.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Rahasia dia ________________________________________________________________
"bhot..kalo ada orang pernah buat kesalahan besar sama lo, dan lo susah banget maafin dia...trus ternyata lo tau kalo dia punya penyakit, penyakit yang cukup parah...yang mungkin gak banyak orang yang tau...karena selama ini dia menyembunyikan dari siapapun, dan lo pun tau hal itu tanpa sengaja...trus lo bakal gimana....."

hmmm bakal gimana ya....
kesalahan seseorang pasti terjadi karena sebuah kekhilafan, dan gue yakin kalo dia orang yang cukup sadar bahwa berbuat salah itu gak bener, pasti dia gak akan pernah ngulanginnya lagi...jadi gue pasti maafin orang itu...
lagipula, bukankah harusnya kita gak perlu menunggu untuk memaafkan orang laen setelah kita tahu kalo orang itu gak akan lama lagi hidupnya....

gue rasa, persoalan utamanya bukan bisa atau gak'nya dia maafin orang itu....tapi bisa/gak'nya dia menghadapi orang itu setelah dia mengetahui rahasia terbesarnya...sementara gak ada orang lain yang tau...
gue udah terlalu sering mengetahui rahasia besar orang laen tanpa orang tersebut tau, bahwa gue tau...itupun secara gak sengaja, atau ada yang ngasih tau ke gue...tapi buat gue, hal itu bukan suatu hal yang perlu diusik ...apalagi kalo menyangkut aib seseorang...entah karena gue orang yang over cuek, atau emang gue pikir semua itu udah menjadi bagian kehidupan masing2 individu...
tapi emang siy, kalo rahasianya mengetahui penyakit orang lain itu yang bener2 beda dan bikin bingung ngehadapinnya...kenapa sampai orang itu ngerahasiain...dan kalo pun kita beraniin diri untuk bertanya, apa dia bisa terima "keingintahuan" kita...sementara pasti dia mempunyai banyak alasan kenapa menyembunyikan hal ini...

lalu...apa kita diam saja...dan membiarkan orang itu berusaha sembuh sendiri tanpa support orang2 disekitarnya...





posted by bhotz at Thursday, May 18, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan