.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


bLank!! ________________________________________________________________
lagi blank niy gue...
gak tau mau cerita apa...
ngomongin merid aja kali yah...soalnya mulai minggu ini, ada banyak undangan pernikahan niy buat gue....
start from...

.: March 26....Adel, temen SMA gue
.: April 2........Ranny, temen kerja dulu, tapi sekarang dah pindah kantor
.: April 8........Riki, sepupu gue yang bakal jadi cucu pertama yg merid di keluarga bokap
.: April 8........Dhita, temen kuliah gue
.: April 29......Iphay, temen SMP gue

lengkap kan...dari temen SMP, SMA, Kuliah, Kerja, ampe sodara pada nikah diwaktu yang berurutan....apa bulan april tuh bulan kawin yak...hehe....rame banget yang merid :P
efek pernikahan2 ini ngebuat gue harus ikutan repot juga, mulai dari jait2in kebaya karena dah dikasih seragam....sampe nyari goblet of marriage khususnya untuk dhita dan iphay...
soalnya mengingat jaman waktu ike merid gue juga yang nyari piala bergilir ituh....sekarang lagi2 gue juga mesti nyari goblet of marriage-nya...kenapa siy mesti gue yg jadi EOnya..hiks2....padahal kan gue juga orang sibuk, yg gak bisa setiap hari searching2 keliling jakarta...mana nyari info di internet juga gak dapet....
untungnya kemaren udah ketemu di plangi...bentuknya artistik gak kayak piala world cup'nya ike...hehe, cuma aja gue belum bisa beli, karena gue gak akan beli sebelum kolekannya terkumpul....iya lahh...masa gue nombokin dulu, mahal gituw...tar kejadian kayak piala wisuda lagih....gak mau deh gue :(
jadi...kalo emang anak2 yg laen beneran serius mau beli goblet of marriage, yaa gue tunggu kolekannya...kalo sampe seminggu belum ada juga..ya gak perlu goblet2an segala kalo gitu *kejam (kekekekekekkkk.....)

cuma gue lagi bingung ama undangannya dhita dan riki yang bentrok...mereka sama2 jam 8 akadnya, dan jam 11 resepsinya....padahal mereka merid ditempat yg berbeda, yang satu di bandung, sementara yg satu lagi di garut....gimana caranya supaya gue bisa hadir dikedua2nya...karena bagi gue dhita dan riki tuh spesial...gue berharap banget bisa dateng...blank niy gue, gak ada ide!

posted by bhotz at Wednesday, March 22, 2006 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan