnya gue pikir agenda siang itu kita sekeluarga mau ke rumah emak di metro alam, berhubung nyokap masih punya sodara bejibun yg ngerayain imlek, jadi kita mesti ngehormati yang tua untuk dateng kerumah mereka....tapi ternyata kata nyokap acaranya gak jadi siang2...tapi malem abis magribh...jadi deh gue memilih tidur lagi itupun bisa tidur setelah debat hebat (baca : berantem) ama aa...karena gak nemu titik tengahnya, akhirnya gue memilih tidur dan gak ngebales sms aa yg terakhir!

sekitar jam setengah 3 gue kebangun, dan ngelirik handphone....gak ada satu pun sms dari aa (berharap dia minta maaf untuk yang kesekian kalinya)...kayaknya dia juga dah mulai gak terima protesan gue soal environment kerjanya yg gue gak suka....atau sebenernya dia juga ketiduran....
akhirnya daripada mumet gue langsung mandi trus berniat ke salon untuk creambath+potong rambut...
gue sadar rambut gue dah pendek dan mestinya gak perlu dipotong lagi...tapi karena gue ngerasanya udah ngawir kemana2, kayaknya gue perlu ngerapiin lagi...dan masa bodo gituh ama request aa untuk manjangin rambut kayak dulu lagi...
selese mandi gue cabut ke Tommy Salon, salon deket rumah yg laris manis ampe waiting list, honestly gue kurang suka kalo harus nyalon disana, terutama creambath, karena saking penuhnya tu salon...gue jadi ngerasa gue diservis terlalu cepet, karena capsternya pasti rada keburu2 karena dah banyak yg nungguin...tapi kan gue niat potong juga, jadi mau gak mau gue milih Tommy Salon biar gak salah model....

gue dapet capster cowo saat itu...dengan dandanan anak gaul jaman skg, berkalung rante regal plus rambut model spike blondie gak jelas, dia keliatan mulai sok akrab gituh...nanya2 gue kuliah/kerja, punya pacar/gak, anak ke berapa, kerjanya ngapain aja, ngerayain imlek apa gak, agama gue apa...lahhhh....lama2 gue jadi males jawabin pertanyaan die...selaen saat itu mood gue lagi gak bersahabat, kok makin banyak pertanyaannya makin gak penting sehh....
dan belum tau aja dia kalo gue orangnya emang kurang ramah ama orang2 yg baru kenal....rada males ngejawab pertanyaan2 iseng kayak gitu...
akhirnya terpaksa dey gue menurunkan ego gue untuk sms aa duluan....kayaknya gue lebih milih minta maap ama aa daripada gak bisa keluar dari obrolan ama cowo itu....mendingan gue terlihat sibuk smsan deh daripada ngeladenin itu orang....

gue sms aa dan minta maap...gak lama aa ngebales bilang kalo dia ketiduran trus minta maap juga karena tadi siang jadi kebawa emosi....trus kita pilih untuk berdamai dan ngelupain kejadian ribut2 sejak 4 hari yang lalu...gue mulai ngerasa lebih nyaman setelah sibuk smsan ama aa saat itu....dan dengan teganya nyuekin si capster, hihihihi....
trus tiba2 si capster ngomong gini..."mba mba...mba itu orangnya kalo punya keinginan harus terwujud ya...?" dan gue tau2 plongo denger dia ngomong gituh...dan dia ngelanjutin omongannya lagi seolah2 lagi menilai pribadi gue, "...trus mba itu juga orangnya gampang marah, keras kepala...." iiihhh....gile bener deh ni orang, masa dia ngomong gitu persis banget ama yang selalu aa protes tentang sifat jelek gue...dan kejadiannya kan persis banget beberapa hari ini gue ribut2 mulu ama aa, karena emang gue gak mau kalah dan keras kepala soal masalah ini....gue natap mata cowo itu dan mulai menyelidik, apa iya dia bener bisa baca orang...atau dia baca sms2 gue ama aa daritadi (kan dia kepala dia emang berada diatas kepala gue selama creambath).....waaaakkkks kurang asem tuh orang kalo bener2 mengintip isi sms gue....gue langsung laporan gitu ama aa soal omongan si tukang creambath tadi...
yang ada aa malah ngomong gini, "tuh neng...bukan cuma aa kan yg bisa menilai sifat neng...tukang salon aja bisa tau sifat kamu, sementara aa tuh gak seperti yg neng tuduhkan keras kepala juga...buktinya tukang potong rambut aa gak pernah bilang tuh aa keras kepala, aa mah orangnya nurut...dipotong kayak apa juga terima...." idiihh males banget tanggapannya aa, laporan gue malah dijadiin bukti untuk dia kalo emang kemaren2 gue yang keras kepala dan gak pernah mau mengalah....byeghhh....sebell.....

dan berulang2 aa nanya ama gue..."hayoo ngaku...ngerasa gak kalo neng tuh keras kepala....."
dan gue dengan pinternya mengelak....yaa keras kepala dan gampang marah juga kan beralasan, kalo gak ada alasannya trus marah2 tuh baru deh gak baik....
dan gue teteup di cap keras kepala karena gak pernah mau mengakui.....

but anyway, capster itu bukan pertama kalinya siy orang yg gak kenal gue dan bilang gue keras kepala...karena sebelumnya driver kantor gue pun pernah meramal gue kalo emang sifat gue keras....
hmmm....masa siy....(tetep gak ngerasa.....) hehehehe.....

malemnya gue jadi pergi ke rumah emak untuk makan2 acara imlek....lumayan masih dapet angpaw, hehehe...karena tradisi orang chinesse itu kalo kita belum merid, kita bakal terus dikasih angpaw sama yg udah merid....asik gak tuh, eits tapi gak berarti demi uang trus mending gak merid....janganlah, bukannya kalo merid malahan rejeki itu pasti dateng aja....
last but not least...goNg xi Fat Chai buat yang ngerayain.....



posted by bhotz at Monday, January 30, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan