.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Nikahan Iphay ________________________________________________________________
tGl 29 april yang lalu, temen gue akhirnya merid juga...sebenernya namanya kusumawardhani, dulu siy dipanggil dhani...tapi gak tau kenapa pas smp jadi berubah nama panggilan jadi iphay...kalo gak salah siy history'nya karena iphay ini dianggap sebagai cewe' preman...preman=phay...hmmm....gak nyambung juga siy sebenernya, tauk deh...gue juga lupa siapa yang pertama kali namain dia jadi iphay....bukan hal penting juga siy gue membahas ini, hehehe...sebenernya gue cuma mau upload poto2 kemaren....tapi berhubung kamera digital gue baterenya nge-dropp, alhasil gue cuma mengandalkan kamera HP gue...dan poto iphay'nya malah gak keliatan...yang ada malah gue melulu ama anak2, hehehe...sorry pay...but eniwey....mudah2an pernikahan lo bisa langgeng selama2nya....dan cepet dikasih momongan :)

mae-cecebh-gue-marini-icut



posted by bhotz at Saturday, May 06, 2006 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan