.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Meloww ________________________________________________________________
semalem gue nonton 3 Diva, tapi cuman di Tipi...hehehe...
Woww...kewl...! gue ampe merinding ngeliat penampilan 3 penyanyi wanita itu, padahal cuma di televisi yg soundnya juga gak begitu menggelegar, apalagi kalo nonton live'nya ya....sebenernya siy dari ke-3nya gue cuma suka sama Uthe, kayaknya suaranya powerful banget...walaupun KD+Titi Dj juga punya ciri khas masing2....konser 3 jam malem kemaren gue pantengin ampe abis...tepat jam 12 kurang 10 menitan....
tumben banget kan gue belom tidur jam segitu, padahal biasanya juga jam10 udah tepar....soalnya selaen sengaja nonton 3 Diva, gue sekalian nungguin tepat jam 12 teng buat nelpon aa yang hari ini ulang tahun secara KTP...iyaa...jadi kalo bulan Januari ituh gue pasti ngucapin met ultah ama aa 2x...ultah tanggal lahirnya aa 7 Januari, dan ultah tanggal KTPnya 27 Januari....

herannya, dia pasti selalu ngerasa kalo ultahnya ya hari ini, bukan tgL 7...padahal kan itu kesalahan administrartif orang kelurahan, kenapa dia lebih seneng tanggal 27 yaa....dan setiap ditanya orang, dia selalu punya jawaban simple, soalnya di Indonesia apa2 merefer ke KTP, jadi kalo suatu hari nanti dia jadi presiden...tanggal lahirnya kan harus sesuai KTP, makanya dia membiasakan diri untuk merasa ultah tgL 27...
duhh....plisss deh...kapan juga dia bakal jadi presiden..... >_<

akhirnya pas jam 12 di HP gue, langsung aja gue telpon aa...katanya dia baru aja sampe hotel (secara aa dah 3 hari ini lagi meeting di palembang), abis maen bilyard ama temen2 kerjanya...
awalnya siy gue gak kenapa2 dia maen, toh katanya refreshing abis meeting...itupun bosnya yg ajak...cuma kok pas dia blg mau di Palembang ampe minggu, gue langsung BT...iya siy tau kalopun pulang ke Jambi juga gak akan ketemu ama gue, tapi kan...kalo di jambi dia sendirian..pasti concernnya ama gue aja, tapi kalo di palembang, dia bakal maen muluw ama temen2nya...naga2nya gue udah mulai posesif niy, cuma kalo mau ditilik2 lagi...aa tuh jg suka gitu kalo gue maen lama2 ama temen2...protes katanya ditinggal sendirian terus, dicuekin lah, inilah, itulah...makanya gue gak mau kalah... :(
ya begini deh akibat saling ketergantungan yg amat sangat...merasa bertanggung jawab gituh satu sama laen, gue juga kadang gak enak sendiri kalo maen ampe malem2...soalnya ngebayangin aa sendirian di sana..

ya begitulah...
emang dasarnya sejak awal mestinya gue harus sadar gak gampang hubungan jarak jauh seperti ini...apalagi dengan perbedaan latar belakang kerjaan, dimana gue kerja kantoran banget, sementara aa lapangan abis...gue sibuk siang, aa malah lowong...kalo aa sibuk malem, gue yg lowong...jadi sering banget gak ketemunya sekalipun cuma sekedar untuk smsan...hiks...
but anyway, semua itu gak akan meruntuhkan semangat gue...aa selalu bilang mesti sabar neng...
jadi kalo ngeliat gimana sabarnya aa thdp gue, kadang gue jadi malu sendiri...sedikit2 ngeluh...sedikit2 ngambek...tapi kan...kalo lagi kumat melow'nya..ya beginilah gue, maunya diperhatiin terus....heeee....norak banget yah...
bodo ah...sengaja biar aa baca... :P

posted by bhotz at Friday, January 27, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan