.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


untuk dita ________________________________________________________________

Barusan gue kebangun dari tidur dan tiba2 spontan langsung nangis...sampe2 nyesek banget dada gue nahan untuk berhenti ngeluarin aer mata....

Gue mimpiin dita...kita lagi jalan kaki tapi suasananya bener2 gelap banget, sampe2 gue ama dia gak bisa melihat objek laen satupun...gue nyoba untuk nyalain handphone untuk dapetin nyala display-nya....tapi ngebantu sedikit banget...gue cuma bisa melihat sekeliling pinggiran2 jalan, dan gue bilang ama dita supaya dia nyalain HPnya juga, tapi dia cuma bilang...”...gak ngaruh lagi bhot...”

terus gue kebangun deh...keinget gimana kondisi dia saat ini...sadar gak sadar terbaring di ICU, dengan luka2 mukanya yang parah, dengan matanya yang tertutup perban...pasti dia bener2 ngerasa gelap sekali dunianya....

mungkin karena pagi tadi gue jenguk dita di Gleneagles bareng sama temen2 yang laen, makanya sampe kebawa mimpi...waktu sampe diRumah sakit sebenernya masih jam 9, sementara jam besuk-nya baru dibuka jam 11..jadi selama nunggu gue cuma bisa ngobrol sama iyut yang sekarang udah jadi istri dita, sambil dengerin bokapnya dita cerita detil kejadian yang menimpa dita....

Kecelakaannya terjadi malem hari, saat dita mesti buru2 pulang nyebrang pulau karena besok paginya harus ke Banjarmasin...sebenernya dita udah pesen speedboatnya untuk jam 5 sore, dengan pertimbangan agar sampenya gak terlalu malem...karena kondisi laut lepas disana kalau malam hari bener2 gelap dan speedboatnya gak ada lampu penerangan. Ternyata speedboatnya baru dateng ngejemput jam 7 malam, dita ama temennya tetep maksain diri untuk tetep berangkat malam itu juga...dengan kondisi malam yg gelap dan tanpa lampu, akhirnya kejadianlah kecelakaan itu, speedboat dita dihantam speedboat laen dari sebelah kanan yang saat itu tepat langsung mengenai muka dita...merobek dari pipi sebelah kanan sampai ke sebelah kiri sampe membuat idung dita bener2 patah dan udah gak berbentuk lagi, sampai2 giginya pun sebagian patah mengikuti tengah rahang mulut dita yang juga patah....dan setelah itu speedboatnya mendarat persis di temennya dita, sehingga temennya dita meninggal ditempat.

Saat jam 11 tiba, gue sama anak2 harus gantian masuk ngeliat dita, karena dita masih dirawat di ruang ICU, kita hanya boleh masuk gantian satu persatu...gue sempet ragu untuk ngeliat dita, karena gue kuatir gue gak kuat ngeliat kondisi dia dan malah jadi keinget2 terus...sepanjang nunggu ngantri masuk, jantung gue gak berhenti2nya berdegup kencang....dalam hati gue berdoa sama Allah untuk menegarkan gue saat melihat kondisi dita nanti...

Saat giliran gue harus masuk...gue berjalan menuju kamar dita...dan mulai mendekati tempat tidurnya yang dikanan kirinya penuh dengan alat2 kedokteran, dan selang2 yang menempel ditubuhnya...semakin gue mendekati dita...semakin terdengar bunyi keras nafas dita yang saat itu masih menggunakan selang lewat tenggorokannya, sementara mata dan sebagian besar wajah dita tertutup perban...

Kaki gue langsung lemes banget saat itu...apa bener ini dita...bahkan gue sendiri udah sulit mengenali wajahnya lagi yang bener2 bengkak...dan penuh dengan jahitan2 terutama dibagian bibir dan giginya, namun setelah gue memastikan bahwa lelaki yang terbaring itu memiliki bekas jahitan panjang dilehernya, gue bener2 yakin kalo itu memang dita....Ya Allah, gue bener2 gak tega ngeliat dita seperti itu...yang tergeletak tanpa bisa tersenyum menyapa gue seperti biasanya...sekarang dia bener2 terlelap dengan tidurnya tanpa bisa berkata2 dan melihat gue...gue bilang sama dia kalo gue dateng...kalo gue yakin dia kuat ngehadapin ini, dan gue pengen dia sembuh dan kembali lagi sepeerti dita yang dulu..gue pegang tangannya dan memperhatikan tidurnya...gue yakin dia amat tersiksa dengan kondisi itu...apalagi melihat selang yang menembus lehernya...Astaghfirullah...kenapa harus dita ya Allah....

Padahal baru saja 2 minggu yang lalu gue melihat dita tersenyum bahagia di pernikahannya, cerita dengan gaya khasnya bagaimana lucu akad nikahnya karena dia kesemutan sampe2 gak bisa napak...

Tapi musibah siapa yang tau...kalau Allah berkehendak lain, dan menginginkan sesuatu dibalik semua ini...sementara manusia hanya bisa berusaha dan bertawakal....

Aa selalu bilang belakangan ini gue over activities sehingga membuat gue tidur dengan membawa bermacam2 pikiran, sampe2 sering sekali mimpi yang nggak2....dan menjadi terlalu phobia dengan mimpi2 itu....

Kalau saja gue menceritakan bahwa sebenernya hari rabu kemaren gue mimpi berada ditengah2 laut lepas dan terhempas ombak yang begitu dahsyatnya....mungkin kah itu pertanda memang akan ada musibah kejadian ini....kalau dini bilang, mimpi cuma bunga tidur...dan gue juga selalu berharap itu benar...mudah2an mimpi gue barusan juga bukan pertanda yang tidak baik....

Gue udah bilang ke iyut kalo minta di sampaikan lagi ke dita, gue pengen dia kuat dan harus sembuh...apalagi besok jam 7 dia harus operasi plastik rekonstruksi wajahnya...kalaupun gue gak akan bisa lagi melihat wajah dita yang dulu, gue gak peduli...gue cuma pengen dita sembuh dan sehat lagi...menjadi dita yang selalu ngebuat gue ketawa...

dit...biar lo belum bisa baca tulisan gue, biar lo belum bisa dengerin gue....
gue bakal doain terus untuk kesembuhan lo...gue yakin lo pasti kuat melewati ini...ok bro...


posted by bhotz at Monday, May 01, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan