.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


pREman tapi NyontEk ________________________________________________________________
hoooaaahhmm...udah senen lagi ya...kayaknya waktu seminggu tuh kerasa cepet banget deh...
heee...sejak nulis cerita yang terakhir, kayaknya banyak temen2 yang kasih tanggapan dan masukan untuk masalah gue...thanks to all yah...setidaknya memberi sedikit pencerahan untuk gue dan aa...doain aja mudah2an semua bisa lancar... :)

gak banyak cerita seru di weekend gue kemaren...hari sabtu cuma hunting helm+kunci pengaman untuk motor gue, lalu minggunya gue pijat refleksi yang bikin badan gue sekarang pada sakit...tadinya siy berniat mau ke rumah aa, tapi tauknya ujan deres...jadi ya mau gak mau di cancell lagi deh....

palingan serunya pas jumat kemaren gue pulang kantor bareng icha... kita sempet mampir di seafood auri yang murmer tapi enak ituh..hehe...gak ngerti karena kelaperan atau karena kita tau harganya murah, jadi kita ber-2 pesen menu banyak banget, yahh bayangin aja untuk porsi 2 orang cewe...nasi 2 piring, cumi goreng tepung 2 piring, cumi saos padang 1 piring, dan cah kangkung 1 piring...hehehe...sepertinya lapar....
trus pas lagi makan gituh...ada 2 orang preman masuk ke tenda...kenapa kita yakin banget 2 orang itu adalah preman...ya mungkin karena mereka pria2 berbadan kekar...bersorot mata tajam...berkalung regal...dan bertato di badan....
udah gitu mereka berdua lirak lirik kita berdua, jujur aja tuh gue udah ngeri ngeliatin mereka yang sesekali mencuri pandang kearah gue dan icha...lalu ke arah makanan kita berdua...

>__< waduhh deg2an euy...! sampe2 gue memindahkan HP gue yang tergeletak di meja ke dalam tas, begitu juga dengan icha yg nyingkirin tasnya ke pangkuannya....berharap mereka gak duduk deket kita...

setelah keliatannya mereka menjauh dari tempat kita duduk...gue sedikit lega....pyuhhh, jangan sampe deh mereka duduk sebelah2an ama kita...ntar kita diisengin lagih....

ehh ternyata gak disangka dan gak dikira...mereka tau2 pindah tempat duduk dan memilih duduk persis disebelah icha, dan jadi bener2 1 meja dengan kita...berlagak cuek...masih sambil mengawasi gerak gerik mencurigakan si preman...gue tetep menyantap cumi2 di piring...

tiba2.....
kenapa sih mereka nunjuk2 makanan kita..lalu bisik2...melirik lagi makanan kita...dan bisik2....aneh!
gak lama, pelayannya dateng ngebawain makanan yang mereka pesen....dan ya ampyuun....masa mereka pesen makanan persis plek ama makanan yang lagi kita makan...cah kangkung, cumi goreng tepung, dan cumi saos padang....
aaahh...tidaaakkk...mereka mencuri ide gue dan icha....dasar preman plagiator....
preman..preman tapi nyontek....huuu.....






posted by bhotz at Monday, March 06, 2006 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan