.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


Puasa ________________________________________________________________
duuuhh..udah mulai males ngapa2in niy dikantor...hawa lebarannya dah kecium siy...jadi pengen cepet2 berlibur aja jadinya..:)
puasa kali ini gak jauh beda ama puasa tahun lalu..maksudnya dalam hal kerasa gak kerasanya, soalnya biasa kalo orang kerja kan di AC terus, jadi yahhh gak terlalu kerasa haus...trus waktunya juga gak kerasa lama, karena tau2 dah sore aja...cumaan gue selalu nyeselnya, pasti buka puasa 2 tahun terakhir ini gak pernah bisa ontime dirumah dehh..kalo gak dikantor dengan bukaan seadanya...pasti dijalanan macet yang bahkan tanpa bukaan..hiks2.... :(

apalagi sejak gue gak boleh naek motor lagi...alhasil gue dah ngangkot lagi niy dan mau gak mau mulai tergantung ama lalu lintas pancoran-pondok kelapa....susah kan, mau ngejar taraweh di mesjid juga gak keburu...jadi cuma bisa sholat dirumah aja, tanpa penceramah....heee...padahal gue kan nyadar kalo gue itu butuh siraman rohani...biar gak cuma mikirin duniawi aja [tumben lempeng..hehehe]
makanya cuma pas giliran sahur gue ngarep bisa dengerin ceramah...walaupun belakangan ini di TV2 tuh buanyak banget program acara lawakan untuk nemenin sahur...tapi gue tetep mantengin Metro TV untuk nonton Tafsir Al Misbah-nya Quraisy Shihab, soalnya gue ngerasa banyak dapet wawasan islam dari nonton acara ini...ciyeeehhh....

sekarang puasa sisa tinggal 5 hari lagi...gue berharap siy bisa maksimalin semua ibadah gue dibulan penuh berkah ini...yah mudah2an aja dari segala apa yang udah gue lakuin dapat dijadikan pahala yang berlimapah, dan segala dosa2 gue yang dulu telah dihapus ama Allah SWT..amienn...

posted by bhotz at Wednesday, October 18, 2006 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan