.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


introspeksi ________________________________________________________________
ada beberapa orang yang komplen kalo katanya gue berubah...berubah jadi bukan seperti bhotant yang dulu lagi...
secara sadar atau gak sadar, emang gue mungkin terlihat berubah terhadap teman2 yang mengkomplen gue itu...karena sejauh ini, temen2 gue itu dah jauh dari gue, terutama secara lokasi alias tempat, dah gak pernah maen bareng lagi, bahkan dah gak pernah curhat2an lagi...sementara kalo gue bertanya sama temen2 gue yang disini...mereka gak ngerasa ada yg berubah dari gue....

tapi bukan berarti gue cuek hanya karena sebagian temen aja yg menilai gue seperti itu, sementara yang laen gak merasa ada yang aneh ataupun perubahan dari gue...gue tetep introspeksi atas teguran itu...dan gue mulai berpikir, apa yang membuat gue jadi terlihat begitu berubah di mata mereka....

kalo mau dijabarkan satu persatu...kayaknya memang semua karena kesibukan gue...sibuk kerjaan, juga sibuk ngurus booklit....bukan hanya mereka yang komplen soal cueknya gue di chatting YM...yang cuma menjawab seadanya, sesingkat2nya, dan malah kadang tiba2 menghilang entah kemana...gue OL di YM gak bisa bener2 chat untuk ngobrol banyak...hanya bisa disela2 kerjaan...dan kalo load kerjaan gue lagi banyak banget, ya pasti gue sekedar terlihat OL aja...cuma gak mau ketinggalan informasi dari dunia luar...kalo emang gue jadi terlihat begitu sombong karena "sok sibuk"nya gue...gue cuma bisa minta maaf...gue sama sekali gak bermaksud untuk itu...


sejujurnya, bukan cuma mereka kok yang komplen...karena kalo mereka berpikir semua2 karena gue punya dunia baru bersama aa, itu salah banget...soalnya aa sendiri orang yang paling sering komplen ke gue...mulai dari dicuekin di YM, lama balesnya, sedikit2 jawabnya, bahkan seharian kalo sms cuma sedikit...pulang kerja dah malem, diajak sms or ditelpon udah keburu ngantuk...ujung2nya, waktu untuk aa bener2 minim abis...kalo mau ngandalin sabtu minggu...gak bisa diharapin juga, selaen sabtu gue kadang lembur pula, gue emang lagi exciting ama booklit...hampir seluruh sisa jam kerja gue dikantor...ya untuk booklit....alhasil aa selalu ngambek ama gue belakangan ini...bahkan minggu lalu dia ke jakarta pun, gue masih nyempet2in urus booklit...dan tau sendiri hasilnya, aa bener2 marah ama gue, dan kita ribut deh...



kalo dipikir2, dengan berubahnya aktivitas gue ini, secara gak langsung emang udah mengubah diri gue...but please don't judge me too anthusiastic in my new bussiness...which is gue sama sekali gak berharap adanya keuntungan besar dari bisnis ini, sehingga membuat gue mengenyampingkan semuanya...dari awal gue dah cerita, taman bacaan gue dasarnya sosial....gimana caranya anak2 yg gak mampu yang tinggal didaerah deket komplek gue (yang sebagian masih daerah perkampungan gitu) bisa baca buku hanya dengan membayar uang 500 perak...toh uang yang terkumpul itu pun kurang lebih hanya bisa untuk bayar sewa tempat, gaji pegawai yang udah putus sekolah, dan update buku2 baru...jadi ini bener2 totally bukan karena gue cari2 penghasilan laen selaen kerjaan gue...bukan gue gak puas dengan hasil yang gue dapet dari pekerjaan yang sekarang...itu sama sekali gak bener...semua ini gue lakuin semata2 karena gue mau ngedapetin pengalaman...dan ngerasain gimana rasanya berbagi dengan orang laen....that's all...



hmmm...seperti hari ini, gue bener2 berada diposisi yang sulit....
seharian ini emang gue bilang kalo waktu gue untuk aa...mau smsan ampe tepar, mau chat ampe mata pedes...pokoknya ama aa all day long...tapi tiba2 ada temen lama gue yang ngehubungin dan minta ketemuan...what should i do...gue juga jarang2 banget ketemu dan ngobrol ama dia (apalagi setelah ada komplen gue di cap sombong, gue gak mungkin menolak hal itu, gue berusaha untuk gak lagi ngecewain orang laen), jadi gue ijin ke aa untuk di pending dulu chatnya...mungkin sampe sore...ternyata sampe maghrib temen gue belum pulang2 juga, sementara gue ngerti banget kalo aa pasti BT sendirian di sana gue cuekin...dan parahnya jam 5.30 sore tiba2 temen gue yang laen sms kalo dia masuk rumah sakit dan dirawat...kebeneran karena temen gue yang lagi maen ini juga kenal, jadinya dia ngajakin langsung jengukin...jadilah gue pergi dulu ke rumah sakit...dan baru pulang2 ya sekitar jam 7 lewat, dan buru2 kasih tau aa kalo gue dah stand by untuk chat dirumah...baru sekitar 30 menit chat, ternyata internet di jambi down, aa muter2 sampe 3 warnet untuk cari yang kosong...ternyata permasalahannya emang link di jambinya yang down semua...ujung2nya kita gagal chatting...dan aa merasa gue bener2 gak merhatiin dia!



gue mesti gimana...
gue bener2 di komplen semua orang atas ketidakberhasilan gue membagi waktu untuk semua orang, gue juga gak mungkin nolak temen gue tadi untuk gak dateng ke rumah gue dan maen ama gue ampe malem...masa gue harus ngusir dia...sementara gue juga sadar aa disana alone dan butuh gue sekalipun sekedar ngobrol segala hal di sms atau chat...karena emang temen2 aa dah pada merid semua yang di jambi, aa jarang2 bisa dapet waktu mereka untuk maen...

sejujurnya gue jadi sedih deh kalo hal ini berlangsung terus menerus....kalo emang gue harus mengurangi aktifitas gue...apakah itu bisa jadi solusi untuk memberikan waktu lebih untuk aa, keluarga gue, dan temen2 gue...? mungkin kalo keluarga gue mah udah cape menuntut gue untuk sedikit care ama urusan rumah, jadinya mereka dah cuek aja...tapi kalo aa dan temen2 yang laen...apa mereka bisa ngertiin kondisi gue ini...
bahkan kalo dipikir2, gue gak bisa punya waktu untuk diri gue sendiri...entah kapan gue terakhir creambath di salon, entah sejak kapan gue berniat mau facial muka gue, entah kapan gue pengen mulai olahraga lagi...apakah gue masih bisa menyisihkan waktu untuk semua ituh...
mungkin gue masih harus terus introspeksi, memilih hal2 yang paling prioritas dalam hidup gue...dan yang jelas, tanpa harus mengecewakan salah satu pihak..bisa gak ya...?

posted by bhotz at Thursday, May 25, 2006 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan