.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


5 days adventure ________________________________________________________________

Dear bloggy,

Heee....sudah lama gak nulis niy semenjak adventure gue bareng aa selama 5 hari, :)
seru...sebel..sedih gue rasain semua, dan gue baru bisa sempet cerita sekarang niy....

[8Feb]
hari pertama janjian sama aa! kali ini gue gak bisa jemput di bandara karena mesti menunggu sesuatu di rumah, ceritanya gue jadi niy beli motor, hehehe....akhirnya gue punya motor, hureee....girang banget deh gue! Setelah sekian lama ditentang sama bokap en aa untuk bawa motor di Jakarta, akhirnya mereka rela juga...hihihi, kesampean juga...sekalipun motor honda supra x 125R yang gue pengenin gak bisa kebeli [abisan mahalll..hiks!]....tapi setidaknya gue bisa kemana2 naek mio kecil yang gue punya sekarang....hehe, jauh banget yah spesifikasinya antara supra x dan mio, awalnya juga gue gak minat ama mio...karena menurut gue motor matic itu pasti gak ada tarikannya, kan gak pake gigi...udah gitu badannya yg buntet juga rada bikin gue ilfil...tapi pas diskusi ama ade gue, yang mana dia serasa ngerti banget otomotip...katanya gue mendingan pake mio aja, karena biarpun matic, tapi dia 115 cc jadi tarikannya gak kalah ama motor yg biasa, trus biar bodinya buntet pun tapi dia mungil...jadi ngebuat gue bakal bisa lebih ngendaliin daripada harus pake yg biasa yg bodynya lumayan guede dan beurat....

hmmm.....suka gak suka akhirnya gue setuju aja ama rekomendasi ade gue....gue pilih mio sporty matic yang cast wheel velg racing warna hitam [gue juga gak ngerti2 amat] karena lagi2 atas rekomendasi ade gue...dan sejak sekarang mio berplat nomor B 6670 itu udah jadi temen baru gue untuk jalan2....and soon untuk ke kantor :)

jadi inget gimana dulu gue bermotor ria di bandung, pake honda 800 yang dipinjemin om gue...motor yang seumuran ama gue itu selalu nemenin gue kalo pergi2 di bandung, dan karena motor itu berwarna putih, makanya temen2 gue ngasih nama si putih....trus kalo mio gue sekarang warnanya hitam, apa gue mesti ngasih nama si hitam...apa si blacky....waduh >_<>

[9Feb]
saatnya bikin SIM! selama ini gue selalu naek motor tanpa SIM...pssstttt....kalo waktu di bandung siy kayaknya aman2 ajah, apalagi penampilan gue sebagai wanita dengan motor tua tahun 1982 berwarna putih butut dan lengkap memakai helm gak menjadi kecurigaan polisi kalo gue salah satu pelanggar lalu lintas yang gak pernah punya SIM, apalagi gue juga hapal banget ama titik2 razia yang sering digelar ama polisi bandung, jadi sebisa mungkin gue selalu menghindari daerah2 tsb...heeee....maap pak....lagipula pernah kok gue terjebak harus melewati kerumunan polisi yg lagi ngadain razia, ngerasa apes banget dan pasrah kalo bakalan ditilang, ehhh tauknya malahan gak diberhentiin dan disuruh jalan terus....hehehe, berarti kan emang tampang gue terlihat begitu polosnya sehingga polisi aja percaya gue gak mungkin gak punya SIM.....tapi kalo ngeliat gimana situasi jalanan di jakarta, gue gak berani keluar tanpa SIM, makanya gue bela2in deh pergi ke daan mogot buat bikin SIM secara resmi di sana....dan ternyata bikin SIM itu bener2 membosankan banget, bayangin aja dari jam 12 siang baru jadi jam setengah 6 sore...sampe gak sempet makan tuh gue...nunggunya luamaaa banget, gue aja yg ngelakuin tahapan2 pembuatan SIM bosennya minta ampyun, apalagi aa yang nemenin gue tapi gak boleh masuk dan cuma bisa nunggu di luar...kesiaaan....mana duit gue pegang semua, hehehe...sampe2 aa juga gak bisa makan karena gak bawa duit....

mungkin hari itu bener2 hari sial gue kali yah...soalnya pas mau berangkat ke daan mogot aja udah keujanan di cawang, nunggu patas AC 02 lama banget, dan pas naek ternyata gak dapet duduk....terpaksa berdiri dari cawang ampe daan mogot...pengkor dah kaki gue...ditambah lagi pulangnya juga gituh, lagi2 gak dapet tempat duduk...dan yang paling menyebalkan...busnya nipu abis! katanya bakal lewat bawah, tauknya dia naek ke tol di cawang yg langsung ke rambutan...gue dan aa beserta 4 orang cewe diturunin di jalan tol yang gak jelas arah keluarnya...antara jalan tol dalam kota menuju cikampek, jalan tol ke bogor, dan jalan tol ke tanjung priok....grrrrr....BT banget dehhh gue ama P6A ituh! :( sempet salah arah ke jalan tol bogor...udah jalan kaki jauh tauknya gak nemu jalan keluar, balik lagi ke arah jalan tol priok...berharap nemu jalan keluar...mana ngeri banget jalan kaki dipinggiran tol, dan diliatin orang2 yg lewat...secara waktu itu gue pake sandal hak tinggi...dan aa sempet ngajakin gue manjat pager untuk nyebrang biar nyampe ke jalanan UKI...how come!!

saking despertnya...akhirnya gue ama aa ngikutin aja ke-4 cewe yg tersesat itu, dan ternyata mereka lebih reman dari gue ...dengan nekadnya mereka ngelewatin pagar pembatas tol, gue ama aa menyusul...terpaksa lepas sandal dan nyeker, trus melucur turun di tanah yang becek...dan brukkk!! berujung di pembuangan sampah yang ngebuat aa hampir kepleset...dan penderitaan gue belum berakhir, gue mesti lompat lagi dari tembok yg lumayan tinggi...dan ngelewatin semak pohon...huhuhu....lengkap deh hari itu BTnya.... padahal tadinya dari bikin SIM berencana mau ambil cincin di Mall Artha Gading, tapi melihat kondisi gue dan aa yg udah kotor abis, plus gatel2 pula...jadi kita prefer untuk pulang aja...bener2 hari yang menyedihkan dehh.....


[10Feb]
hari ini plan ke MAG untuk ambil pesenan cincin...gue berangkat ama aa abis solat jumat, untuk menghemat waktu, aa milih untuk jumatan dijalan aja...seketemunya mesjid, tapi yang dirugiin ya gue..karena mau gak mau gue mesti nungguin dia di tempat yg gak jelas, pas waktunya solat kebetulan udah sampe lubang buaya, jadi aa solat dulu sementara gue nungguin dia di tukang es kelapa sambil baca buletin nokia gituh, untung ada TTSnya, jadi gue ngisi2 aja daripada bengong2 gak jelas....abis solat kita lanjut perjalanan ke MAG, sempet tidur di bus karena saking jauhnya MAG...tapi parahnya kita, bangun tidur tau2 tersadar kalo ternyata busnya gak lewat bawah, dan lagi2 naek ke tol [ooh not again...!] masa kejadian kemaren harus keulang lagi....akhirnya kita milih untuk ngebiarin busnya ampe kluar tol dulu, gak masalah deh kejauhan dan harus balik arah lagi, daripada mesti jalan kaki lagi di tol dan nyari jalan keluar yg gak tau dimana.... sampe disana, kita langsung ke tujuan...nyari counter orori! wesss....jadi juga cincin kita berdua, lucu deh...kayaknya pas nyobain cincinnya itu ngerasa legaa banget, gak tau lega karena akhirnya ada satu goal yang akhirnya gue capai lagi, atau lega karena akhirnya sampe juga ngambil cincin ke MAG yang jauhnya serasa ke ujung kulon [padahal ujung kulon aja gue gak tau, hehehe]..... abis itu kita berencana mau nonton jomblo...film yang diadaptasi dari buku berjudul jomblo karangan adhitya mulya itu bikin gue tertarik untuk melihat versi filmnya...soalnya menurut gue bukunya bagus, lucu abis, dan kayaknya ngegambarin banget kehidupan cowo2 yang kuliah di bandung.... sayangnya MAG yang segede gaban ituh ternyata gak ada 21-nya...heran deh...terpaksa gue dan aa mesti browsing dulu lewat satelindo access untuk searching jadwal film di 21 terdekat dari MAG [haluu indosat...promo niy..hehehe], dan untungnya jomblo-nya maen di Mall Kelapa Gading, jadi kita gak perlu jauh2 dari MAG.... filmnya lucu....kocak....dan yang jelas gak perlu pake mikir, jadi gue kayaknya gak perlu ngasih resensinya segala dey, tonton aja kali deh gak rugi kok...soalnya banyak pria2 tampannya, hehehe.....

[11Feb]
gue mesti pesen kacamata setelah hasil periksa mata gue naek jadi minus 0.5 dan 0.75...setelah keliling ke-5 optik di MM, akhirnya gue nemu juga frame yg menurut aa dan salesnya cocok buat gue, berhubung gue udah despert nyari2 model dan selalu ngerasa gak sreg...akhirnya gue pasrah aja ama rekomendsai aa dan sales di Lily Kasoem, dipikir2...jangan2 kesalahan bukan pada model kacamatanya, tapi ama muka gue kali yahh...hehe....dari situ kita makan siang di PizzaHut, trus balik ke rumah untuk bawain pesenan nyokap...sorenya gue ama aa mesti cabut lagi karena janjian ama sepupunya aa mas andry di (lagi2) PizzaHut...busettt deh sehari gue makan pizza ampe 2 kali, gimana badan gue gak tambah melar yahh...


[12Feb]
seperti biasa, kalo udah menjelang hari terakhir bareng aa, pasti suasananya udah gak enak deh...hari itu gue cuma ke rumah aa, karena kebeneran bude dan mas andri lagi pada kumpul disana...jadi gue maen ke patria deh, makan masakan ibu [tapi gak bantuin masak], kata bude yang masak tuh rian pagi2 banget karena tau kakaknya mau dateng....hee, seneng deh rasanya tiap kali ibu atau sodara2 aa panggil gue dengan sebutan kakak untuk rian...

gak lama abis emam, taunya rian ngajakin beli bakso dan es kelapa...huaaa...tanpa bisa menolak [padahal emang masih laper] ya mau gak mau gue makan lagi tuh, bareng2 sama tetangganya aa juga malahan...baru deh abis kenyang, kita ber-4...gue aa ibu dan rian tidur pules siang ituh...baru kebangun sore karena udah mendung abis, dan mulai kedenger petir samber menyamber....karena takut kemaleman dan ujan makin deres, akhirnya abis mandi dan solat maghrib gue dianter pulang ama aa....malem itu jadi malem terakhir ketemu aa di bulan februari...hiks2 :(...tapi melihat kerjaan yg bakal menunggukuw, kelihatannya gue bakal bisa lebih tough mengatasi syndrome kesendirian lagih selama aa di jambi....gue bakal disibukin ama rutinitas kantor seperti biasa....


dan sudah seminggu sejak aa pulang, kegiatan gue seharian cuma berangkat kerja, kerja, dan pulang kerja aja...kadang kangen deh adventure ama aa lagi, biar cuma kekelilingan di jakarta dowang kek, hehehe....mungkin baru wiken ini gue ada plann ama anak2 pinkyladies untuk buka kamar...karena kebeneran ria lagi pulang dari jogja, jadi kita ber-7 mau nginep bareng dan bergosip ampe tepar...hehe....cuman belum tau mau di bogor apa di jakarta...kita lihat sabtu besok aja yaaa...

posted by bhotz at Friday, February 17, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan