.....feeL to be FrEE....


.....feeL to be FrEE....

 
Image Hosted by ImageShack.us>

_____________________________________________________________________________________________

 
_______________________ _______________________ _______________________ ________________________
 
 

 

 

 

 

 


this one or that one ________________________________________________________________
seperti janji gue sebelumnya, untuk membuat review pernikahan...akhirnya gue putuskan untuk mereviewnya diblog sebelah soalnya aa protes karena gue dianggap masih individualistis kalo tetep mengisi terus blog pribadi gue, sementara harusnya setelah merid gue mengupdate blog kita berdua, hueeehehehe...segitunya....

emang siy dipikir2...gue kan gak lagi sendiri...tapi berdua...ya gak ada salahnya emang sudah seharusnya gue lebih memperhatikan blog bhotidhuy...walaupun sebenernya mah menulis bisa dipublish dimana aja...toh sebenernya tulisan2 di blog ini bukan untuk ditujukan kepada siapa2 juga kalo bukan untuk orang2 terdekat gue...dan someday, kalo gue dah gak ada lagi...kelak anak2 gue tetap bisa tau kalo mamanya itu punya beberapa catatan dalam hidup :)

jadi...mungkin untuk beberapa hal, gue harus memprioritaskan blog bersama, sementara blog gue ini akan menjadi curahan yg umum2 aja kali ya, hehe...selanjutnya gue akan lebih banyak menulis diblog ini....see ya there.... :)


Love,

bhotz

posted by bhotz at Thursday, February 01, 2007 >0 comments

0 Comments:

<$BlogItemComments$>
<$BlogCommentAuthor$> said...
<$BlogCommentBody$>
<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

Post a Comment

<< Home

bhOtz

ndut.putih.tembem.
suka nulis.suka gambar.suka nyanyi.
suka makan.suka molor.suka moody.
suka aneh.suka suka

Teman2Ku

Home
BhOtidHuy
NefKa
Wahyu
Andi
Dhee
Adhe
Bai
Bunda Raihan
Icha
Naked Traveler
eighties
Gendo

Langkah ku

Say Hi..!



Nama
Email
URL
Pesan