.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


anger management ________________________________________________________________
beberapa hari ini gue lagi melakukan terapi anger management....sampe2 nanette menyarankan gue untuk barengan dia ke psikiater, kekekekekkkk.....emang gue lagi aneh kali, belakangan ini gue selalu merasa susah menahan marah dan emosi...dan setelah gue analisa, marah gue itu selalu keluar disaat gue harus menunggu...!
yup menunggu...kalo gue udah punya plan dalam benak gue, misal jam sekian harus ngapain...jam sekian kemana...lalu tiba2 plan gue jadi gak sesuai jadwal karena kebentur dengan salah satu atau laen pihak...pasti gue langsung badmood dan pengennya ngomel2....

sebenernya gue sadar itu gak baek...apalagi setelah gue konsultasikan ama aa, dia juga bilang emang sifat gue itu jelek banget...kalo dah kumat, emosi gue meledaknya cepet banget....hiii...gue aja serem....
padahal ya dulu2 gue itu paling susah marah orangnya....tapi entah deh, apa karena perubahan umur dan environment ya yang membuat gue jadi seperti sekarang ini....perasaan gue kok jadi gahar dan gak sabaran geneh...pliss deh....

makanya gue pelan2 mau merubah hal itu...pengen jadi orang yang lebih sabar...ciyeehhh...yah mudah2an aja gue bisa, beberapa cara yang selalu gue lakukan saat gue mulai badmood yaitu bernyanyi atau mengingat hal2 lucu...hahaha, gue bener2 ngikutin metodenya film anger management deh pokoknya....but it really works loh...^___^



posted by bhotz at Saturday, May 06, 2006 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan