.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Kisah uang 100 riBu ________________________________________________________________
suatu waktu sigit temen gue sedari kuliah pernah nitip transfer uang ke salah seorang temennya lewat ATM BCA..berhubung dia gak punya rekening BCA sementara gue punya.
Nah, kemaren pun dia minta tolong ke gue lagi untuk transferin 100 ribu ke temennya...dan dia ngasih cash 100 ribu ke gue.
sebenernya gue gak mungkin transferin uang 100 ribu itu lewat BCA karena rekening gue kalo dah akhir bulan selalu tersisa saldo minimum doang hihihi, karena gue mengandalkan rekening yg bank mandiri....tapi berhubung gue orangnya gak bisa menolak...jadi gue nyanggupin untuk transferin uang 100ribu itu lewat ATM aa...
bayangin gue dan sigit ituh posisinya di jakarta, sementara aa ada di jambi untuk transfer uang 100 ribu ke temennya sigit di jogja....


setelah itu gue pikir permasalahan uang 100 ribu itu beres, tinggal gue yg akan transfer ke aa lewat mandiri....
ternyata aa nyuruh gue untuk bayarin utangnya ke temennya di Bali [namanya Ananda] lewat Bank BNI, waktu itu gue gak nyanggupin karena emang gak punya BNI, dan bank-nya pun susah di jangkau dari kantor semisal mau gue masukin langsung....

akhirnya gue inget dine yg punya ATM BNI, dan kebetulan kan gue ama dine mau ketemuan dan nginep di sofyan sabtu kemaren, jadi ya gue minta tolong ama dine untuk transfer ke si ananda ini...sementara uang cash 100ribu yg dari sigit ini gue kasihin ke dine....

entah gimana, dine itu nitipin uang tsb ke icha...dan pas udah pulang gituh lupa ngambil lagi duitnya dari icha...parah banget gak seh!
gue sampe pengen ketawa pas denger dine ngomong.."yah bhot, uang 100ribu-nya ketinggalan dipegang icha...tapi gak apa2 deh, biar gue transferin besok senen...ntar biar icha transferin aja 100 ribu-nya ke rekening mandiri temen gue" [secara si dine ini kagak punya mandiri, dan icha punyanya mandiri]....

gila yah...uang itu keliling2 ke banyak orang....

yang jelas icha bakal transferin lagi ke temennya dine lewat mandiri, baru nanti temennya dine kasih ke dine...
waduhh...asal jangan sampe temennya dine tau2 bilang kalo dia gak sempet ketemu dine dikantor, trus mengharuskan dia transfer lagi lewat temennya yg punya BNI supaya sampe langsung ke rekening dine....

hehehe, sebenernya gak penting seh cerita kisah uang 100 ribu ini...tapi bagi gue lucu aja....uang itu mesti beredar dari sigit - gue - aa - temennya sigit - gue - dine - icha - temennya dine - dine - temennya aa, dan melintasi antar kota dari Jakarta - Jambi - Jogja.....



posted by bhotz at Wednesday, February 22, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan