.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


wEdding rinGs ________________________________________________________________
Waaa...udah lama juga ya gak nulis my beloved blog ini, padahal banyak cerita seru! Tapi bukan cerita-cerita seru lohh, heeee...banyak yang mau ditumpahin, tapi kepentok kemalesan untuk nulisnya...

Tepat 2 minggu yang lalu, tanggal 7 Januari gue dateng ke acara penutupannya Nikah yuk, istilah kerennya siy offline coffebreak, semacam gathering ama peserta Nikah yuk yang lolos ampe babak ke-2. Sebenernya gue sempet kepikiran untuk gak dateng, pertama karena saat itu aa gak ada jadwal ke Jakarta (trus gue harus pergi ama siapa dong..), dan kedua, apa iya acaranya bakalan seru...secara gue juga masuk babak ke-2 karena keajaiban adanya pengunduran pasangan yang gak mau nerusin acara ini, kayaknya rada mokal juga karena kita kan sebenernya bukan 50 peringkat besar, melainkan 51...tapi ternyata planningnya berubah total tuh, aa tiba2 ngabarin kalo dia bakal ngusahain pulang ke jakarta...itupun cuma pesen tiket sehari sebelumnya, alhamdulillahnya dia berhasil juga pulang ke Jakarta ^__^

Singkat cerita (duh kayak sinopsis aja), gue dateng ke acara gathering NY...rada lumayan cantik deh sore itu, soalnya diundangan pake ada dress code-nya segala...dan seperti biasa, untuk moment2 tertentu, gue rada berani pake rok :P...karena di undangannya acaranya dimulai jam 4, dan bakal ada hadiah menarik untuk 5 pasangan yang hadir pertama..gue rada semangat tuh pengen dateng cepet2...tapi gara2 taxi-nya lama dateng, yang ada gue malah telat nyampe sana...tapi gak apa siy, keliatannya hadiah menariknya itu a box of chocolate, and a bucket of flower...biar dateng telat, tapi gue dapet posisi duduk di deket seorang ibu2 yang keliatannya orang penting di acara itu, dan dia ngasih gue sebuket mawar pink juga karena tau kalo i’m one of the contestants...:)

Acara yang diadain di Kembang Goela Resto di Plaza Sentral Sudirman itu gak lama2 pake ngaret, begitu Pak Jaya Suprana dateng (ternyata NY ini masuk MURI sebagai Online reality show pertama di Indonesia), acaranya segera digelar...mulai dari sambutan2 dari weddingku, juga penyerahan piagam Muri, sampe akhirnya acara games2 dan doorprizenya pun dimulai (ini yang gue tunggu2 hehehehe)....

Dari sekian banyak doorprize yang di undi, hadiahnya bagus2...dari voucher perawatan spa 500ribu, voucher menginap di hotel crowne, microwave, dan laen2...gak satu pun yang gue menangin...hiks! sampe pada pengundian grand doorprize’nya yaitu voucher cincin kawin dari orori wedding ring senilai 5 juta rupiah, gue ama aa juga cuma liat2an trus sama2 ngomong, jangan ngarep deh..hehehe....dan bener aja, begitu nomor undiannya diambil, ternyata bukan nomor kita...horeee...!!
wah sayangnya pasangan yang harusnya dapet cincin kawin itu tauknya gak hadir...jadi ya hangus dey, dan diambil lagi nomor laennya...tett..tererettt...terrreeeettt....dan nomor yang keambil kali ini...NY 130....saat MCnya tereak keras...gue dan aa langsung melongo, haaahhh...!!! beneran kita neh yang dapet...sebelum itungannya sampe 3 dan kita malah gak jadi dapet hadiahnya, gue langsung sigap aja tuh nyamperin MCnya, kekekekkk...napsu abis gitu gue, iyalahh! Hari gini masa mau menyia2kan voucher cincin kawin 5 juta...Alhamdulillah...biarpun kita berdua gak menang 3 besar (tidak sesuai yang diharapkan), tapi jerih payah kita dan niat kita tuh dibalas juga ama kemenangan ini...seneng banget deh pokoknya saat itu! Tentunya pasti bikin mupeng pasangan yg laen, hehehe....yahh, laen kali pasti ada kesempatan buat yang laen tentunya, lagipula disini kan bukan masalah siapa yang menang siapa yang kalah, toh semuanya juga berniat akan menikah, dan menurut gue, that will be a great achievement right!
akhirnya selese juga acara nikahyuk...penutupannya sekaligus diumumkannya pemenang juara 1 2 dan 3, senangnya pasti jadi Linda dan Ayau, bisa dapetin 100juta untuk persiapan merid mereka, juga Lilian+Kasman (heee kembaran gituh namanya ama gue), dan Angel+Pangga...congratulations buat semuanya, dan gue harap siy setelah pertemuan kemaren kita bisa lanjutin ke forum laennya, supaya bisa nambah banyak temen, dan siapa tau bisa sharing untuk persiapan merid...kayaknya siy udah ada yang mempelopori untuk bikin gathering lagi+bikin milis untuk nikah yuk....gue mah ngikut sajah deh...^__^
pulang dari acara NY gue banyak dapet bingkisan (selaen voucher orori tentunya), asli serasa dimanjain banget ama kru NY dey, dari mulai pernak pernik lucu, voucher salon, wedding gift card dari Sogo, dan majalah2 wedding yang berguna banget buat prepare wedding nantinya....intinya gue mendapat banyak dari ikutan NY...gak rugi deh, hehehe...apalagi mengingat sejak awal ikutan ini, banyak banget yang meragukan dan ngeledekin kalo hal ini cuma mimpi! tapi ternyata sekalipun gue kalah, gue bisa dapetin banyak hal dari sini...makanya gue percaya dimana ada niat, pasti disana ada jalan....ciyeeeh gue! cuma setelah temen2 pada tau gue menang hadiah 5juta ini, mereka langsung pada minta jatah preman gituh...apalagi yang katanya udah voting...padahal gue tau tuh mereka cuma sms sekali dua kali, kekekekkkk.....yah tenang2...Tuhan pasti membalas kebaikan kalian semua, heeee....
voucher orori ini ternyata cuma bisa ditukerin sebelum tangal 6 Februari tahun ini, yahhh...cepet banget batas waktunya, mengingat aa baru akan ke Jakarta lagi sekitar tanggal 8 Februari, akhirnya mau gak mau kita buru2 kesana untuk nukerin vouchernya...rada lucu juga tuh waktu mau kesana, dari mulai hari minggu dan ternyata tokonya tutup karena lagi ada internal meeting, padahal yang namanya Mall Artha Gading itu jauhnya minta ampyuun dan sempet BT banget tuh ama pihak Mall, soalnya kan kita sebelumnya udah telpon dulu nanya orori buka apa nggak, dan kata mereka buka, padahal tauknya tutup!....tapi demi cincin kawin, gue ama aa masih bersemangat kesana lagi besokannya...lagi2 ngosh2an karena jauhh banget (dramatis)...akhirnya kita berhasil ketemu ama salesnya orori, dan jelasin bahwa kita menang NY dan dapet hadiah dari weddingku.com...gak seperti prasangka sebelumnya, ternyata orang2nya ramah banget, dan mereka malah bantuin kita untuk cari model yang simple, unik, dan tentunya gak jauh2 rate'nya dari harga voucher..bukannya gak mau ngeluarin kocek besar untuk cincin kawin ini, sebenernya kita juga udah punya budget untuk itu, tapi kan dengan rezeki yang gak terduga ini, gue ama aa akhirnya prefer budget cincin kawinnya bisa dialokasikan untuk keperluan laennya nanti :)...dan akhirnya dipilihlah sepasang cincin kawin yang kalo menurut gue lucu' dan aa juga setuju (aa lebih memilih ngikutin selera gue aja), kebetulan cincin kawin itu design terbaru, dan katanya sih kita bakal jadi pasangan pertama yang menggunakan model itu (hehehe...gak tau bener, gak tau sekedar trik orang marketing aja :P), tapi apapun alasannya, kita berdua udah suka ama cincin itu dan harganya pun gak jauh dari 5 juta sekian...wahh dipikir2 soal nominal cincin ini, gue gak pernah mengira harga cincin kawin begitu mahal..bahkan ada yang sampe 15juta yah..ck..ck...ck...ck..kayaknya gue mesti bersyukur atas apa yang udah gue dapatin ini...
karena tangan gue dan aa gak standar, jadinya kita mesti pesen dulu ukurannya...dan nunggu sampe 2 minggu ke depan, tapi soal cincin kawin ini ada lagi lucunya, karena kan biasanya didalamnya itu diukir nama kita+tanggal nikahnya...sementara kita kan belum nentuin tanggalnya :P , jadi cuma bisa senyam senyum doang ama mas2-nya dan bilang kalo kita belum mau diukir dulu, tapi nanti kalo udah dapet tanggalnya kita bakal balik lagi ke toko itu untuk dapetin service ngukirnya....^__^
keluarga juga pada ikut seneng siy denger hal ini, tapi ada juga yang rada nakut2in karena katanya pamali udah beli2 cincin kawin padahal belum tau kapan kawinnya...(duh tapi kita udah tau kok)...lagipula kan ini unplanned, bukan kemauan kita beli dan memilih cincin kawin sekarang, inipun karena gak disangka2...kalopun kita menang, semua kan kehendak Allah, jadi gue siy lebih percaya everything's will gonna be alright dengan seijin Allah...kayaknya lebih baik berpikir kalo Allah emang udah merestui hubungan gue ama aa untuk segera dibawa ke pelaminan, iya gak siy...hehehe....
yah mudah2an aja semua bisa lancar sesuai dengan apa yang gue dan aa harapkan...kita gak mungkin saat ini memakai cincin itu, tapi as soon as possible...that beautiful ring will used in my finger ^___^

posted by bhotz at Wednesday, January 18, 2006 >4 comments

4 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan