.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Susahnya Jadi Cewek!! ________________________________________________________________
susah yah jadi cewe....
yup...gue lagi merasakan banget niy, repotnya kalo udah harus mengeluarkan sisi kewanitaan gue
*emang selama ini gue apa*

kekekekkkk, bukan begitu...gue cewe, aseli...dan gak memiliki kelainan, hehehek...gue masih suka cowo soalnya...cuman aja, kalo udah ngomongin urusan yg girlie2...kayaknya kok jauh dari kehidupan gue yah...kayak kalo lagi blogwalking, dan membaca blog orang2 soal isi tasnya, kok ya gue mokal kalo harus menceritakan isi tas gue...bener2 bukan isi perlengkapan wanita sekalee deh pokoknya...yang jelas dalam tas ransel gue ituh cuman ada barang2 ini....taraaaaa......
Oia yang jelas siy ditambah dompet ama Hp gue yang gak ikut ke poto karena gue menggunakan Hp gue untuk motret....heee...palingan cuma pembalut yang bener2 menggambarkan kalo gue wanita, gue emang selalu sedia di tas untuk jaga2 kalo tiba2 dapet...tapi coba deh diliat lagi... kasian yah gue, gak punya make up kit untuk bercantik2 sedikit, gak punya parfum utk semprot2 tubuh gue supaya lebih wangi lagi...bahkan sisir aja gue kagak ada di tas! gue punya siy sisir, ada di locker kerja gue, dan gue biasanya nyisir kalo baru dateng ke kantor, begitu duduk trus buka lappy, gue pasti nyisir mengandalkan layar lappy gue sebagai cermin...hihihi...biar gak bisa melihat jelas tampang gue, yang penting rambut gue kagak acak2an banget setelah hampir 1 jam perjalanan pake helm naek motor ke kantor...

yah begitulah gue, typical cewe yang over cuek yang gak mempedulikan penampilan, dan sometimes malah jadi terlihat boyish banget karena doyan pake jeans en sepatu keds utk penampilan ke kantor...
sebenernya waktu sebelum naek motor, gue lagi berusaha jadi lebih nyewe tuh...pake baju2 kerja yg rada rapian, trus pake tas girlie gituh, dan pake sandal hak...tapi setelah naek motor, mana mungkin gue maksain pake itu lagi...yang ada malah ngerepotin di jalan...iya gak seh, makanya gue pake yg nyaman aja deh buat gue...

but sometimes, hati kecil gue tuh pengeeen banget bisa jadi cewe yang bener2 berpenampilan layaknya cewe2...yah gak perlu yg gaul2 gitu sih, asal keliatan chic and simple aja...tapi kok ya ngejalaninnya rada2 gak PD...hehe....
belakangan ini, gue mulai pengen ngikutin temen2 yang suka melakukan perawatan...baik wajah, maupun tubuh...awalnya siy gue nyobain untuk mulai dari badan aja dulu, gue ikutan temen untuk akupunktur, lumayan biar sekalian bantuin usaha diet gue...tapi baru beberapa kali datang, gue gak ngelanjutin lagi karena gue emang gak ada waktunya...yang ada, gue gak pernah lagi melakukan program diet en makan sesuka gue aja, hehehe...yang penting selama jeans2 gue gak ada yg kesempitan, gue merasa masih aman....
trus, kali ini gue nyobain facial muka...dan inilah pertama kalinya gue merasa bahwa susahnya menjadi wanita...ampun deh, untuk bisa terlihat sedikit cantik ajah kok menyakitkan sekali yahhh....perasaan muka gue yang gak terlalu jerawatan ini jadi malah terlihat banyak jerawatnya setelah di facial...kayaknya semua lemak2 bandel dan komedo gue dipaksa cabut dari pori2 muka gue...dan hasilnya, muka gue bengkak2 plus merah semua2nya....
dari situ gue dikasih obat untuk perawatannya, katanya untuk selama 1 bulan...dan gue siy nurut2 aja, secara itu baru pertama kalinya gue facial...dan ditempat yg direkomendasiin ama tetangga gue...
cuma aja gue gak nyangka setelah seminggu pake, ternyata efeknya ituloh...mengerikan sekali....muka gue jadi terkelupas2 dan merah abis kayak kepiting rebus...huaaaa...gue ampe serem sendiri, dan ade gue ngata2in kalo gue berubah wujud jadi reptil...sebel banget dehh...!! sampe semua temen kantor nanyain, what's going on with my face...dan gue cuma bisa jawab, yah lagi perawatan...
abis mau gimana lagi...gue juga gak menyangka bakal seperti ini, dan gak mungkin kan gara2 muka doang gue jadi harus cuti selama 1 bulan....cuma jadi rada nyesel aja, karena gue pikir gue cuma mau ilangin jerawat2 gue doang yg sebenernya gak terlalu banyak...tapi kok sepertinya gue malah kayak di face off ajah...
kapok deh gue.....

kayaknya gue cukup jadi diri gue yang sekarang aja deh...biarin gak cantik gak keren gak gaul gak mulus gak kurus...yang penting gue nyaman dan gak tersiksa.... hmmm beauty is pain right?

posted by bhotz at Saturday, June 03, 2006 >1 comments

1 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan